Tunik Modis Kekinian Jadi Trend Baju Lebaran 2021, Ini Pilihannya

Tunik Modis
Tunik modis kekinian jadi trend baju Lebaran tahun 2021. Foto: Net/Ist.

Tunik modis kekinian jadi tren baju Lebaran tahun 2021. Buat kamu yang ingin tampil terlihat santun dan modis saat Lebaran nanti, namun tetap terasa nyaman dipakai, kamu bisa pilih dari beberapa model tunik yang kekinian.

Kamu juga tidak akan kesulitan untuk bisa memilih beragam model baju tunik yang modis dengan harga terjangkau. Karena sekarang sudah banyak tersedia di sejumlah toko online. Kamu tinggal scroll cari toko tempat menjual tunik berikut ini di marketplace.

Penasaran apa saja rekomendasinya? Langsung simak saja deretan model baju tunik modis dan kekinian yang menjadi trend pada Lebaran tahun ini. Harga yang ditawarkan mulai Rp 100 ribuan.

Baca Juga : Baju Tunik Wanita Muslimah untuk Tampil Modis dan Islami

Baju Tunik Modis Kekinian Buat Lebaran

Tunik Katun Rayon Wiza

Penampilanmu ingin terlihat feminim tapi tidak mau ribet? Kamu bisa pilih Tunik Wiza dengan bahan katun rayon yang lembut. Sehingga terasa nyaman meski dipakai beraktivitas seharian.

Baju Tunik Wiza ini memiliki detail rempel bertingkat yang hadir dengan warna-warna pastel dan gelap. Cocok menjadi pilihan untuk melengkapi gaya busana kamu saat Lebaran Idul Fitri nanti.

Harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau. Untuk bisa memilikinya, kamu cukup merogoh kocek Rp 135 ribu saja.

Mossha Shidqia Tunik

Baca Juga : Model Baju Batik Tunik Terbaru, Tampilan Elegan dan Modis

Untuk melengkapi gaya busana kamu saat Lebaran, kamu juga bisa pilih Mossha Shidqia yang merupakan salah satu tunik modis kekinian tahun 2021 ini.

Mossha Shidqia kaya akan motif dengan menggunakan bahan maxmara luxury. Bahan jenis ini sedikit berkilau mirip kain satin. Sehingga, penampilan kamu akan terlihat elegan.

Berbagai motif natural yang kontras bisa kamu padu-padankan dengan bawahan model slim fit atau ketat. Jika tertarik ingin memiliki tunik yang modis ini, kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 149 ribu.

Tunik Alika

Tunik modis kekinian berikutnya yang menjadi trend pada Lebaran tahun ini adalah Tunik Alika dengan bahan kombinasi. Kamu pun bisa tampil modis namun tetap santun jika mengenakan busana ini.

Pada bagian atasnya, bahan tunik ini menggunakan scuba yang dipadukan dengan katun kemeja rempel berukuran sedang. Saat mengenakan baju model ini, kamu bisa padankan dengan aksesoris berupa kalung.

Baca Juga : Kebaya Tunik Tile, Inspirasi Berbusana Resmi yang Menarik

Tunik Alika hadir menawarkan dua warna pilihan warna, yakni biru dongker dan abu-abu. Mengenai harganya juga sangat terjangkau, untuk ukuran XL hingga XXL hanya Rp 139 ribuan.

Tunik Kheva Mauza

Jika kamu ingin tampil elegan saat Lebaran nanti dengan tunik modis kekinian yang memiliki motif cantik, Kheva Mauza menjadi rekomendasi yang bisa kamu pilih.

Tunik berbahan kombinasi brocade cotton hadir dengan motif pada bagian dada. Motif tersebut senada dengan warna dasar. Tapi ada juga yang motifnya berwarna putih.

Model tunik ini memiliki lengan berkerut, sehingga dapat memudahkan kamu saat hendak wudhu atau mencuci tangan.

Mengenai harganya, tunik Kheva Mauza yang elegan dan cantik ini masih tetap terjangkau. Kamu cukup merogoh kocek Rp 175 ribu untuk bisa memilikinya. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah