Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruAktor Lee Seung Gi Resmi Pacari Aktris Lee Da In

Aktor Lee Seung Gi Resmi Pacari Aktris Lee Da In

Harapanrakyat.com – Aktor Lee Seung Gi sendiri namanya begitu terkenal di kalangan pecinta drama Korea Selatan. Tak heran jika kabar kencannya baru-baru ini begitu menggemparkan publik terlebih penggemar dari sang aktor.

Fans Lee Seung Gi rupanya tengah mengalami patah hati bersama-sama. Pasalnya aktor kesayangan mereka secara resmi menjadi kekasih salah satu aktris bernama Lee Da In. Lee Seung Gi sendiri bukanlah aktor baru dalam dunia seni peran Korea Selatan.

Namanya kian melejit berkat drama Korea berjudul My Girlfriend is a Gumiho tahun 2010 silam. Sederet drama pun ia bintangi dan kebanyakan sukses semua. Drama terakhirnya berjudul Mouse yang belum lama ini tamat. Penasaran mengenai aktor Lee Seung Gi lebih lanjut? Selengkapnya bisa anda simak di bawah ini.

Profil Aktor Lee Seung Gi

Tak hanya di dunia seni peran, rupanya aktor Lee Seung Gi juga merupakan seorang penyanyi. Tanggal lahirnya di 13 Januari tahun 1987 silam. Selain itu, Lee Seung Gi berprofesi pula sebagai pembawa acara terkenal di Korea Selatan.

Ia mendapat julukan Pangeran Balada. Julukan itu Lee Seung Gi dapat bukan tanpa sebab. Suaranya yang khas dan berat sangat cocok menyanyikan sejumlah lagu balada. Sederet lagu hit miliknya berjudul Because You’re My Woman, Return serta Will You Marry Me.

Selain memerankan sederet peran kenamaan, Seung Gi juga kerap mengisi OST dalam drama tersebut. Ia pun berhasil mendapat pengakuan sebagai peran utama dalam judul drama ternama. Sebut saja Briliiant Legacy tahun 2009, My Girlfriend Is a Gumiho di 2010, serta Gu Family Book saat 2013 lalu.

Seung Gi juga merupakan anggota musim pertama variety show 1 Night 2 Days dari bulan November tahun 2007 sulam sampai Februari 2012. Mantan kekasih Yoona SNSD ini juga pernah menjadi pembawa acara Strong Heart. Peranan dia sebagai pembawa acara dari bulan Oktober 2009 sampai April 2012.

Sosok Lee Da In, Kekasih Lee Seung Gi

Salah satu bintang Korea Selatan yakni aktor Lee Seung Gi kini menjalin hubungan dengan aktris Lee Da In. Penggemar dari Lee Seung Gi pastinya bertanya-tanya tentang perempuan special aktor kesayangan mereka. Lee Da In sendiri merupakan putri dari salah satu aktris senior Korea Selatan yang bernama Kyeon Mi Ri usia 56 tahun.

Sedangkan ia juga merupakan saudara kandung dari aktris kenamaan Lee Yu Bi yang kini berusia 30 tahun. Lee Da In memulai debutnya sebagai aktris di tahun 2014 silam. Debut pertama kalinnya dalam sebuah web dengan judul Twenty Years Old.

Kabar mengenai kencannya aktor Lee Seung Gi dengan Lee Da In pastinya menghebohkan media Korea Selatan. Pasalnya menurut kabar beredar, Seung Gi terakhir kali berpacaran di tahun 2013 dengan idol kenamaan Yoona SNSD. Kemudian di tahun 2015, hubungan antar keduanya pun kandas.

Da In serta Lee Seung Gi terpaut usia 5 tahun. Di mana Seung Gi lebih tua daripada Lee Da In. Kabar kencannya mereka mulai sejak tahun lalu. Sebelum kencan, mereka sudah membangun persahabatan lewat olahraga golf.

Memang Lee Seung Gi terkenal menjadi bintang yang senang akan golf. Sedangkan Lee Da In juga menunjukkan cintanya kepada golf melalui SNSnya.

Tanggapan Agensi Lee Da In Mengenai Kabar Kencan Sang Aktris

Rupanya kabar mengenai kencan aktor Lee Seung Gi dengan Lee Da In sudah mendapatkan konfirmasi. Berdasarkan kabar beredar, perasaan keduanya sudah tumbuh sejak pertemuan pertamanya di tempat main golf.

Tak butuh waktu lama, berita kencan antar keduanya pun mendapat tanggapan dari pihak agensi. 9ATO Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In membenarkan berita kabar kencan sang aktris. Sementara dari pihak aktor Lee Seung Gi maupun agensi belum memberikan tanggapan.

Terdapat laporan juga bahwa Lee Seung Gi tertangkap kamera wartawan tengah menghabiskan waktunya bersama Lee Da In. kala itu, sang aktor tengah mendapat waktu libur di kala syuting drama terbarunya yang berjudul Mouse.

Lewat konfirmasi yang 9ATO entertainment berikan, kabar kencan antar keduanya berarti bukanlah isapan jempol semata. Awalnya mereka kerap bertemu sebagai rekan kerja pada sekitar lima sampai enam bulan yang lalu.

Kemudian di antara mereka mulai tumbuh perasaan dan berpikir saling mengenal lebih dalam lagi. Karena itulah keduanya secara resmi menjadi sepasang kekasih. Tak hanya konfirmasi belaka, 9ATO Entertainment juga menyampaikan hal lain.

Agensi juga meminta dukungan penggemar sang aktris yakni Lee Da In. Akan tetapi dukungan itu juga untuk Lee Seung Gi yang sekrang resmi menjadi kekasih. Tanggapan dari penggemar pun bermacam-macam. Sebagian besar dari mereka mendukung hubungan antar keduanya sebagai sepasang kekasih.

Lee Seung Gi Tinggalkan Agensi dan Kabar Kencan Bersamaan, Kebetulan?

Belum selesai kehebohan publik mengenai kabar kencang aktor Lee Seung Gim rupanya muncul berita lainnya. Berita terkini berisi keluarnya Lee Seung Gi dari agensi terdahulu yakni Hook Entertainment. Sejak debutnya di bulan Juni 2004 lalu, Seung Gi sudah bernaung dalam agensi Hook Entertainment.

Hal ini berarti sudah selama 17 tahun ia bekerja sama dengan pihak agensi. Tetapi pangeran balada itu kini memilih hengkang dan mendirikan perusahaan agensi miliknya sendiri. Menurut kabar beredar, kontrak eksklusif aktor Lee Seung Gi dengan agensi akan resmi berakhir di tanggal 31 Mei 2021 mendatang.

Hook Entertainment pun menyetujui keputusan Lee Seung Gi untuk mendirikan agensi sendiri dan melakukan promosi secara mandiri. Agensi juga setuju untuk mempertahankan hubungan kerja sama dengan sang aktor di masa mendatang.  Mereka menambahkan secara tulus berterima kasih kepada Lee Seung Gi yang sudah menjadi mitra pada kurun waktu lama.

Terlebih aktor Lee Seung Gi sudah berperan aktif sehingga menjadi salah satu artis kenamaan Korea Selatan. Agensi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar sang aktor yang sudah mencintai serta mendukungnya dari dahulu sampai sekarang.

Mereka juga akan melakukan hal terbaik sebagai langkah dukungan kepada Seung Gi. Bahkan kala ia menghadapi tantangan menjadi artis independen yang pastinya lebih banyak. Di hari yang sama pula, berita kenamaan Korea juga menyiarkan kabar terkait Lee Seung Gi yang mendirikan agensi.

Pendirian agensi tersebut berisi satu orang bersama sang ayah. Akan tetapi pihak Lee Seung Gi sendiri belum memberikan konfirmasi terkait berita tentang dirinya. Bahkan ia juga belum memberikan tanggapan mengenai kabar kencannya.

Kendati demikian beredar foto bahwa Lee Seung Gi sudah membawa Lee Da In ke seorang wanita yang diduga nenek sang aktor. Foto tersebut berasal dari media kenamaan Korea yakni Dispatch.

Wah meskipun akan banyak penggemar patah hati, kita bisa mendukung aktor Lee Seung Gi menjadi bintang makin bersinar di masa mendatang.

- Advertisment -