Bikin Kaget, RRQ Xin Ngamuk Saat Live Sampai Banting iPhone 11

RRQ Xin Ngamuk Saat Live Streaming
Tangkapan layar RRQ Xin ngamuk saat live streaming. Foto: Ist/Net

Pemain E-sport profesional Indonesia RRQ Xin ngamuk saat live streaming kemarin. iPhone 11 dan juga PC Smartphone ia banting dan hancurkan saking emosinya.

Tak hanya itu saja, ia juga marah-marah dan mengucapkan kata-kata kasar yang tak layak ia ucapkan. Hal tersebut merupakan ungkapan kekesalan dari jungler RRQ Hoshi tersebut.

Baca Juga: BTR Branz Lupa Matikan Mic Usai Live Stream, Ada Suara Desahan

Sontak hal ini membuatnya viral, karena sebelumnya ada kasus BTR Branz sehari yang lalu. Karena insiden lupa matikan mikrofon dan terdengar suara “desahan” wanita.

Alasan RRQ Xin Ngamuk

Pemilik nama asli Yesaya Omega Armando rupanya tidak suka kehidupan pribadinya diumbar ke media. Foto Pre Weddingnya tersebar dan diunggah oleh akun instagram @Emak_Moba.

Namun sejak 9 Mei 2021 lalu, instastory-nya sudah tidak ada. Meskipun begitu masih ada jejak digital yang memperlihatkan akun @emak_moba ini memang melakukan share foto prewed Xin.

Xin tidak mau kehidupan pribadinya itu diumbar ke media sosial. Ia mengatakan ingin seperti Udil, sama-sama pemain pro Mobile Legend.

Udil itu menikah tidak ada yang tahu dan tak ada publikasi baik pada akun gosip atau media apapun. Setelah menikah, barulah orang-orang tahu bahwa Udil sudah memiliki seorang istri.

Baca Juga: YouTuber Jake Paul Baku Hantam dengan Petinju Floyd Mayweather Jr

Pada saat marah-marah tersebut, Xin juga mengatakan rela rugi hingga ratusan juta rupiah karena pernikahannya tidak jadi. Kemarahannya benar-benar tak terbendung hingga merusak Iphone 11 yang harganya tidak murah.

Padahal pada awal streaming, Xin masih tampak ceria dan sedikit menanggapi mengenai kasus BTR Branz. Kemudian tiba-tiba Xin marah karena mendengar rekannya bilang ketahuan nikah.

Padahal pernikahan Xin memang masih lama dan belum ada konfirmasi apa-apa. Xin hanya ingin privasi terjaga saja dan tidak boleh ada yang membongkarnya. Akhir streaming, ia membuka aplikasi belanja untuk membeli ponsel baru lagi.

Para fans dan juga sesama pro player turut mengomentari apa yang terjadi kepada Xin. Mereka sepakat untuk memberikan semangat kepada Carry dari tim Raja di Raja Mobile Legend tersebut.

Xin memang tidak mengikuti ajang Pro Scene dan sedang berada di kota kelahirannya, Manado. Ia memang tak ikut serta dalam ajang tersebut karena sedang bertemu dengan keluarganya di Manado.

Hingga saat ini belum ada berita resmi dari pihak RRQ atau Xin sendiri untuk konfirmasi mengenai kejadian tersebut. Sejauh ini hanya dugaan saja bahwa Xin kesal karena foto Pre Wed dirinya telah menyebar.

Akun Game Mama Ma Dolay Jadi Saksi Bisu

Saat RRQ Xin marah-marah, tiba-tiba akun Mama Ma Dolay melakukan invite pada Xin. Akun tersebut bermaksud untuk main bareng bersama jungler dari RRQ Hoshi tersebut.

Namun, Xin tak menghiraukanya dan tetap melanjutkan marah-marahnya di depan kamera saat live streaming. Entah bagaimana perasaan dari akun Mama Ma Dolay tersebut setelah ditolak untuk kedua kalinya dan viral.

Akun Mama Ma Dolay ini juga jadi saksi bisu dari skandal yang terjadi kepada BTR Branz. Saat kejadian lupa matikan Mikrofon itu, akun ini juga melakukan invite kepada Branz.

Namun, kembali dicuekin dan tak ada balasan apa-apa dari sang pemain. Sontak kehadiran akun Mama Ma Dolay ini jadi ikut viral juga.

Pasalnya akun ini selalu ada di waktu yang tidak tepat bagi pemain Pro. Namun anehnya, akin tersebut selalu ada tepat pada saat kejadian yang tak terduga.

Sontak Netizen pun memberikan Screenshot game jika bertemu dengan akun tersebut di Mobile Legend. Akun ini bukan abal-abal karena rank-nya juga sudah Mythic.

Jadi jangan anggap remeh nih akun Mama Ma Dolay. Apalagi sampai dihina-hina oleh rank badak. Xin juga pernah berkata ganteng doang Rank masih badak, jangan sok keras!`

Kita tunggu saja konfirmasi dari RRQ Xin ngamuk saat live atau dari pihak manajemen tim. Karena memang kelakukan dari pemain asal Manado ini membuat sedikit kegaduhan. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu