Tips Agar Pasangan Merindukanmu, Bikin Dia Makin Lengket

Tips Agar Pasangan Merindukanmu
Ini tips agar pasangan merindukanmu. Foto: Ist/Net

Tips agar pasangan merindukanmu nampak sangat indah, karena selain bisa menambah rasa sayang dan perhatian, juga bisa mempererat ikatan hubungan.

Membuat pasangan kangen artinya sudah ada ikatan emosional di antara kalian. Kalian akan menjalin hubungan yang sehat. Tidak ada lagi cinta bertepuk sebelah tangan. Masing-masing sudah saling menyayangi satu sama lain.

Baca Juga: Penyebab Suami Selingkuh, Belajar dari Drama Korea Perselingkuhan

Hubungan sempurna bisa saja terjalin, tapi perlu kamu ingat setiap hubungan perlu diusahakan oleh kedua belah pihak. Tidak ada salahnya kamu membuat pasangan selalu rindu dan selalu ingin bertemu, tak kuat jika harus berpisah sekejap saja.

Ini Tips Agar Pasangan Merindukanmu

Lantas bagaimana caranya agar pasangan selalu rindu dan ingin bertemu, coba beberapa cara berikut:

Pilih Parfum yang Khas

Wewangian akan menciptakan rasa nyaman saat kalian bersama, sekaligus membuat pertemuan terasa berkesan. Apalagi jika ada bekas parfum yang menempel pada tangan atau pakaiannya, maka dia akan terus terbawa perasaan seolah kamu berada di sampingnya.

Ketika kalian sudah mengakhiri pertemuan, aroma tersebut masih kuat dalam indra penciumannya. Tips agar pasangan merindukanmu, pilih parfum yang khas. Kalau bisa, sesuaikan dengan tipe kepribadianmu.

Baca Juga: Inilah 10 Ciri Wanita Setia dalam Sebuah Hubungan Asmara

Untuk kamu menimbulkan kesan anggun, pilih parfum dengan aroma floral. Sedangkan untuk kesan maskulin, lebih cocok dengan aroma woody.

Bantu Dia Saat Kesulitan

Ketika pasangan terlibat dalam masalah, mengalami kesulitan dan kesedihan, maka itu adalah momen yang tepat untuk mendapatkan kesan baik darinya. Tips agar pasangan merindukanmu, libatkan dirimu dengan memberi bantuan atau setidaknya berusaha menghibur.

Selain bisa membuat dia merasakan rindu yang lebih besar, itu juga bisa meningkatkan ikatan emosional. Namun, kamu perlu menetapkan batasan pribadi atau personal boundaries ketika membantu pasangan. Jika menurutmu meminjamkan uang adalah hal yang tak boleh dilakukan dalam fase pacaran, maka jangan lakukan.

Tampil Mempesona Untuknya

Penampilan harus maksimal, jangan terlalu apa adanya karena manusia itu makhluk visual yang cenderung banyak menilai orang dari luar. Bahkan keputusan besar bisa seketika diambil hanya karena apa yang dilihat saja. Misalnya, pria memutuskan untuk mendekati bahkan siap menikahi wanita hanya karena melihat kecantikan.

Baca Juga: Ini Macam-macam Tipe Perselingkuhan yang Perlu Kamu Ketahui

Maka, tampil menarik itu penting untuk membuat pasangan merindukanmu. Memaksimalkan penampilan, sesuaikan gaya rambut dan pakaian. Hindari masalah kulit seperti jerawat dan lainnya merupakan bagian dari tips agar pasangan merindukanmu.

Rencanakan Masa Depan Bersama

Jika dulu kalian pernah mengutarakan keinginan masing-masing, ingat apa yang diinginkan oleh pasangan. Rencanakan itu meskipun sifatnya hanya sekedar angan-angan, setidaknya itu bisa menjadi impian bagi pasangan dan meningkatkan rasa rindu.

Itulah hal-hal yang bisa kamu lakukan agar pasangan terus memikirkanmu dan berkeinginan untuk terus bertemu. Langkah-langkah ini hanya akan berhasil jika sudah ada ikatan emosional di antara kalian berdua, dan perasaan tidak sepihak. Adakalanya dia tidak merindukanmu sama sekali, maka itu pertanda kamu belum menemukan orang yang tepat. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu