Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruCelana Cutbray Wanita Berhijab, Rekomendasi Tampilan Rapi dan Stylish

Celana Cutbray Wanita Berhijab, Rekomendasi Tampilan Rapi dan Stylish

Celana cutbray wanita berhijab bisa dikombinasikan dengan berbagai pilihan atasan. Sebagai wanita berhijab kini pun bisa memadukan berbagai OOTD yang menarik.

Bahkan tidak hanya untuk pilihan hijab saja. Saat ini beragam pilihan busana bisa anda dapatkan dengan mudah. Salah satunya dengan pilihan berbagai jenis celana.

Beragam model celana bisa anda dapatkan dengan mudah. Dengan banyaknya model tersebut juga mempermudah wanita berhijab untuk mengenakannya.

Salah satu rekomendasi model celana untuk wanita berhijab yaitu cutbray. Dengan mengenakan model celana yang menarik tentu mampu menunjang penampilan anda.

Ada yang model celana kulot, jeans, office pants, hingga cutbray. Bagi anda yang menginginkan gaya vintage celana cutbray untuk wanita berhijab menjadi pilihan tepat.

Anda bisa memakainya dengan berbagai perpaduan yang tepat dan model celana cutbray. Model celana yang satu ini mampu membuat penampilan anda semakin fashionable.

Baca Juga : Model Celana Kulot Kekinian Buat Penampilan Makin Hits dan Modis

Meski anda wanita berhijab tentu harus bisa memadukan celana dengan atasan yang pas. Hal ini mampu menunjang penampilan tampak lebih rapi dan stylish.

Sebaiknya kenakan celana cutbray bersama atasan hingga hijab yang sesuai. Tidak hanya itu saja pastikan juga anda memilih aksesoris untuk gaya penampilan semakin maksimal.

Meski anda berhijab, masih bisa memiliki penampilan stylish dan kekinian. Hal ini karena ragam pakaian bisa anda temukan dengan mudah.

Perpaduan Celana Cutbray Wanita Berhijab yang Sesuai

Celana cutbray menjadi salah satu model yang dianggap jadul. Namun, saat ini model cutbray kembali naik daun. Model celana yang satu ini biasa dikenakan oleh wanita berhijab.

Hal ini karena modelnya yang panjang dan longgar pada bagian bawah. Bagi anda yang menyukai tampilan vintage celana yang satu ini pilihan tepat.

Anda bisa mengenakan bawahan yang satu ini untuk menghadiri acara formal hingga kasual. Bagi anda yang kurang suka dengan baju gamis model bawahan yang satu ini menjadi pilihan tepat.

Baca Juga : Tren Model Celana Pendek yang Sesuai Bentuk Tubuh

Perpaduan model celana yang satu ini cukup beragam. Maka dari itu, sebaiknya anda bisa memadukan secara tepat.

Berikut ini ada beberapa inspirasi menarik perpaduan celana cutbray. Sehingga penampilan akan terkesan menarik dan stylish. Berikut ini adalah perpaduan celana cutbray wanita berhijab dengan atasan yang sesuai.

Atasan Kaos Ruffle

Tips memilih perpaduan celana cutbray wanita berhijab harus tepat. Pilihan pertama yaitu dengan atasan kaos beraksen ruffle yang playful.

Sebaiknya anda memilih celana cutbray jeans agar penampilan anda terkesan kasual dan nyaman. Jika tidak anda bisa memilih atasan dengan aksen tampak bold.

Dengan mengenakan model atasan ruffle penampilan anda tampak kekinian. Padukan dengan hijab yang memiliki warna senada.

Anda juga bisa tambahkan aksesoris yang tidak memiliki kesan too much. Anda juga bisa kenakan kitten heels yang mampu membuat penampilan anda lebih nyaman.

Baca Juga : Ide Celana Kotak-Kotak, Outfit Anti Bosan

Atasan Berwarna Hitam

Busana dengan warna hitam lebih memiliki kesan netral. Dengan begitu mengenakan atasan berwarna hitam pun juga menjadi jalan alternatif yang tepat.

Sebab, warna tersebut netral yang membuat gaya anda tampil elegan dan berkelas. Anda bisa kenakan atasan berupa outerwear, sweater, hingga kemeja atau tunik sekalipun.

Aksesoris

Berbagai rekomendasi menarik bisa anda dapatkan dari celana cutbray wanita berhijab. Anda bisa pastikan memiliki gaya tampilan elegan dengan aksesoris terbaik.

Salah satunya dengan mengenakan handbag. Aksesoris memang mampu menunjang penampilan anda. Seperti hanya dengan mengenakan aksesoris handbag.

Aksesoris yang satu ini terkesan elegan. Bahkan hand bag yang satu ini mampu anda gunakan untuk mematuhi gaya instan anda.

Padukan dengan High Heels

Pilihan yang menarik untuk gaya busana yaitu mengenakan celana. Selain simple beragam modelnya kini semakin menarik.

Salah satu yang menjadi rekomendasi wanita berhijab yaitu model cutbray. Celana yang satu ini akan tampak lebih menarik jika anda lengkapi menggunakan high heels.

Celana cutbray dengan high heels memang menjadi padanan yang pas. Anda perlu memilih high heels yang mampu membuat celana tampak maksimal.

Pastikan kaki tampak proporsional saat mengenakan celana cutbray wanita berhijab. Sehingga gaya anda akan lebih menarik dan stylish. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah