Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBerita TerbaruUlang Tahun Baim Wong yang Ke-40, Dapat Hadiah Kerupuk Jumbo

Ulang Tahun Baim Wong yang Ke-40, Dapat Hadiah Kerupuk Jumbo

Ulang tahun Baim Wong banjir ucapan dari rekan sesama artis maupun netizen. Ayah dari Kiano Tiger Wong itu berulang tahun ke-40 tahun. Kebahagiaan terlihat jelas pada wajah Baim dan istrinya, Paula Verhoeven.

Baca Juga: Nama Artis Baim Wong Muncul dalam Pilkada Pangandaran

Surprise Ulang Tahun Baim Wong

Tepat pada 27 April 2021, Baim Wong berusia 40 tahun. Di tengah malam, kejutan pun datang untuknya. Surprise tersebut dari karyawan-karyawan Baim dan Paula. Tampak dekorasi bernuansa kuning menghiasi tempat Baim Wong menerima surprise.

Akting Kaget

Baim berakting kaget ketika diberikan surprise. Sebenarnya dia sudah tahu bahwa akan ada surprise dari orang-orang terdekatnya.

Karena dia sempat memergoki karyawannya yang sedang menyiapkan surprise. Sehingga surprise tersebut gagal, namun Baim tetap pura-pura syok dan kaget.

Dekorasi Full Kuning

Terlihat mentereng ruangan yang dipakai dalam memberikan surprise untuk ulang tahun Baim Wong. Didekorasi balon dengan nuansa kuning. Tidak hanya balon saja, namun kertas emas juga senada menghiasi ruangan tersebut.

Paula dan karyawan Baim Wong memang merencanakan dengan matang surprise untuk bos mereka. Akan tetapi, pada kenyataannya gagal. Karena Baim Wong yang terkenal iseng dan jahil, sehingga sedikit susah untuk membalas keisengannya.

Meja Penuh Kue

Meja panjang yang ada pun banjir oleh kue ulang tahun dan tumpeng. Kue tersebut berasal dari karyawan, relasi, dan rekan sesama artis. Di masa pandemi ini, tentunya Baim tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Acara tiup lilin berganti dengan acara kipas lilin. Paula menyebut acara tersebut sebagai tiup lilin anti Corona. Selain meniup lilin, Baim juga membaca satu per satu surat ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Baca Juga: Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Lakukan Tes Hingga 3 Kali

Dapat Hadiah Kerupuk Jumbo

Ketika membuka beberapa kado dari puluhan kado, Baim terperangah ketika tahu apa isi di dalam hadiah untuk ulang tahunnya tersebut.

Sebuah kerupuk bulat dengan diameter yang sangat besar itu terbungkus kertas kado sama seperti kado pada umumnya. Ternyata kado tersebut dari salah satu karyawan Baim.

Uniknya, karyawan tersebut justru diberi hadiah kembali dari Baim berupa uang tunai Rp 500 ribu. Tidak hanya itu saja, Baim juga membuka kado dari karyawannya dengan bungkus yang paling kecil berisi mobil-mobilan Hot Wheels. Karyawan tersebut juga mendapatkan uang Rp 500 ribu dari Baim.

Video Ucapan

Momen paling mengharukan saat acara perayaan sederhana ulang tahun Baim Wong adalah ketika pemutaran video yang berisi ucapan dari orang-orang terdekatnya. Video pertama yang terputar adalah ucapan dari karyawan Baim kepada Bapau atau singkatan dari Baim Paula.

Para karyawan diminta satu per satu untuk mendeskripsikan sosok Baim Wong di mata mereka. Momen itu menjadi momen lucu bagi mereka yang menonton di tempat tersebut.

Selain itu, juga ada video kompilasi ucapan ulang tahun dari para artis sahabat Baim Wong. Seperti dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dhini Aminarti dan Dimas Seto, Dude Herlino, Chand Kelvin, Arie Untung, Ibnu Jamil, Roger Danuarta, Andre Taulany, dan masih banyak lainnya.

Momen yang paling mengharukan pada acara ulang tahun Baim Wong adalah ucapan dan doa dari sang ayah lewat video tersebut. Banyak doa yang ayah tercinta berikan untuk Baim Wong. Tak ketinggalan Paula juga memberikan ucapan dan doa untuk Baim dalam video tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Jadi Momen Bahagia Seluruh Keluarga

Hadiah Terindah Untuk Baim

Setelah melihat video ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya, Baim pun merespon dengan memberi ucapan dan doa untuk para sahabat dan karyawannya.

Ia juga menuturkan bahwa sampai pada saat ini sudah banyak pemberian yang Tuhan berikan untuknya. Salah satunya adalah hadirnya Kiano Tiger Wong yang menjadi pelengkap dalam rumah tangganya.

Hadiah ulang tahun Baim Wong yang paling membuat bahagia untuknya adalah sang istri yang tengah mengandung anak kedua mereka. Baim berharap bahwa kedepannya semua akan berjalan dengan baik dan lancar.

Hal lain yang tak kalah membuat bahagia Baim adalah hadiah sayur asem dan ikan peda dari sang istri. Pasalnya, sayur asem tersebut merupakan sayur asem pertama yang Paula buat untuk Baim Wong.

- Advertisment -

Berita Terbaru