Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruWendy Red Velvet Jadi BA Ponds Indonesia Setelah Debut Solo Pertama

Wendy Red Velvet Jadi BA Ponds Indonesia Setelah Debut Solo Pertama

Wendy Red Velvet jadi BA, secara resmi telah terunggah dalam sosial media privat Ponds Indonesia. Hal ini mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya.

Gadis cantik yang merupakan salah satu member dari girl group Red Velvet tersebut bahkan telah melakukan photoshoot. Dalam postingan yang dibagikan oleh Ponds Indonesia memperlihatkan Wendy memegang produk Ponds.

Hal ini sebelumnya juga sudah menjadi sorotan dari warganet. Pasalnya, postingan tersebut tidak secara gamblang menyebut sosok yang akan menjadi brand ambassador.

Tepatnya pada 20 April 2021 lalu dalam postingan Instagram Ponds Indonesia memberikan sedikit bocoran. Clue tersebut berisi potongan foto wanita dengan suara.

Baca Juga: Sinopsis Double Patty, Debut Akting Irene Red Velvet

Kejutkan Fans, Wendy Red Velvet Jadi BA

Dalam video yang sempat membuat gempar REVELUV yang merupakan sebutan penggemar girl group Red Velvet. Pasalnya, ada potongan wajah dan suara yang menyebutkan “Apa Kabar Indonesia?”

Dapat mereka yakini bahwa clue tersebut mengarah pada sosok Wendy Red Velvet. Hal ini memberikan respon positif dari warganet.

Para penggemar wanita cantik tersebut bahkan berbondong-bondong untuk pindah menggunakan Ponds. Dalam foto tersebut Wendy terlihat membawa produk Ponds terbaru.

Strategi marketing produk kecantikan kali ini menggaet idol Korea Selatan dalam pemasarannya. Hal ini bisa dipastikan bahwa akan membawa keberhasilan dalam penjualannya.

Produk Ponds Terbaru

Wendy Red Velvet jadi BA Ponds Indonesia. Hal ini membuat keterikatan antara Korea Selatan dan Indonesia semakin erat. Beberapa kali dalam kerja sama dua negara ini juga mendapat respon yang positif. Teaser yang akan segera rilis ini bahkan diadakan giveaway dalam akun Instagram resminya.

Ponds Triple Glow Serum

Produk terbaru ini merupakan Ponds Triple Glow Serum. Kandungan yang ada di dalamnya 60 vitamin C yang sangat baik untuk kulit. Bahkan dapat membantu mencerahkan kulit, melembutkan, juga melembabkan kulit wajah anda.

Tren tentang glowing natural pada kulit wajah ala wanita Korea. Hal ini akan membawa citra baru bagi produk Indonesia. Dengan penyesuaian kandungan untuk kulit tropis khas Asia.

Baca Juga: Drama Stage 2021: Mint Condition, Yeri Red Velvet Debut Berakting

Jadi Model Kecantikan

Wendy Red Velvet jadi BA Ponds Indonesia bukan kali pertamanya. Sebelumnya gadis cantik ini telah bekerja sama dengan beberapa merek produk kecantikan dari berbagai negara. Kecantikan asli Asia yang ia punya mampu membuat orang tertarik. Bahkan natural dan tampak seperti dewi.

L’Occitane Korea

Dalam produk kecantikan dari Korea Selatan ini sempat Wendy Red Velvet bintangi pada 2019. Dengan mengangkat tagline Be Happy, Smile Again dengan produknya bernama L’Occitane Korea Pink Essence.

Dalam projectnya. Wendy Red Velvet terlihat natural dengan gaun bunga. Berada di antara bunga-bunga dan terlihat membawa produk kecantikan asal Prancis tersebut.

Maka pada Februari 2021, Wendy Red Velvet menjadi brand ambassador kosmetik tersebut. Khusus dalam produk essence terbarunya.

3D Glow Serum

Wendy Red Velvet jadi BA pada produk Ponds Thailand sebelum menjadi BA di Indonesia. Wanita cantik ini bahkan sempat mengisi dalam saluran televisi Thailand.

Produk Ponds asal Thailand yang Wendy Red Velvet bintangi ini menyuguhkan penampilan mempesonanya. Adegan pada saat berada di atas panggung dan sedikit menarikan adegan yang membuatnya terlihat energik.

Debut Solo pada Bulan Ini

Wendy Red Velvet jadi BA Ponds Indonesia juga merupakan angin segar bagi para penggemarnya. Pasalnya, pada bulan yang sama sebelumnya, 5 April 2021 setelah karirnya bersama dengan girl group bernama Red Velvet.

Album solo perdananya ini akan berjudul Like Water. Dalam beberapa konsep yang sudah rilis menggambarkan Wendy dalam set alam terbuka. Dengan gaun anggun dan bunga-bunga.

Seperti air tenang, foto konsepnya sesuai dengan album berjudul Like Water. Dalam albumnya yang tayang pada April ini, akan menggunakan genre ballad pop akustik.

Baca Juga: DAY6 Comeback Formasi Lengkap, Bertajuk The Book of Us: Negenthropy

Makna Album Like Water

Jadi BA berbagai jenis kosmetik, juga menambah track record karirnya. Kembali membahas album gadis asal Korea Selatan ini.

Vokal Wendy yang lembut dan halus akan menyapa para penggemarnya. Dalam lagu di album ini juga merupakan gambaran tentang harapan bagi siapapun yang mendengarkannya.

Seperti air yang menjadi bagian penting bagi kehidupan kita semua. Wendy Red Velvet jadi BA Ponds Indonesia ini bukan tanpa sebab. Kecantikan khas Asia Wendy memang sangat menarik.