Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaBerita Terbaru4 Fakta dan Spesifikasi PC Game Mass Effect : Legendary Edition

4 Fakta dan Spesifikasi PC Game Mass Effect : Legendary Edition

Bagi para penggemr game Mass Effect: Legendary Edition terbaru tentunya tidak sabar menanti. Hal ini lantaran pihak Electronic Arts dan BioWare memberikan kejutan dengan memberikan pengumuman perilisan game edisi terbaru di tahun 2021.

Banyak par penggila game menanyakan perihal apa saja yang akan dihadirkan dalam seri ini. berdsarkan beberapa informasi yang sudah terhimpun, gem tersebut merupakan paket komplit dari serial Mass Effect, Mass Effect 1, Mass Effect 2 dan Mass Effect 3.

Electronic Arts juga mengumumkan penjadwalan perilisan resmi Mass Effect: Legendary Edition melalui trailernya pada 14 Mei 2021. di dalam video tersebut para penggemar game dapat melihat seperti apa penyempurnaan visual selain grafis yang ciamik. Tentunya, konsepnya juga keren.

Tampilan Visual Lebih Keren dan Ciamik

Mass Effect: Legendary Edition merupakan kompilasi dari empat seri Mass Effect sebelumnya. Tentu hal ini membuat para penggemar tidak sabar untuk menunggu. Seri terbaru ini bkal memberikan sederet pembaruan teknis yang krusial.

Hal tersebut lantaran adanya revisi dari Mass Effect asli. Di dalam versi remasterea itu, kontrol pada game lebih sempurna. BioWare tidak segan untuk memperbaiki sekaligus membenahi kontrol mobil mako secaraa spesifik.

Tidak hanya itu, elemen User Interface sudah diubah menjadi lebih modern. Combat yng disajikan menjadi lebih balanced dibandingkan game aslinya. Untuk Mass Effect 2 dan Mass Effect 3, sebenarny BioWare tidak perlu mengaplikasikan terlalu banyak pembaruan yang berhubungan dengan visual.

Sedangkan, visualnya sendiri untuk versi terbaru pihak pengembang juga meningkatkan resolusi aset tekstur. Beberapa aset harus mendapatkan pembaruan satu per satu seperti kedetailan wajah di tiap karakter game.

Cara ini seperti ambient occlusion yang telah diaplikasikan ke dalam tiga game. Tidak hanya sekedar penerapan setengah ke dalam Mass Effect 3.

Menghadirkan 40 Konten DLC

Bagi para gamer PC, pihak BioWare juga memberikan kepastian apabila Mass Effect: Legendary Edition dapat gamer jalankan tanpa perlu adanya pembatasan frame rate sedikit saja. par gamer dapat menjalankan game dengan resolusi 4K dengan efek HDR apabila PC mampu menjalankan.

Tidak hanya itu, para gamer dapat menikmati pemandangan setiap planet dengan tampilan fantastis di layar monitor dengan memakai ultra-wide.

Sedangkan penampilan dari setiap karakter Mass Effect: Legendary Edition memberikan tawaran pilihan kustomisasi seragam antara game kedua, pertama maupun ketiga. Opsi yang biasanya pada Mass Effect 3 sekaranf juga terdapat pada Mass Effect maupun Mass Effect 2.

Tidak hanya itu, nantinya akan ada lebih dari 40 konten DLC yang tersedia di Legendary Edition. Namun, tidak ada satu konten baru. Pihak pengembang hanya perlu menghadirkan mode multiplayer Mass Effect 3 yang sudah berubah. Secara menyeluruh,game ini terlihat cukup menjanjikan baik untuk para penggemr trilogi asli.

Mass Effect Legendary Edition Umumkan Penggunaan Khusus Xbox One, PC dn PS4

Pihak Electronic Arts dan Developer BioWare telah mengumumkan Mass Effect Legendary Edition secra khusus untuk PlyStaition 4, PC dan Xbox One dengan syarat kompatibilotas ke depannya, sekaligus peningkatan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series. Nantinya, game ini meluncur pada musim semi 2021.

Mass Effect Legendary Edition merupakan versi remaster daari Mass Effect, Mass Effect 2 dan Mass Effect 3. Tiap-tiap game telh mendapatkan peningkatan tekstur, model, efek, fitur teknis dan shader yang sudah baru. Selain itu, experience modernisasi, resolusi tajam, frekuensi gambar cepaat dan peningkatan visual.

Hal tersebut mencakup keseluruhan konten dasar dari para pemain tunggal dan konten dapat mengunduhnya dari game asli. Tidak hanya itu, senjata promosi, packs dan armor. Keseluruhan tersebut diulang dan dilakukan secaora optimal HiDef 4K.

Spesifikasi PC untuk Permainan Mass Effect Legendary Edition

Game terbaru dari Mass Effect Legendary Edition versi PC memiliki beberapa spesifikasi yang perlu gamer tahu. Mass Effect ini rencananya akan rilis pada tanggal 15 Mei 2021 melalui Steam, berikut spesifikasi minimumnya:

Spesifikasi 64-bit dengan prosesor dan sistem operasi sebagai berikut

  • OS: 64-bit Windows 10
  • Prosessor : Intel Core i5 3570 or AMD FX-8350
  • Memori: 8 GB RAM
  • Graphics: GPU: NVIDIA GTX 760, AMD Radeon 79970/R9280X
  • GPU RAM: 2 GB Video Memory
  • DX: Version 11
  • Storage : 120 GB available space

Rekomendasi spesifikasi yang untuk memainkan Game Mass Effect: Legendary Edition

  • OS: 64-bit Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i7-7700 or AMD Ryzen 7 3700X
  • Memori : 16 GB RAM
  • Graphics : GPU:NVIDIA GTX 1070/ RTX 200, Rdeon Vega 56
  • GPU RAM: 4 GB, Video Memory
  • DX: Version 11
  • Storage: 120 GB Available space

Itulah beberapa fakta menarik mengenai Mass Effect: Legendary Edition yang menjadi salah satu seri selalu menarik untuk para gamer.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img