Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaBerita Terbaru8 Fakta Menarik Taylor Swift yang Tak Terduga

8 Fakta Menarik Taylor Swift yang Tak Terduga

Siapa yang tidak kenal lagu milik Taylor Swift seperti Love Story, Blank Space, Style dan You Belong with Me? Beberapa judul lagu tersebut banyak diidolakan di berbagai negara.

Taylor Swift atau orang mengenalnya dengan nama panggilan Tay-Tay merupakan penyanyi muda berbakat dan terkenal. Selain itu, ia juga rupawan.

Gadis yang lahir pada tanggal 13 Desember 1989 ini muncul dengan image feminim dan anggun. Hal tersebut membuat kaum milenial banyak mengidolakannya.

Meskipun, Ta-Tay mengubah imagenya menjadi lebih berani dan dewasa, jumlah penggemarnya tidak pernah turun.

Bagi penggemar Tay-Tay tentunya harus tahu apa saja fakta mengenai pribadinya. Berikut beberapa fakta Taylor Swift yang jarang banyak orang ketahui.

Tentang Taylor Swift

Awal Karir Menjadi Pengamen di Parkiran

Siapa sangka sosok Taylor Swift yang anggun dan terkenal dengan bayaran milyaran rupiah mengawali karir di dunia jalanan. Yap, penyanyi Love Story ini pernah mengamen di parkiran dengan banyaknya penonton sekitar 20 orang. Hal ini menunjukkan bahwa ia benar-benar memulai karirnya dari bawah.

Taylor Swift Raih Kemenangan Grammy Termuda

Sejak muncul di dunia hiburan. Tay-Tay memperoleh sambutan positif dari berbagi kalangan dan para penikmat musik dunia. Lagu-lagunya memang terdengar enak dan easy. Lantaran semua lirik lagu tersebut ia tulis sendiri.

Tentunya, hal ini adalah bakat luar biasa yang jarang banyak orang miliki. Hal tersebut bukanlah suatu kebetulan jik Swift berhak memperoleh kemenangan sebagai pemenang Grammy paling muda. Ia menerima penghargaan di usianya 20 tahun dengan album “Fearless”.

Adiknya Seorang Aktor Hollywood

Tentunya sedikit orang yang mengetahui bahwa Tay-Tay ternyata memiliki seorang adik dengan profesi sebagai aktor.

Ia memiliki adik laki-laki bernama Austin Swift. Meskipun sang kakak memiliki popularitas tinggi, tetapi Austin Swift berkarir tanpa membawa nama saudara perempuannya. Sang adik merupakan pemain dalam beberapa film hollywood, seperti I.T, Whaling dan Live by Night.

Tidak Hanya Pintar Bernyanyi tapi Akademik Tidak Ketinggalan

Sebagai salah seorang musisi terkenal. Tay-Tay tidak hanya pandai dalam bernyanyi saja. Tetapi ia juga pintar dalam dunia akademik.

Hal ini terbukti dengan nilai akhir kelulusan SMA memiliki nilai tertinggi dengan nilai IPK 4.0. Tidak hanya cantik tapi juga pintar di bidang pendidikan.

Kisah Cinta Kandas Via Telepon

Siapa sangka seorang Tay-Tay dengan wajah rupawan, pintar, terkenal sekaligus kaya pernah gagal dalam hubungan percintaan.

Tidak hanya pahit akibat putus cinta, kisah asmaranya harus kandas dengan modal via telepon. ia pernah mengungkapkan kisah sedihnya tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show dengan Ellen DeGeneres.

Taylor Swift menuturkan dirinya diputus hanya dalam durasi 27 detik. Peristiwa tersebut terjadi ketika ia berusia 18 tahun. Banyak penggemar menebak “mantan” yang Taylor Swift maksud tersebut yakni Joe Jonas.

Tak Hanya Selena Gomez, Berikut Sahabat Terdekat Taylor Swift

Banyak yang mengira bahwa sahabat Taylor Swift hanya Selena Gomez saja. Namun pada kenyataannya, Taylor Swift mempunyai banyak sahabat dari kalangan artis seperti Gigi Hadid, Hailee Steinfeld, Martha Hunt, Karlie Kloss dan lain sebagainya.

Tapi, para penggemar Taylor Swift harus tahu, sahabat terdekat Taylor Swift yakni, Abigail Anderson. Gadis dengan rambut ikal tersebut sudah bersahabat dengan Tay-Tay saat berusia 15 tahun. Hal itu, menunjukkan Abigail telah menemani Taylor Swift sejak ia belum mendapatkan popularitas seperti sekarang.

Punya Kamar Spesial untuk Karlie Kloss

Fakta selanjutnya masih seputar dengan persahabatannya dengan rekan artisnya, yakni Karlie Kloss, salah seorang model Victoria Secret.

Wanita ini juga salah satu sahabat spesial Taylor Swift hingga Tay-Tay rela membuatkannya kamar tidur khusus untuk Karlie Kloss. Kamar tersebut lengkap dengan makanan ringan yang biasa Karlie Kloss sukai dan foto saat bersama.

Taylor Swift Tampil di Serial Televisi Hannah Montana

Hannah Montana merupakan salah satu produksi hiburan yang Disney Channel tayangkan. Pemeran utama di dalam Hannah Montana yakni Miley Cyrus.

Tidak hanya itu, ternyata Tay-Tay juga tampil dalam acara tersebut. Selain itu, Swift memang terobsesi dengan segala apapun yang berhubungan dengan Disney, sehingga ia langsung bersedia ketika tampil di Hannah Montana.

Suka Terinsipirasi Menulis Lagu Berhubungan dengan Mantan

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Taylor Swift selalu didekati oleh banyak pria. Para pria yang pernah berpacaran dengan Taylor Swift sebagian besar adalah selebritis terkenal, seperti John Mayer, Caalvin Harris, Harry Styles dan lain sebagainya.

Pada kenyataannya Taylor Swift memiliki kegemaran menulis lagu untuk sang mantan sudah diketahui oleh publik.

Beberapa lagu yang berhasil ditulis dan sudah rilis yakni, Back to December untuk Taylor Lautner, Last Kiss untuk Joe Jonas, We Are Never Ever Getting Back Together untuk Jake Gyllenhaal dan Dear John untuk John Mayer.

Itulah 9 Fakta Menarik Taylor Swift yang perlu Anda ketahui. Tentu banyak hal tak terduga dalaam kisah hidup seorang publik figur.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img