Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TasikmalayaViral Mobil Brio Putih Oleng di Indihiang Kota Tasikmalaya

Viral Mobil Brio Putih Oleng di Indihiang Kota Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Mobil Brio putih oleng saat melaju dari arah Cisayong menuju Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Ibrahim Adjie, dekat pintu rel Parhon, Sabtu (24/04/2021).

Dalam rekaman video yang viral itu terlihat mobil Brio berwarna putih oleng ke kiri, lalu keluar dari jalur jalan raya dan mendarat di pinggir rel kereta.

Beruntung, saat kejadian mobil yang berpenumpang satu orang, yaitu sopir, tidak mengalami luka-luka. Hanya saja sang sopir mengalami shock. Sedangkan, mobil yang dikemudikannya mengalami lecet dan penyok.

Terlihat pula dalam rekaman video beberapa detik itu warga nampak kompak bergotong-royong untuk mengevakuasi mobil ke atas jalan.

Baca Juga : Pohon Tumbang di Kota Tasikmalaya Timpa Mesin ATM

Pantauan HR Online di lokasi, mobil mengalami oleng tidak jauh dari jalan raya, hanya setengah meter keluar dari badan jalan.

Alan, penjual buah yang ada di sekitar lokasi kejadian mengaku kaget, karena mobil tersebut tiba-tiba oleng dan keluar jalur, kemudian terhenti di pinggir rel kereta api.

“Mungkin sopirnya ngantuk atau hilang kendali, karena tiba-tiba oleng saja. Mobil itu melajunya dari arah Cisayong menuju Indihiang,” ungkapnya.

Alan menambahkan, warga setempat berhasil mengevakuasi mobil dari pinggir rel kereta dengan alat seadanya. Setelah itu, pengemudi mobil Brio putih pun bisa kembali melanjutkan perjalanannya. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah