A Quiet Place 2 Rekomendasi Film Seru

A Quiet Place 2 Rekomendasi Film Seru
A Quiet Place 2 Rekomendasi Film Seru

A Quiet Place 2 bisa menjadi list tontonan anda selanjutnya di kala waktu senggang. Film ini merupakan tontonan bergenre horror yang pastinya menegangkan dan membuat ketakutan tersendiri.

Sutradara dalam film sekaligus penulis bernama John Krasinski. Pemain di dalamnya antara lain Emily Blunt, Noah Jupe, Djimon Hounsou, Murphy, Millicent Simmonds dan lain sebagainya. Film tersebut adalah sekuel dari tayangan berjudul A Quiet Place yang rilis di tahun 2018 lalu.

Mulanya, A Quite Place 2 akan tayang di tanggal 8 Maret tahun 2020 di New York City. Sedangkan perilisan di Amerika Serikat di tanggal 20 Maret tahun 2020. Tetapi keberadaan pandemi Covid 19 membuat jadwal penyangannya menjadi mundur.

Tak hanya ada di bioskop, film ini juga tersedia dalam streaming Paramount+ setelah 45 hari debut di teater. Penasaran seseram apa sekuel kedua tersebut? Selengkapnya sebagai berikut.

Tengah Tayang, Seperti Apa A Quiet Place 2 ?

Serial yang tengah tayang tersebut, merupakan kelanjutan dari A Quiet Place karya John Krasinski. Film itu berhasil mengumpulkan sebanyak 340 juta dollar AS. Nilainya setara dengan 4,8 triliun rupiah yang berasal dari semua penjuru dunia.

Padahal, di jilid perdananya hanya menguras biaya sebanyak 17 sampai 21 juta dollar AS. Lewat pencapaian berkali lipat tersebut, Platinum Dunes serta Paramount Pictures menyetujui pembuatan film A Quiet Place 2.

Bahkan nantinya A Quiet Place mempunyai jagat sinema seperti Marvel, The Conjuring sampai DC. Masih Emily Blunt perankan, anda sudah bisa menyaksikan film horror tersebut. Akhir dari film menampilkan keberhasilan tokoh Evelyn Abott.

Karakter bernama Evelyn Abott tersebut diperankan oleh Emily Blunt. Ia berhasil menembak mati monster yang berusaha membantai dirinya. Mereka pun menemukan karakteristik dari monster yang sangat sensitive pada suara bahkan dengungan.

Kini Evelyn pun harus berjuang membesarkan ketiga anaknya. Ia melahirkan bayi kala keadaan senyap. Evelyn beserta anak-anaknya berjalan kaki seraya diam untuk menuju tempat aman di kawasan bukit. Tak hanya horror, film ini juga menampilkan sisi misterius.

Tokoh di dalamnya heran pasal gelombang radio yang menyiarkan lagu sama. Lagu tersebut berjudul Beyond the Sea. Tokoh Regan menaruh curiga lirik itu berisi petunjuk.

Ulasan Film Sekuel Ke 2

Rupanya film A Quiet Place 2 menjadi pembuktian bahwa seri sekuel bisa lebih baik dari sebelumnya. Cerita yang hadir lebih rapi serta karakter berkembang terlihat jelas. Film bermula dengan adegan flachback.

Di mana awal dari mimpi buruk bermula. Penonton pun akan kembali melihat suasana tampak normal. Ada suara tawa, juga obrolan baik anak-anak sampai orang dewasa pun terdengar. Keluarga kecil dari Abbott pun terlihat kembali.

Sebuah benda yang mengakibatkan penonton trauma di film sebelumnya pun muncul kembali kala tayangan mulai. Kilas balik itu juga bercampur awal mula terror yang berasal dri monster. Serta terdapat aksi kebut-kebutan yang tak tayang di seri pertama.

Kilas balik ini rupanya menjadi sarana film memperkenalkan seorang karakter baru. Karakter tersebut bernama Emmet yang juga memegang peranan penting dalam sekuel ke dua. Sebenarnya, inti dari A Quiet Place 2 sama seperti pertama.

Berupa upaya untuk bertahan hidup saat ancaman monster berlangsung. Sekuel kedua ini pun masih menunjukkan hitungan hari kali kala monster datang. Perbedaanya Johns Krainski serta tim produksi memperluas beberapa hal.

Misalnya saja latar tempat, perkembangan karakter sampai monster. Sehingga film kali ini terasa sangat nyata.

Fakta Menarik Dari Film A Quiet Place

Kesuksesan dalam film sebelumnya membuat penonton penasaran mengenai kelanjutan kisah keluarga bernama Abott untuk bertahan hidup. Meskipun kisah keluarga mereka banyak orang nantikan, rupanya terdapat fakta menarik selama proses A Quiet Place 2.

Sekuel kali ini rupanya tidak ada rencana sebelumnya. Dalam wawancara dengan media di bulan Maret tahun 2020 lalu, sang sutradara sekaligus aktor menyampaikan pernyataan. Ia mengungkap jika di awal tak ada ide untuk merilis sekuel.

John Krasinski menyampaikan pembuatan film yang pertama bukanlah sebab adanya potensi menjadi trilogy. Tetapi merupakan surat cinta untuk anak-anaknya. Karena itulah saat pertama kali mendapat tawaran dari pihak studio mengenai sekuel, Johns sontak menolak.

Ia baru menyetujui penawaran itu saat mendapatkan ide. Sehingga ia bisa membuat cerita organik dan kisah yang orang lihat menjadi kelanjutan sesi pertama. Tak hanya cerita organik, terdapat elemen di film kedua ini berasal dari ide menarik kala menggarap seri sebelumnya.

Ide menarik tersebut salah satunya dalah menunjukan kejadian di duna luar yang berbeda. Inspirasi dari ide ini berasal dari film sebelumnya yang befokus dalam kediaman keluarga Abott. Hal itu menjadikan John berandai-andai mengenai apa yang terjadi di luar sana. Juga bagaimana banyak orang di luar sana melakukan pertahanan hidup.

Penulis Sekaligus Sutradara Siapkan A Quiet Place 3

Aktris Emily Blunt selaku pemain A Quiet Place 2 mengatakan bahwa bahwa sang sutradara sekaligus penulis mempunyai ide mengenai seri ketiga. Melansir dari salah satu media, Blunt menilai sang suami mempunyai banyak ide bagus.

Tetapi ia tak menjelaskan secara detail bentuk dari ide itu. Ia mengungkapkan jika John ingin melihat respon banyak orang mengenai serial kali ini. Barulah ia akan memikirkan serial ataupun sekuel yang ketiga.

Rumah produksi Pramout Pictures sudah mengumumkan A Quiet Place 3. Bahkan pengumuman ini berlangsung bulan November lalu sebelum perilisan A Quiet Place 2. Dari salah satu media, Paramount sudah menunjuk Jeff Nichlos menulis naskah juga menggarap A Quiet Place 3.

Cerita dari seri ke tiga nantinya akan mereka buat berdasarkan orisinil seri pertama A Quiet Place yang tayang tahun 2018 lalu. Seri perdana tersebut Krasinski buat dan meriah kesuksesan besar. Hal ini karena jalan ceritanya cukup sederhana namun begitu menarik.

Secara garis besarnya, A Quiet Place mengisahkan  kemunculan makhluk yang misterius. Tetapi makhluk ini sangat sensitive terhadap suara. Sehingga makhluk itu akan memakan sumber suara tersebut yang mereka dengar.

Pada film pertama, fokus cerita pada sebuah keluarga. Setiap hari, mereka melakukan komunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat. Tujuannya tentu supaya tidak menimbulkan suara dan menjadi sasaran monster.

Terdapat satu beserta hal lain hingga makhluk itu tetap memburu keluarga tersebut. Sehingga Lee selaku kepala keluarga mengorbankan dirinya. Kemudian A Quite Place 2 berfokus pada keluarga Abott yang berjuang namun tak lagi sembunyi dalam rumah.

Keluarga itu sadar menyembunyian suara bukan satu-satunya cara agar bisa hidup di tengah keberadaan monster. Seri perdana yang meraup keuntungan sampai 340 juta dollar mereka produksi dengan biaya murah. Tetapi dalam A Quiet Place 2 belum ada informasi mengenai biaya produksi.

Anda bisa menyaksikan secara langsung A Quiet Place 2 untuk merasakan sensasi ketegangan yang menarik.