Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruCL Jadi Produser Dalam Program JTBC Berjudul Super Band

CL Jadi Produser Dalam Program JTBC Berjudul Super Band

CL jadi produser dan sudah terkonfirmasi dalam sebuah wawancara OSEN. Program dalam saluran televisi Korea Selatan JTBC tersebut akan berjudul Super Band.

Acaranya sempat tayang pada tahun 2019 lalu. Program ini mencuri perhatian dari para penontonnya, maka ketika akan ada acara ini semua ikut antusias. Salah satu member 2NE1 ini merupakan girl group senior asal YG Entertainment.

Kini melakukan solo karir karena semua memutuskan untuk membubarkan diri. Tidak diragukan lagi jika bakat CL dalam bermusik benar-benar tulus dan penuh dedikasi.

Wajar jika akhirnya ia terpilih menjadi salah satu produser dalam program musik ini. Apakah kalian juga salah satu penggemar penyanyi swag yang satu ini?

Baca Juga: G-Dragon dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Kabar Terbaru CL Jadi Produser Super Band JTBC

Menjadi salah satu produser yang ikut andil dalam memilih para kontestan. CL yang merupakan penyanyi ini terlihat mendapat sambutan dari para penggemarnya.

Season terbaru ini akan menjadi acara yang lebih seru. Dengan produser tokoh terkenal dalam dunia Kpop yang sedang mendapat perhatian dari berbagai kalangan.

Super Band

Acara milik JTBC ini merupakan program musik yang menggabungkan beberapa orang menjadi sebuah band. Dengan mengadakan audisi lalu mencari talent mulai dari vokalis, produser, instrumentalis, hingga pemain musik.

Lalu selanjutnya mereka akan tergabung dalam sebuah band. Tantangan dalam acara ini adalah memproduksi sebuah lagu juga mengaransemen lagu yang terkenal.

Dengan ini CL jadi produser dalam Super Band. Akan ikut menjadi semacam juri dan memberikan arahan kepada mereka yang menjadi para pesertanya.

Acara ini selalu menjadi daya tarik para kawula muda. Bahkan tidak jarang menciptakan idol baru dalam industri musik berkelanjutan.

Babak 6 Besar

Aturan terbaru dalam Super Band terakhir adalah babak 6 besar. Pada setiap frontman tau peserta yang memiliki pengalaman musik lebih daripada yang lainnya.

Ia akan memiliki privilege atau hak istimewa untuk memilih para personel yang akan menjadi bandnya. Dalam season sebelumnya Super Band memiliki 120 peserta yang terjaring.

Hingga akhirnya tersisa 6 orang terpilih. Lalu terbentuklah grup yang akan mereka ketuai untuk saling berkompetisi secara sehat.

Mereka akan mendapatkan tantangan dalam setiap episodenya. Maka disinilah CL jadi produser akan membawakan angin baru sesuai dengan bidang yang ia kuasai.

Baca Juga: YG Entertainment Debutkan Girl Grup Baru, Susul BLACKPINK Tahun Ini

Musik Indie

Super Band sendiri lebih sering warganet sebut sebagai musik indie. Dengan menciptakan musik secara mandiri, tanpa ada agensi yang menaungi.

Lagu yang mereka ciptakan bahkan masih bisa kita nikmati hingga sekarang. Inilah mengapa orang lebih menyebutnya sebagai musik Indie.

Dengan bebas dan tidak terikat pada ketentuan perusahaan. Acara semacam ini sangat menarik untuk kita ikuti, sekedar hiburan kala penat.

Apalagi jika anda termasuk dalam penggemar CL jadi produser akan membawa berita bahagia. Penyanyi R&B, hip hop tersebut sudah malang melintang hingga industri global.

CL Tinggalkan YG Entertainment

Semenjak beberapa tahun yang lalu, CL memutuskan untuk tidak meneruskan kontraknya dengan agensi yang menaungi bersama girl grupnya. Ia juga sempat memberikan pernyataan secara tidak langsung tentang alasan keluarnya.

Memiliki nama asli Chaelin, hingga biasa menggunakan CL saat berada di panggung. Sejak muda sudah masuk dunia industri dan menjalani sebagai salah satu member 2NE1.

Menjadi penyanyi sekaligus rapper dalam grup. Bertalenta dan memiliki reputasi yang baik membuatnya bertahan hingga kini. Meskipun memutuskan hengkang dari agensi tersebut, CL tetap berkarya secara solo. Bahkan karir CL semakin naik hingga global dan jadi produser.

Baca Juga: Han Seung Yeon Resmi Gabung YG Entertainment, Fokuskan Karir Akting

Girl Group 2NE1

Menjadi salah satu girl group yang populer pada zamannya. Bahkan hingga mendapatkan nominasi dalam Billboard juga. Namun pada tahun 2016 mereka terpaksa bubar.

Berawal dari CL yang memutuskan hengkang dari agensi, disusul dengan kedua membernya yaitu Minzy dan Park Bom. Tersisa Sandara Park yang akhirnya terkena kasus Burning Sun.

Namun CL tetaplah bintang, dengan atau tanpa grup. Berdiri sebagai identitasnya yang baru, ia mempertahankan eksistensinya.

Menjadi salah satu senior dalam industri Kpop ini, maka kabar mengenai CL jadi produser dalam Super Band tentu sangat menarik bagi warganet.

- Advertisment -