The Penthouse Season 3, Selipkan Parenting Jadi Drama Paling Ditunggu

The Penthouse Season 3, Selipkan Parenting Jadi Drama Paling Ditunggu
The Penthouse Season 3. Foto : Ist/Net.

The Penthouse Season 3 jadi pembicaraan utama akhir-akhir ini. Selipkan pesan mengenai parenting pada tiap kisah dan adegan dalamnya.

Setelah berakhirnya The Penthouse Season 2 pada beberapa hari yang lalu, tepatnya Jumat 2 April 2021, kini drama yang mengangkat isu keluarga ini akan terus berlanjut ke season 3. Para penggemar dibuat gemas dan penasaran pada drama ini.

Penayangan season ketiganya ini juga sudah dipastikan pada awal Juni. Beberapa bocoran mengenai season ini juga telah terungkap ke publik.

Baca Juga: Sinopsis Film Night In Paradise Berkisah Tentang Kehidupan Mafia

Drama The Penthouse Season 3 Selipkan Parenting

Drama ini jadi judul paling diminati penonton pada musim ini. Tidak hanya itu, dominasi ini terjadi dalam beberapa minggu selama berturut-turut. Tidak hanya mengisahkan hal klasik, juga membuat drama ini menarik. Berbagai pesan mengenai sindiran mendidik anak.

Dengan gambaran nyata dalam drama tersebut, sebenarnya merupakan bentuk pesan sindiran terhadap tokoh orang tua. Bentuk didikan yang terlalu menuntut anak dan memaksakan kehendak anak, namun tanpa apresiasi sama sekali.

Konflik The Penthouse

Drama The Penthouse Season 3 yang akan tayang ini melanjutkan cerita sebelumnya. Lalu juga terdapat konflik rumah tangga mengenai perselingkuhan.

Baca Juga: Drama Korea Taecyeon Terpopuler dan Jadi Sorotan Publik Hingga Kini

Tidak hanya itu, yang membuat drama ini menarik adalah masalah yang dihadapi oleh kalangan atas. Dengan kekayaan yang mereka punya dan tekanan sosial terhadap kehidupan mereka.

Lebih menekankan terhadap persaingan prestasi anak. Bersaing untuk menjadi nomor satu, namun dengan melegalkan segala cara. Hal ini juga merupakan sindiran keras terhadap kehidupan yang ada. Kekerasan terhadap anak dalam beberapa adegan.

Muncul Tokoh Baru

The Penthouse Season 3 juga dikabarkan akan muncul tokoh baru. Hal ini akan menambah ketegangan penonton dalam drama ini.

On Joon Berperan Sebagai Joon Gi

Dalam penampilannya kali ini, ia juga merupakan anggota elite. Dengan tampilan yang berkelas, bisa kita bayangkan akan seperti apa tokoh yang satu ini.

Sebelumnya ia pernah menjadi cameo dalam season 2 yang duduk di sebelah Logan Lee dalam sebuah kursi pesawat kelas bisnis. Hal ini menjadi teka-teki kelanjutan kisahnya.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Bodyguard Wanita Terpopuler dan Kisah Menarik

Park Ho Sa Berperan Sebagai Yoo Dong Pil

Memerankan tokoh Yong Dong Pil The Penthouse Season 3 merupakan ayah dari Yoo Jenny, suami dari Kang Ma Ri. Sebelumnya memang belum terungkap bagaimana sosoknya.

Hal yang terkuak dari awal hanya sedang melaksanakan perjalanan bisnis ke Dubai. Hanya sampai itu yang orang dan publik ketahui.

Namun ternyata ada hal yang tertutupi dengan rapi, Yoo Dong Pil ternyata berada di balik jeruji besi. Ia terpenjara karena menggantikan Joo Dan Tae dan semua tidak ada yang mengetahuinya.

Dalam sebuah kabar terlansir bahwa pemain mengalami kelelahan fisik. Dengan keberhasilan dari season pertamanya, membuat drama ini terus berlanjut.

Bahkan dalam garapan The Penthouse Season 3, para pemain kekurangan waktu istirahat. Bahkan kabarnya mereka hanya mendapatkan waktu istirahat selama dua minggu.

Hingga dalam syuting season ketiga ini, terkendala hal tersebut. Maka dalam penayangannya akan mundur sekitar kurang lebih satu minggu.

Semua memang di luar dari dugaan awal drama. Produksi menjadi besar sampai menjadi season ketiga dengan jumlah penonton yang kian bertambah bukan berkurang.

Penggambaran Tokoh dan Konflik

The Penthouse Season 3 sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Dengan harap cemas akan kelanjutan ceritanya. Dalam drama ini juga para tokoh memiliki karakter yang sama kuatnya. Hal ini menjadikannya memiliki banyak penggemar.

Apalagi konflik terus bergulir dari satu ke yang lain juga menambah penasaran penontonnya. Tayang pada Juni nanti, akan menyapa kembali para penonton setianya.

The Penthouse ini pada seri sebelumnya juga mendapatkan berbagai penghargaan. Baik bagi drama itu sendiri maupun para aktor dan aktris pemainnya.

Dengan sutradara Joo Dong-min, Park Po-ram, serta pengarang Kim Soon-ok. Lalu juga akan tayang kembali dalam stasiun televisi korea selatan SBS TV.

The Penthouse Season 3 sedang dalam masa syuting. Drama ini segera menyapa anda dan para penonton setianya. Apakah anda salah satu yang menonton dari awal? Atau sedang berencana marathon drama Korea ini? Tunggu kabar terbaru dari drakor yang satu ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu