Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Memakai Waist Bag yang Benar untuk Tampil Keren dan Stylish

Cara Memakai Waist Bag yang Benar untuk Tampil Keren dan Stylish

Cara memakai waist bag yang benar mampu mempengaruhi penampilan anda. Waist bag atau tas pinggang adallah salah satu item fashion yang cukup populer hingga saat ini

Trend fashion kini semakin maju dan berkembang. Bahkan tidak hanya pada bagian busana saja. Kini anda juga bisa menemukan style aksesoris seperti sepatu maupun tas terbaru.

Hal ini terlihat dari banyaknya trend baaru yang bermunculan dipasaran. Hal ini juga dilakukan untuk dapat memenuhi permintaan pasar.

Tas menjadi salah satu item fashjion baik wanita maupun pria. Beragam jenis tas pun bisa anda temukan dengan mudah. hanya saja yang cukup populer dari dulu hingga saat ini yaitu waist bag.

Meski bukan fashion terbaru namun, masih cukup populer dikenakan hingga saat ini. Tidak hanya para pria saja, kaum wanita pun banyak yang menggunakan waist bag.

Desainnya yang menarik dan bahannya yang beragam membuat anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Namun, agar anda bisa menemukan style fashion yang tepat gunakan cara tepat.

Ada beberapa cara memakai waist bag yang benar dan bisa anda tiru. Dengan demikian penampilan anda akan lebih menarik dan stylish.

Baca Juga : Waist Bag Kulit Asli, Aksesoris Pilihan dengan Banyak Keunggulan

Cara Memakai Waist Bag yang Benar untuk Penampilan

Waist bag atau tas pinggang menjadi style yang tidak ada matinya. Hampir semua kalangan baik laki-laki atau perempuan mengenakannya.

Waist bag hadir dengan desain menarik, bahan berkualitas, hingga warna yang bermacam-macam. Karena alasan inilah tentu anda bisa menentukan pilihan yang tepat.

Setelah anda memilih model hingga warna waist bag tentu harus bisa mengenakannya dengan tepat. Memakai jenis tas yang satu ini memaang tidak bisa sembarangan.

Sebab, jika tidak tepat justru penampilan anda akan terkesan norak. Agar bisa tampil menarik sebaiknya anda gunakan cara yang tepat.

Apalagi desainnya yang beragam membuat anda tidak bisa memakainya dengan sembarangan. Berikut ini ada beberapa cara tepat untuk tampil stylish mengenakan waist bag.

Baca Juga : Tas Waistbag Wanita, Melengkapi Setiap Penampilan Menarik

Kenakan Mengelilingi Dada

Cara memakai waist bag yang benar untuk penampilan anda yaitu letakkan di dada. Anda bisa memasang tas mengelilingi dada agar lebih aman.

Bahkan dengaan tampilan gaya seperti ini justru membuat anda tampil trendy. Beragam model waist bag kini bisa menambah penampilan terlihat fashionable.

Saat anda mengenakannya seperti ini tentu akan lebih mudah dalam mengambil barang bawaan. Tidak perlu ribet bisa mengambilnya tepat di depan anda.

Tampil Klasik di Pinggang

Waist bag memang tas pinggang yang bisa menemani anda beraktifitas. Untuk bisa tampil klasik dan menarik sebaiknya anda kenakan di sekeliling pinggang.

Anda bisa letakkan di atas pusar dimana mampu membentuk tubuh terlihat tegas. Jika tidak, anda juga bisa letakkan posisi waist bag pada celana bagian atas. Dengan posisi tersebut waist bag akan lebih menonjol untuk tampil sempurna.

Baca Juga : Tas Cangklek Wanita, Pilihan Tepat Bagi Anda yang Ingin Tampil Kasual

Letakkan di Luar Baju

Cara memakai waist bag yang benar juga bisa anda kenakan diluar baju. Bagi laki-laki bertubuh kecil bisa melakukan cara ini untuk bisa tampil stylish.

Bahkan anda bisa mengenakan waist bag dengan desain seperti kurva. Meski tidak mampu memuat banyak barang namun, tampilan menarik.

Pilih Bahan yang Lemas

Bagi anda yang ingin memiliki tampilan santai bisa memilih bahan yang tidak kaku. Banyak sekali bahan pembuatan waist bag. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.

Bahkan ukurannya pun berbeda-beda. Anda bisa memilih ukuran kecil, sedang, atau bahkan cukup besar. Sebaiknya pilih ukuran yang kecil jika barang bawaan hanya sedikit.

Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Selain itu, terapkan cara memakai waist bag yang benar. Dengan memilih bahan tas yang tidak kaku anda akan tampil lebih santai. Meski demikian pilih berdasarkan tingkat kenyamanannya.

Menggantung di Pundak

Beragam cara bisa anda lakukan untuk membawa waist bag atau tas pinggang. Salah satu yang bisa anda lakukan yaitu mengenakannya menggantung di pundak.

Dengan cara ini anda akan memperoleh kesan hipster yang lebih. Anda bisa memilih waist bag berdesain fringe yang cukup populer.

Memiliki penampilan menarik menjadi pilihan semua orang. Salah satunya dengan cara memakai waist bag yang benar untuk mendapatkan gaya penampilan terbaik. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah