Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruAktris Lindsay Lohan Siap Bintangi Film Netflix

Aktris Lindsay Lohan Siap Bintangi Film Netflix

Harapanrakyat.comAktris Lindsay Lohan bukanlah sebuah nama baru di industry hiburan Hollywood. Namanya kerap kali hadir sebagai bintang dalam beberapa film hit. Mulai berakting sejak tahun 1992 silam, Lindsay Lohan sudah terkenal menjadi aktris cilik dengan akting piawainya.

Terbukti kala ia pernah membintangi karakter ganda sebagai anak kembar, bakat aktingnya sudah terbukti. Perannya dalam beberapa film Hollywood sukses, semakin melambungkan namanya di kancah hiburan perfilman.

Sampai kini, film yang aktris Lindsay Lohan bintangi masih kerap tayang di TV nasional. Pemirsa pasti kerap menonton film Herbie yang ia bintangi dalam salah satu stasiun TV tanah air. Kendati demikian, kini penggemar tak lagi menjumpai wajahya aktif di dunia hiburn.

Namun, fans Lindsay Lohan masih bisa mengetahui kabar terbarunya dari jejaring social pribadi. Pasalnya aktris berusia 34 tahun ini kerap membagikan potret terbaru di akun media miliknya.

Profil Aktris Lindsay Lohan

Lindsay Lohan memiliki nama lengkap Lindsay Morgan Lohan. Tempat lahirnya di New York City pada tanggal 2 Juli tahun 1986 silam. Aktris Lindsay Lohan ini juga merupakan aktris asal Amerika Serikat. Ia memiliki darah keturunan Irlandia serta Italia.

Karir di dunia hiburannya sudah bermula sejak ia masih kecil. Kala itu, Lindsay sudah menjadi  bintang iklan cilik. Ia merupakan putri dari pasangan Michael Lohan juga Dina Lohan. Kedua orang tuanya menikah di tahun 1985 silam.

Sayangnya kedua orang tua Lindsay bercerai di tahun 2007 lau. Kehidupan dari keluarga Lindsay tergolong buruk. Bahkan sang ibu yakni Dina Lohan sempat memputuskan untuk menuntut sang ayang Lindsay yaitu Michael.

Tuntutan yang sang ibu tuduhkan adalah tidak membiayai secara bulanan untuk anak-anak mereka. Lindsay Dee Lohan menjadi nama lahir dari sang aktris dalam film Herbie ini. Tahun aktif karirnya mulai dari tahun 1996 sampai sekarang. Ia bernaung dalam label agensi bernama Casablanca, Universal Motown.

Biografi Lindsay Lohan

Sejak aktris Lindsay Lohan berusia tiga tahun, ia sudah memasuki dunia hiburan. Pada masa itu, ia menjadi modela naak dan bergabung dengan sebuah agensi permodelan bernama Ford Models. Lindsay pernaj menjadi bintang iklan cetak beberapa produk.

Produk yang pernah menggaet Lindsay sebagai model antara lain Abercrombie Kids serta Celvin Klein Kids. Kemudian, Lindsay pun terlibat pada 100 iklan televise. Produknya antara lain Pizza Hut juga Wendy’s. Selain itu ia pun oernah tampil dalam iklan Jell-O bersama Bill Cosby.

Sesudah sukses menjadi model, aktris Lindsay Lohan pun mulai memasuki dunia akting. Debut dalam hiburan akting ini pun berlangsung pada opera sabun NBC berjudul Another World di tahun 1996 silam. Dua tahun setelahnya, nama Lindsay kian melejit pasca berperan dalam film anak Walt Disney Pictures.

Judul film anak-anak tersebut adalah The Parent Trap di tahun 1998 silam. Lindsay memerankan tokoh sepasang gadis kembar sekalgus yang bernama Hallie Parker serta Annie James. Kepiawaiannya dalam berperan menjadi dua gadis banyak menuai pujian para kritukus film.

Pasalnya saat itu ia memperlihatkan kebolehannya berbicara dengan aksen Inggris kala memerankan Annie. Seiring berjalannya waktu, kesuksesan Lindsay saat berkarir sebagai aktris terus meningkat. Terbukti dari terpilihnya ia menjadi bintang dalam beberapa judul film terkenal.

Judul-judul tersebut antara lain Confessions od a Teenage Drama Queen, Freaky Friday, Herbie: Fully Loaded. Kemudian judul Mean Girls, Bobby serta Just My Luck juga ia bintangi. Penggemar bisa peran terbarunya lewat film Inferno serta Machete.

Selain dunia akting, Lindsay juga sempat menjajal dunia tarik suara. Ia pernah mengeluarkan dua album berjudul Speak di tahun 2004 juga A Little More Personal Raw pada 2005 silam.

Sempat Beredar Kabar Lindsay Lohan Tak Kembali Ke Hollywood

Pernah beredar kabar mengenai aktris Lindsay Lohan menemukan kehidupan lebih baik. Kala itu, ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Egor Tarabasov yakni pengusaha asal Rusia. Salah satu sumber yang dekat dengan Lohan menyatakan bahwa sang aktris sudah pindah dari Hollywood.

Bahkan muncul kemungkinan tak kembali lagi ke Hollywood. Tersebut pula mengenai Lohan akan menghabiskan waktu dengan sang kekasih di kawasan London. Sehinga ia sama sekali tidak tertarik untuk pulang kembali ke Los Angeles.

Sang sumber mengatakan bahwa kalau Lohan tiba di Hollywood, ia akan dibuntuti selama seharian penuh. Kendati demikian, ternyata penyebab kabar ini bukan hanya dari kekasihnya. Juga banyak orang tidak menyukai aktris Lindsay Lohan dan ia mengetahui hal tersebut.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Lindsay tengah mencoba melakukan perubahan cara pandang orang terhadap dirinya. Lindsay memutuskan pindah ke kawasan London sesudah menyelesaikan waktu percobaan. Sumber itu juga mengatakan bahwa ia lebih tenang dan pindah ke London merupakan hal terbaik.

Kini Kembali Ke Dunia Layar Lebar Lewat Film Netflix

Sekarang, para penggemar aktris Lindsay Lohan akan kembali ke layar lebar. Kembalinya dalam dunia peran kali ini lewat membintangi film dalam tayangan Netflix. Namun hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai judul film terbarunya.

Pada film terbarunya kali ini, aktris Lindsay Lohan akan memerankan tokoh sebagai pewaris hutan. Ia berstatus sebagai tunangan yang tengah mengalami amnesia. Hilangnya ingatan dari Lindsay ini sebagai akibat dari kecelakan ski yang ia alami.

Saat ia tersadar, Lindsay sudah mendapati sedang mendapatkan perawatan dari seorang pemilik sebuah penginapan. Memang terlihat tampan, namun tampaknya sang pemilik sudah dewasa di usia yang belum waktunya.

Tentang nama pemeran lainnya yang akan terlibat, pihak Netflix belum memberikan pengumuman lebih lanjut. Film satu ini merupakan film tema natal. Proyek bertemakan natal tersebut menjadi ajang kembalinya sang aktris setelah membintangi film tahun 2019 lalu.

Among the Shadows menjadi film terakhir yang ia bintagi sebagai tokoh utama Patricia. Lindsay sempat selama beberapa tahun menghindari keramaian paparazzi sebab sumor mengenai kehidupan pribadinya.

Awal tahun 2020 lalu, ia menyatakan rencana untuk kembali ke Amerika Serikat. Tak hanya sekedar kembali saja, ia pun berencana merilis album serta film baru untuk Lindsay perankan. Dalam sebuah wawancara, Lindsay berterus terang tentang ambisi dirinya untuk jenjang karier.

Pernyataan ambisinya kali ini setelah pembangunan resor di kawasan Mykonos Yunani. Ia mengatakan kalau mengatur sang saudari. Sehingga Lindsay ingin fokus kepada dirinya juga semua hal yang dalam hidup. Kemudian hendak kembali ke Hollywood untuk mulai berperan dalam film lagi.

Beredar kabar, bahwa film terbaru dari aktris Lindsay Lohan mulai digarap pada bulan November 2021 mendatang. Dengan begitu, penggemar harus bersabar menyaksikan kepiawanan sang aktris dalam berperan. Pastinya, peran terbaru Lindsay kali ini akan mengobat kerinduan para penggemar.

- Advertisment -