Anak Raditya Dika Ulang Tahun, Kadonya Bikin Iri Warganet

Anak Raditya Dika Ulang Tahun, Kadonya Bikin Iri Warganet
Foto: Instagram @raditya_dika

Anak Raditya Dika ulang tahun belum lama ini, tepatnya tanggal 6 Mei 2021. Tahun ini, putri pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza genap berusia 2 tahun.

Kabar bahagia ulang tahun putri Raditya Dika yang bernama Alinea Ava Nasution tentu mencuri perhatian warganet. Khususnya penggemar.

Selain momen bahagia bertambahnya usia sang anak, tak sedikit yang bertanya-tanya perihal kado apa yang orangtuanya berikan.

Baca Juga: Ulang Tahun Baim Wong yang Ke-40, Dapat Hadiah Kerupuk Jumbo

Sang Anak Ulang Tahun, Raditya Dika Beri Kado Spesial

Pertambahan usia anak Raditya Dika terungkap dari postingan akun Instagram pribadinya sendiri @raditya_dika, Kamis 6 Mei 2021. Artis berusia 36 tahun tersebut menulis caption perihal kadonya yang membuat publik heboh.

Dari postingan tersebut, Raditya Dika mengungkapkan bahwa kadonya tak bisa berupa liburan. Mengingat kondisi sekarang ini yang masih ada pandemi Covid-19, sehingga tak memungkinkan untuk liburan.

Selain itu, sang ayah juga tak memberikan mainan baru karena sebelumnya sudah membeli. Oleh karena itu, Raditya Dika memutuskan untuk memberi saham sebagai kado spesial sang putri.

Kado berupa saham ini sangatlah anti mainstream. Bahkan ia tak tanggung-tanggung dalam memberikannya. Suami dari Anissa Aziza tersebut memberikan saham dengan jumlah sesuai tanggal dan bulan kelahiran putrinya.

Lahir tanggal 6 bulan ke-5, Raditya Dika memberikan 6 lot saham perusahaan makanan yang anaknya sukai. Kemudian juga 5 lot perusahaan es krim favorit sang anak.

Saham dari 2 perusahaan yang beda tersebut tentu saja memiliki nilai fantastis. Benar-benar tabungan masa depan yang menjanjikan. Kado ulang tahun untuk anak Raditya Dika memang unik.

Alasan Raditya Dika Beri Saham Ke Anak

Pemberian saham kepada sang anak bukanlah semata-mata ingin memanjakannya. Raditya ternyata memiliki harapan dan alasan tersendiri dari itu semua. Raditya berharap bahwa anaknya kelak bisa memahami betapa pentingnya melakukan investasi.

Tak hanya itu saja, dalam postingan yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya, Raditya juga menyebut akan mengalihkan rekening dana nasabah kepada sang anak.

Pengalihan ini akan ia berikan saat Alea (sapaan akrab Alinea Ava Nasution) telah menginjak usia 17 tahun. Raditya juga berharap semoga perusahaan tersebut berkembang dengan baik.

Baca Juga: Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Pertamanya Dengan Dorry Harsa

Tanggapan Warganet

Postingan yang Raditya unggah langsung banjir komentar dari warganet. Sebagian ada yang mengaku iri dengan kado ulang tahun yang Raditya Dika berikan untuk sang anak.

Tak mengherankan karena kado spesial dari Radit untuk putrinya memang bukan kaleng-kaleng. Siapa saja tentu menginginkannya.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang memberikan pujian untuk Raditya Dika dan sang istri. Kado yang Radit berikan disebutnya berfaedah dan menjanjikan.

Bahkan ada pula yang menyebut bahwa langkah yang Radit ambil sangatlah menginspirasi. Lucunya, ada warganet yang ingin menjadi Alea karena kado spesial berupa saham tersebut.

Dari tanggapan-tanggapan ulang tahun tersebut, banyak pula yang memberikan selamat kepada anak Raditya Dika atas pertambahan usianya. Doa juga terlontar untuknya.

Profil Singkat Raditya Dika

Tentu nama Raditya Dika sudah tak asing lagi didengar. Hal ini dikarenakan Raditya Dika atau yang akrab dipanggil Radit dan Dika kerap terlihat di layar kaca.

Artis dengan nama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani ini terkenal sebagai komika dan penulis. Tak hanya itu saja, Radit juga berkarir sebagai sutradara Tanah Air.

Sudah banyak hasil tulisannya yang sukses difilmkan. Mulai dari Manusia Setengah Salmon, Kambing Jantan: The Movie, Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus, dan masih banyak lagi.

Beralih ke masalah percintaan, Radit sempat menjalin kasih dengan Sherina dan Herfiza Novianti. Hingga pada akhirnya hatinya berlabuh pada Annisa Aziza.

Anniza Aziza sendiri merupakan pemain sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji The Series. Radit resmi melamarnya setelah berpacaran sekitar 1 tahun. Kisah asmaranya tak kalah banyak dicari selain momen ulang tahun anak Raditya Dika.

Baca Juga: Permasalahan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Makin Melebar

Tak butuh waktu lama, Radit dan Annisa melangsungkan pernikahan pada tanggal 5 Mei 2018. Acara pernikahannya berlangsung khidmat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tepatnya di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD. Sejak pernikahannya tersebut, Radit tak lagi menyandang julukan Raja Jomblo.

Dari lika-liku percintaannya, Radit dan Annisa dianugerahi dua anak yang menggemaskan. Selain Alinea Ava Nasution, juga ada Aksara Asa Nasution yang tak kalah mencuri perhatian publik.

Sebagai publik figur yang berpengaruh, momen anak Raditya Dika ulang tahun tentu mengundang perhatian publik, apalagi penggemar.