Andre Taulany Rangkul Ayu Ting Ting, Netizen: Kok Nggak Risih ya?

Andre Taulany Rangkul Ayu Ting Ting
Ilustrasi Andre Taulany Rangkul Ayu Ting Ting. Foto: siberindo.co

Andre Taulany rangkul Ayu Ting Ting terekam dalam sebuah video yang kini viral dan menjadi perbincangan publik. Video tersebut rupanya menimbulkan rumor tak sedap antara keduanya. Tak ingin hal itu menjadi gosip yang mengganggu rumah tangga Andre, Ayu pun menceritakan kejadian sebenarnya.

Pedangdut asal Depok ini menjelaskan kenapa Andre Taulany mengelus-elus pundaknya. Tanpa perlu alasan dan basa-basi, ibu satu anak ini pun mengatakan kalau Andre saat itu tengah menenangkannya. Menurutnya, saat itu Ayu Ting Ting tengah ngambek karena sering menerima ejekan dari rekan-rekannya.

Mengetahui sahabatnya tengan murung dan bete, Andre Taulany datang dan mencoba rangkul pundak Ayu Ting Ting untuk menenangkan. “Kemarin gue ngambek, sambil main hp bete, tiba-tiba Pak Haji (Andre Taulany) begini, sabar-sabar,” ungkap Ayu beri klarifikasi. Menurut Ayu, di lokasi syuting Andre merupakan sosok yang ia hormati karena sudah berumur juga sebagai senior.

Baca Juga: Abdee Slank Jadi Komisaris Telkomsel, Begini Komentar Ahmad Dhani

Andre Taulany Rangkul Ayu Ting Ting, Komentar Netizen Tak Membuatnya Marah

Beredarnya video viral mengenai Andre taulany dan Ayu Ting Ting rupanya membuah heboh para netizen. Namun Ayu yang tidak ingin berlarut-larut dengan gosip itu, lantas bergegas memberi klarifikasi. Sebagai senior yang sudah lama berkecimpung di dunia entertaint, Andre tentunya tahu batasan dan cara ngemong juniornya.

Namun, seperti biasa netizen melihat kejadian ini tak melewatkan kesempatannya untuk berkomentar. Bahkan Ayu yang mengetahui hujatan dari netizen untuknya, sama sekali tidak marah. Menurutnya hal seperti ini sudah biasa, karena kebiasaan netizen adalah mencibir tanpa mengetahui yang sebenarnya terjadi.

Video tersebut ramai dan menjadi lapak bagi netizen untuk berkomentar sesuka hati lantaran ada akun gosip yang mengunggahnya. Padahal saat kejadian, tak hanya ada mereka berdua saja, karena posisinya memang sedang briefing dalam sebuah acara. Namun dalam video itu hanya berfokus ke tangan Andre Taulany yang merangkul Ayu Ting Ting.

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting Saling Unfollow IG

Belum reda rumor yang menghebohkan dunia maya lantara video Andre Taulany rangkul Ayu Ting Ting, kini justru muncul rumor baru. Hal ini berkaitan mengenai keduanya yang ternyata sudah tidak saling follow di Instagram masing-masing. Kejadian tersebut tentunya membuat netizen semakin menduga-duga dengan persepsinya yang belum tentu benar.

Dalam salah satu akun @gundik_empang, admin akun tersebut memperlihatkan tangkapan layar Instagram Ayu dan Andre yang saling unfollow. Dari 47,6 juta pengikut Ayu Ting Ting tidak ada nama Andre Taulany. Begitupun dengan akun Instagram milik Andre, tidak ada nama Ayu di dalamnya.

Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting telah memberi klarifikasi perihal viralnya video tersebut. Namun kini netizen semakin heran mengetahui mereka sudah tidak saling mengikuti medsos satu sama lain.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Kecewa, Sebut Vicky Prasetyo Menyesal Menikahinya

“Ada yang mendadak unfollow each other gaiss. Ya kali partner kerja nggak saling follow-followan” tulis admin @gundik_empang.

“Kalau nggak ada apa-apa, harusnya nggak panik ya. Pake unfollow segala” komentar netizen.

Hingga saat ini belum muncul penyebab sebenarnya mengenai kejadian tersebut. Apakah sejak awal Andre Taulany dan Ayu Ting Ting tidak saling follow, atau karena rumor soal keduanya yang viral ini.

Netizen Sebut Ayu Ting Ting Terlalu Santai

Kebersamaan Andre Taulany dan Ayu Ting Ting kini menjadi sorotan netizen. Dalam video yang tersebar, tangan Andre Taulany dengan leluasa rangkul pundak Ayu Ting Ting yang memang duduk bersebelahan. Terlihat dalam video singkat itu, Ayu Ting Ting nampak cuek dan tidak risih meski tangan Andre Taulany merangkulnya.

Netizen menilai, meskipun mereka berteman namun tidak seharusnya Andre Taulany melakukan hal itu pada Ayu Ting Ting. Semestinya Andre tahu jika hal tersebut akan menimbulkan gosip yang tidak baik terlebih jika istri mengetahuinya. Tak hanya kepada Andre, netizen juga menegur Ayu karena terkesan santai dan malah diam saja ketika pelawak dan host senior itu merangkulnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Underdogs, Empat Sahabat Membangun YouTube

“Ibu-ibu atau mba-mba yang bilang biasa aja. Coba tolong suaminya suruh elus-elus pundak cewek lain. Kira-kira cemburu nggak ya” timpal netizen yang geram.

Meskipun banyak hujatan perihal Andre Taulany rangkul Ayu Ting Ting, namun salah satu netizen terlihat bijak dalam memberi komentar. “Positif saja, mungkin Ayu Ting Ting lagi curhat dan Pak Haji hanya menenangkan,” tulis netizen dengan bijak.