Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruAgensi Ji Soo Belum Ganti Rugi, Kepada Tim Produksi Victory Contents

Agensi Ji Soo Belum Ganti Rugi, Kepada Tim Produksi Victory Contents

Agensi Ji Soo belum ganti rugi pada tim Produksi drama River Where the Moon Rises. Kabar ini menyeruak ke publik, atas kasus yang menyeret nama sang aktor tersebut.

Kasus ini rupanya masih terus berlanjut. Setelah mundurnya Ji Soo dalam drama tersebut. Pihak dari agensi nyatanya hingga kini belum memberikan ganti rugi.

Kasus pembulian pada teman sekolah Ji Soo ini sudah diakui. Bahkan meminta maaf pada kesalahannya, maka ia memutuskan mundur dari drama.

Dengan ini kasusnya tidak berhenti sampai disitu. Shingga, membuat para netizen semakin berspekulasi yang lainnya mengenai kabar tersebut.

Baca Juga: Masalah Baru River Where The Moon Rises Pasca Ji Soo Keluar

Kasus Berlanjut, Agensi Ji Soo Belum Ganti Rugi

Pihak Victory Content yang menjadi tim produksi drama mengaku terdampak. Dengan kasus yang ternyata benar ini, pihak agensi dari Ji Soo sendiri belum atau tidak memberikan ganti rugi hingga saat ini.

Pihak dari drama ini sempat mengajukan gugatan kompensasi sebesar 3 miliar won. Kepada KeyEast Entertainment, ke pengadilan Distrik Pusat Seoul pada bulan April.

Hingga pada hari ini Rabu, 26 Mei 2021 pihak Victory Content mengungkapkan jika belum ada progres apapun terkait gugatan tersebut.

Dari KeyEast Entertainment sendiri bahkan hanya mengirimkan perwakilan hukum. Namun tidak ada perwakilan pihak agensi sama sekali. Bahkan memberikan laporan media yang secara aktif membayar kompensasi atas kerugian tersebut.

Kerugian yang Berkelanjutan

Agensi Ji Soo belum ganti rugi ini tidak menunjukkan niat baik sama sekali. Dengan proses produksi drama yang sudah mencapai 80% tersebut menimbulkan kekacauan.

Terlepas dari kasus tersebut, kerugian materi yang Ji Soo timbulkan juga tidak main-main. Pasalnya ia berperan sebagai tokoh utama laki-laki dan terpaksa harus diganti.

Hengkangnya aktor utama dalam drama on going merupakan masalah yang serius . PD Yoon Sang Ho dari tim produksi mengungkapkan, bahwa terkena kasus ini sampai pada mental dan penderitaan yang luar biasa.

Dengan bergantinya Ji Soo menjadi Na In Woo. Hingga membuat produksi terpaksa kembali melakukan take ulang, karena pergantian pemain utamanya.

Baca Juga: Fakta-fakta Ji Soo Dikeluarkan dari Drakor River Where The Moon Rises

KeyEast Entertainment

Agensi Ji Soo belum ganti rugi hingga kini sangat disayangkan. KeyEast Entertainment sendiri merupakan agensi terkenal di Korea Selatan.

Maka cukup menjadi perhatian ketika pernyataan kepada media yang mereka ungkap tidak sesuai dengan praktik lapangannya. Dengan kompensasi yang hingga kini tidak ada tindak lanjut apapun.

Pihak Victory Content merasa bahwa agensi yang menaungi Ji Soo tersebut sebaiknya segera meminta maaf. Tindak lanjut ini tidak kepada media, namun kepada tim produksi secara langsung, pejabat drama dan lainnya.

Kerugian yang mereka ciptakan tidak bisa ditolerir. Bahkan bukan hanya materi saja, kelanjutan dari masalah yang ditimbulkan membutuhkan pertanggungjawaban nyata.

Skandal Pembullyan Ji Soo

Apakah anda mengikuti kasus yang satu ini? Salah satu aktor yang sedang naik daun dalam dunia peran ini awalnya tidak sebesar ini, namun ternyata semakin lama semakin terbuka.

Spekulasi mulai muncul terkait dengan adanya isu tersebut. Media ikut membongkar sebenarnya ada apa dengan skandal ini.

Bermula dari pengakuan seorang warganet Korea yang ternyata teman sekolah Ji Soo semasa SMA. Pada tahun 2006 hingga 2008 ia mengaku mendapatkan intimidasi dari Ji Soo, yang merupakan anak nakal dan pengganggu.

Perundungan hingga tindak pelecehan seksual ini cukup serius. Bahkan terjadi perekaman saat melakukan hubungan intim dengan seorang siswi dalam kamar mandi sekolah.

Baca Juga: Ji Soo Bakal Wamil Oktober Depan, Apa Karena Tersandung Kasus?

Pihak Agensi Buka Suara

Agensi Ji Soo belum ganti rugi ini sebelumnya sempat membuka suara terkait kasus yang menimpa aktornya tersebut. Dengan berita yang semakin ramai menjadi bahasan panas.

Bahkan seorang yang membuka suara mengaku bahwa Ji Soo membagikan link video tidak senonoh pada temannya. Maka pihak agensi KeyEast Entertainment merilis bahwa sedang dalam masa penyelidikan.

Agensi meminta waktu untuk melakukan konfirmasi terkait informasi tersebut. Akan ada tindakan untuk memverifikasi fakta dan upaya menyelesaikan masalah dan meminta untuk tidak menyebarkan lebih luas terkait kebenarannya.

Dengan upaya tersebut sayangnya tidak terjadi adanya tindak lanjut pada tim produksi drama yang Ji Soo perankan. Agensi Ji Soo belum ganti rugi kini menjadi bahan pembicaraan yang membawa arah negatif terhadap perusahaan tersebut.

- Advertisment -