Acer Hadirkan 3 Laptop Baru 2021 dengan Prosesor AMD Ryzen 5000

Acer Hadirkan 3 Laptop Baru 2021 dengan Prosesor AMD Ryzen 5000
Ilustrasi Acer hadirkan 3 laptop baru 2021. Foto. Ist/Net

Acer hadirkan 3 laptop baru 2021 dengan tenaga AMD Ryzen 5000 Series Mobile pada Senin 25 Mei. Beberapa laptop yang meluncur adalah Acer Swift 3, Acer Aspire 5, dan Acer Nitro 5.

Ketiga laptop tersebut sudah membawa tambahan namanya, yaitu Ryzen 5000 pada bagian belakang. Bahkan perusahaan Acer sendiri telah mengklaim memiliki performa yang lebih kencang karena bawa sistem fabrikasi 7nm.

Selain itu, mereka juga telah menyematkan dapur pacu 8 Core pada laptop dengan desain tipis tersebut. Salah satunya adalah Acer Swif 3 yang cocok untuk kalangan anak muda.

Vendor Acer Hadirkan 3 Laptop Baru 2021, Cek Rekomendasi dan Spesifikasinya!

Acer telah resmi memperkenalkan 3 seri laptop baru dengan jenis prosesor AMD Ryzen 5000. Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana mengatakan terkait lini laptop Acer tersebut.

Salah satu prosesor ini memiliki kelebihan dari jumlah core, sisi arsitektur, dan fabrikasi. Sehingga, laptop ini mampu memberi performa yang jauh lebih baik dengan menggunakan daya sangat hemat.

Dengan kehadiran 3 laptop baru ini, manager tersebut berharap agar bisa memberikan jawaban atas semua kebutuhan. Terutama bagi mereka yang memerlukan jenis laptop masa kini dan terbaru.

Baca Juga : Laptop Acer Predator Terbaru Resmi Menyapa Indonesia

Laptop Unggulan

Acer hadirkan 3 laptop baru 2021 menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000 with Radeon Graphics yang akan menghasilkan kinerja lebih baik. Tingkatan kinerjanya 20% lebih tinggi daripada generasi Ryzen sebelumnya.

Tak hanya itu saja, melainkan ada Exo Amp Antenna yang berguna untuk memberi cakupan sinyal lebih luas pada seri Aspire 5. Sehingga kestabilan dan kecepatan koneksi akan selalu terjaga.

Selain itu, dengan keleluasaan storage dan RAM yang bisa anda upgrade dengan cara yang mudah. Jadi, akan memungkinkan kinerja laptop agar lebih cepat dengan kinerja baik.

Acer Swift 3 Ryzen 5000

Seri Acer Swift 3 (SF314-43) ini sangat cocok untuk para pekerja maupun pelajar yang saat ini sedang bekerja dan belajar dari rumah. Karena laptop model ini memiliki mobilitas yang tinggi dan memperhatikan performa hingga style.

Saat Acer hadirkan 3 laptop baru 2021, salah satunya Acer Swift 3, memiliki desain yang begitu ringkas dengan ketebalan sekitar 16mm saja. Sedangkan untuk beratnya mencapai 1,2 kilogram dan tidak akan memakan tempat yang besar.

Baca Juga : Harga Laptop Acer Baru di Bawah Rp 4 Jutaan, Ini Daftarnya

Selain itu, laptop ini mudah sekali untuk anda bawa ke mana-mana karena memiliki desain premium. Laptop tipis ini menggunakan panel layar IPS FHD 100 persen sRGB dan ultra narrow bezel 85,73%.

Dengan peningkatan adanya AMD Ryzen 5000 Series Mobile ini, maka mampu menghadirkan performa yang lebih mulus untuk menjalankan tugas.

Acer Aspire 5 (A515-45)

Laptop ini telah hadir untuk para pengguna yang ingin memiliki jenis perangkat mumpuni untuk produktivitasnya. Menggunakan AMD Ryzen 5000 Series Mobile akan menghasilkan kinerja lebih tinggi.

Acer hadirkan 3 laptop baru 2021 model ini lengkap dengan tiga mode kipas yang bisa anda atur sendiri. Seperti balance, silent, dan performance. Ini akan memberi kebebasan kepada para pengguna untuk menyesuaikan sistem pendinginnya.

Selain itu, dengan dukungan RAM sebesar 8GB DDR4 dan memori penyimpanan mencapai 512GB NvMe SSD. Bahkan desain layarnya ini menggunakan opsi HD maupun Full HD.

Untuk soal koneksinya, tentu sangat cepat karena Acer telah menyematkan Exo Amp Antenna. Tujuannya supaya ada cakupan sinyal yang lebih luas lagi.

Baca Juga : Laptop Acer Swift 7 Tertipis dan Teringan di Dunia Resmi Masuk Pasar Indonesia

Acer Nitro 5 (AN515-45)

Acer hadirkan 3 laptop baru 2021, salah satunya adalah Acer Nitro 5 yang telah hadir untuk memenuhi segala kebutuhan para pecinta gamers. Pasalnya, laptop ini sudah memiliki responsivitas yang maksimum.

Lalu dengan adanya penyimpanan lebih besar yakni dua slot M.2 PCIe/SSD SATA yang bisa anda tingkatkan kapasitasnya. Selain itu, para gamer bisa menikmati beragam gameplay visual yang lebih halus tanpa blur.

Hal ini karena memiliki refresh rate sampai 144 Hz dan responses time 3ms. Selain itu, juga telah menggunakan GPU NVIDIA terbaru GeForce RTX 3060.

Laptop Acer Nitro 5 ini juga memiliki FPS yang jauh lebih baik ketika anda gunakan untuk bermain game. Karena mempunyai jenis tampilan yang begitu mulus dengan menggunakan resolusi sangat tinggi.

Acer hadirkan 3 laptop baru 2021 tentunya dengan harga yang berbeda-beda dari setiap jenisnya dan sudah tersedia di Indonesia. Selain itu, Acer sendiri juga menawarkan dalam pembelian lini ketiga laptop dengan Pre-Installed Microsoft Office Home. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah