Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruBTS Rilis Teaser Butter Jelang Comeback, Dapat Dukungan Band Queen

BTS Rilis Teaser Butter Jelang Comeback, Dapat Dukungan Band Queen

BTS rilis teaser Butter pada malam tadi, Rabu 19 Mei 2021. Menandakan comeback yang semakin dekat untuk menyapa para penggemarnya.

Antusias dari berbagai kalangan karena popularitas boy grup asal Korea Selatan ini semakin meningkat. Popularitas ini semakin meluas bahkan mengglobal.

Bahkan pada perilisan pertama teasernya yang berdurasi 24 detik ini cukup membuat heboh. Tidak heran  jika cuplikan berisi tujuh orang member tersebut membuat clue comeback semakin jelas.

Pada akhir videonya terdapat pancake yang diatasnya terdapat butter meleleh. Sama seperti judulnya yang berjudul butter.

BTS Rilis Teaser Butter

Pada video pendek yang rilis dalam kanal Youtube HYBE LABLES tersebut kini sudah mencapai 3,2jt likes. Sedangkan untuk viewers mencapai 23 juta kali.

Pada akhir video terdapat tanggal 21 Mei 2021 pukul 00:00 KST yang akan menjadi jadwal perilisan video musiknya kali ini.

Comebacknya kali ini akan menggunakan single berbahasa Inggris. Menjadi lagu single kedua setelah Dynamite sebagai lagu bahasa Inggris pertamanya.

Tidak heran jika berbagai kalangan ikut antusias dalam comeback boy grup terbesar Korea Selatan ini. kontribusi BTS terhadap kpop sangat besar dan semakin berpengaruh kuat terhadap negaranya.

Baca Juga: Profil Jeon Jin Seo, Pemain Drama Youth Sebagai Jung Kook BTS

Sambutan Dari Senior

BTS rilis teaser Butter ini bahkan mendapatkan apresiasi dan dukungan baik. Dari retweeted dalam akun pribadi verified twitter Queen. Salah satu band rock legendaris yang ikut meramaikan.

Retweet nya bertuliskan “Are you ready hey are you ready for this…” Another One Bites The Dust x. Dengan menyertakan hastag comeback #BTS_Butter #Queen #anotheronebitesthedust dan mention @BTS_twt #ButterVideoTeaser #BTS.

Maka tidak asing lagi jika beat dalam teaser Butter memang mirip dengan Another One Bites the Dust. Musik milik Queen ini sangat mirip, maka dengan retweet nya menimbulkan rasa penasaran yang lebih lagi.

Dalam akhir teaser terdapat lirik yang dinyanyikan maknae BTS yaitu Jeon Jungkook. “Get it, Let it roll!” begitu ucapnya dengan nada tinggi. Hal ini berhubungan dengan band legendaris asal Amerika Serikat tersebut.

Konsep Butter

Dalam comebacknya kali ini BTS rilis teaser Butter, menggunakan konsep gaya 80-an. Retro vibes ini sangat kental bahkan dalam gaya berpakaian dan beberapa photo konsep yang sudah rilis sebelumnya.

Video teaser tersebut bahkan hanya menampakkan pose berdiri santai namun keren. Menggunakan gaya 80 an, dengan jas formal dengan editan black white.

Pose dengan menggelengkan kepala ke kiri mengikuti nada. Mereka tampak luar biasa mempesona dan memancarkan aura bintang.

Bisa kita bayangkan saat perilisan single berbahasa Inggris ini akan menggunakan beat retro. Biasanya akan membangkitkan rasa ingin menarik dan setidaknya menggerakkan badan.

Baca Juga: BTS Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton, Kejutkan Fans

Keterikatan BTS dan Queen

Menjadi salah satu junior jika dibandingkan dengan Queen. BTS sudah menampakkan ketertarikan dan hormat kepada band legendaris tersebut.

Bahkan dalam sebuah konsernya bertajuk LOVE YOURSELF yang berada di Stadion Wembley. BTS menunjukkan rasa hormat dan ketertarikan pada band rock tersebut.

Salah satu member BTS bernama Jimin bahkan sangat dikaitkan dengan Freddie Mercury. Sosoknya yang sudah wafat tersebut sangat legend.

Bahkan kabarnya yang menjadi fans Queen akan menyukai musik milik BTS. Pada tahun 1985 Queen juga sempat menampilkan konser di Wembley.

Membawakan enam buah lagu, dan menggalang dana untuk Ethiopia. Dalam Konser milik Queen tersebut menggunakan Bohemian Rhapsody sebagai pembuka, sedangkan We Are the Champions sebagai lagu penutup.

Rilis pada 21 Mei 2021

BTS rilis teaser Butter tadi malam ini menandakan semakin dekatnya comeback single bahasa inggrisnya kedua. Tidak mengherankan bila tanggal 21 Mei 2021 ini akan terasa sangat cepat.

Berbagai acara yang para penggemarnya serempak diadakan untuk menyambut comebacknya kali ini. bahkan ARMY sebutan bagi penggemar BTS ini sering melakukan streaming serempak untuk membuat sejarah.

Demi menembus sejarah Dynamite mereka ingin mengalahkannya dengan teaser Butter. Tidak heran jika yang mengalahkan rekornya sendiri adalah milik lagunya sendiri.

Sukses menjadi salah satu boy group berpengaruh bahkan menjadi salah satu penggerak perekonomian Korea Selatan. BTS rilis teaser Butter akan segera menyapa kita pada akhir pekan mendatang. Selamat menikmati.

- Advertisment -