Trend Hijab Menyambut Ramadhan 2021 dengan Beragam Model

Trend Hijab
Trend hijab menyambut bulan Ramadhan tahun 2021. Foto: Net/Ist.

Trend hijab menyambut bulan Ramadhan tahun 2021 yang tinggal hitungan hari ada banyak ragamnya. Beragam model hijab ini dapat Anda pilih untuk menemani aktivitas Anda dalam menjalankan ibadah puasa bulan di bulan suci yang penuh berkah.

Jika Anda termasuk hijaber yang juga menanti trend hijab ketika Ramadhan tiba, berikut ini beberapa model hijab yang bisa Anda ikuti trennya pada bulan Ramadhan tahun ini, sebagaimana dirangkum HR dari berbagai sumber.

8 Tren Hijab Menyambut Ramadhan 2021

Hijab Bella Square

Hijab model ini bentuknya segi empat dan menjadi model paling populer karena banyak yang memakainya. Bahan hijab Bella Square biasanya terbuat dari kain jenis double hycon dan tersusun oleh kain katun murni.

Model hijab Bella Square menampilkan kesan lembut dan polos yang tersedia dalam berbagai warna pilihan. Jika menggunakan hijab model ini Anda bisa memadukannya dengan bermacam-macam gaya.

Baca Juga : Model Kerudung Pashmina Kekinian Untuk Para Hijabers Milenial

Hijab Bergo Maryam Motif Tie-Dye

Terdapat berbagai macam outfit yang dihiasi dengan motif tie-dye, termasuk hijab. Trend hijab menyambut Ramadhan tahun ini ada model hijab Bergo Maryam dengan motif tie-dye.

Akhir-akhir ini motif tersebut memang menjadi motif paling booming. Motif tie-dye yang terdapat pada model hijab ini memberikan tampilan trendy dan kekinian. Selain itu, pemakaiannya juga praktis sehingga cocok untuk Anda pilih.

Hijab Kumis Jojon

Nama maupun model hijab Kumis Jojon ini memang unik. Hijab ini sengaja dipasang serabut benang yang menonjol pada semua sisinya. Umumnya hijab Kumis Jojon ini terbuat dari bahan rubiah atau linen uragiri.

Bahan tersebut memang tipis, tetapi halus dan agak menerawang, cocok Anda pakai saat acara santai maupun formal.

Kumis Jojon yang merupakan model hijab unik ini sempat booming tahun 2017, dan kini kembali populer saat menyambut Ramadhan tahun 2021.

Baca Juga : Style Pakaian Berhijab Simple Sesuai dengan Bentuk Tubuh Wanita

Hijab Bergo Cute Bermotif Polkadot

Motif polkadot memberikan tampilan chic dan cute ketika Anda pakai. Awalnya model hijab bergo bermotif polkadot ini terinspirasi dari model hijab segi empat yang motifnya senada dengan ukuran sedang dan kecil.

Desain hijab ini sengaja dibuat sederhana supaya mudah digunakan, dan cocok bagi Anda yang tidak suka ribet, namun tampilannya tetap terlihat cute.

Hijab Segiempat Mono Crepe

Trend hijab menyambut Ramadhan tahun ini salah satunya hijab Mono Crepe berbentuk segiempat. Bahannya menggunakan kain organza, tampilannya terlihat mewah dan elegan.

Sebenarnya bahan kain organza ini terbuat dari sutera. Tapi sekarang sudah dimodifikasi, jadi bisa dibuat menggunakan bahan polyester dan nilon.

Meski begitu, kedua bahan tersebut tetap mengkilap yang mampu menampilkan kesan elegan dan mewah. Sehingga, hijab jenis segi empat Mono Crepe ini dapat memberikan tampilan glamor yang cocok Anda pakai ke pesta maupun hajatan besar.

Baca Juga : Model Jilbab Hoodie Terbaru, Dapatkan Tampilan Stylish dan Anggun

Hijab Plisket Kancing

Selanjutnya trend hijab menyambut Ramadhan tahun 2021 ada model hijab plisket dengan kancing sebagai ornamennya. Bahan hijab model ini menggunakan plisket ceruti, dan menampilkan bentuk kain bertekstur garis. Juga terkesan bergelombang.

Hiasan ornamen kancing menjadikan tampilan model hijab plisket tidak akan membosankan. Bagi Anda yang merasa bosan selalu memakai hijab polos, maka hijab ini bisa menjadi pilihan tepat.

Hijab Bergo Motif Abstrak

Hijab bergo bermotif abstrak terlihat unik mampu membuat tampilan semakin trendi, gaya dan meriah. Menggunakan hijab bergo motif abstrak sangat praktis. Hal itulah yang menjadi alasan hijab model ini tetap populer ketika Ramadhan nanti.

Hijab Payet

Terakhir ada hijab payet yang bakal menjadi tren hijab menyambut Ramadhan 2021. Hijab model pasmina polos dengan hiasan payet-payet ini mampu memberikan kesan cantik. Bahkan penampilan Anda akan terlihat glamor ketika memakainya.

Dengan adanya sentuhan payet pada bagian kepala membuat hijab payet ini sekilas terlihat seperti bando. Meski begitu, penampilan Anda tetap memancarkan aura feminim. (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah