Atap Gazebo Batu Hiu Pangandaran Ambruk Timpa Seorang Pengunjung

Atap Agzebo Batu Hiu
Atap gazebo yang berada di Taman Obyek Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran ambruk dan melukai seorang pengunjung. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Atap gazebo taman obyek wisata Batu Hiu Pangandaran ambruk, Sabtu (15/5/2021).

Penyangga atap yang lapuk rupanya tak mampu menahan kencangnya tiupan angin. Akibat kejadian tersebut salah seorang pengunjung yang sedang duduk santai di gazebo tertimpa atap sehingga mengalami luka yang cukup serius.

Ketua Kompepar Kecamatan Parigi Jajat Sudrajat mengatakan, atap sebuah gazebo di taman objek wisata Batu Hiu ambruk. Atap yang sudah lapuk tersebut menimpa salah seorang pengunjung yang sedang berlindung di bawahnya.

“Salah seorang pengunjung wanita mengalami luka karena memerlukan penanganan medis, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Parigi,” ucapnya, Sabtu (15/05/2021).

Khawatir kejadian serupa terulang kembali, pengunjung obyek wisata Batu Hiu Pangandaran diimbau untuk tidak berteduh di gazebo.

“Karena tiupan angin saat ini cukup kencang dan kondisi atap gazebo yang sudah lapuk, maka sebaiknya para pengunjung jangan bernaung di bawahnya. Kami tidak ingin ada kejadian serupa seperti hari ini,” pungkasnya. (Enceng/R7/HR-Online)

Editor: Ndu