Curi Start, PDIP Pangandaran Bersiap Hadapi Pemilu 2024

PDIP Pangandaran Pemilu 2024
Ketua PDIP Pangandaran Jeje Wiradinata. Foto: Ceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Langkah PDIP Pangandaran untuk menghadapi Pemilu 2024 mulai dirancang. Kekuatan pun sudah mulai dipersiapkan mulai saat ini.

Hal ini terlihat ari pembahasan pada Rapat Kerja Cabang PDIP DPC Pangandaran pada Minggu (30/5/2021) kemarin. 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, amanat DPP harus memantapkan konsolidasi organisasi internal secara berkesinambungan.

Isu strategis juga dibahas dalam rapat kerja tersebut. Menurut Jeje isu strategis yang menjadi pembahasan adalah cara menyatukan kekuatan dari PDIP.

“PDI Perjuangan di Kabupaten Pangandaran memiliki Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD. Termasuk juga 15 anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan,” kata Jeje, Minggu (30/5/2021).

Hal itu menurut Jeje merupakan kekuatan yang dimiliki PDIP Pangandaran. Kekuatan itu pula yang jadi modal dalam mewujudkan kinerja untuk kepentingan rakyat.

“Apabila kekuatan tersebut dimanfaatkan dengan maksimal, maka bukan tidak mungkin target 50 persen kursi di DPRD bisa tercapai oleh PDIP Pangandaran di Pemilu 2024,” katanya.

Jeje menuturkan, sejak saat ini, ia mulai membangun pondasi politik mulai dari terbawah sampai tingkat Kabupaten.

“Konsolidasi struktural sudah tidak ada masalah, sisanya tinggal konsolidasi kinerja dan cara pandang yang kami lakukan kepada masyarakat,” jelas Jeje.

Dalam hal kinerja, Jeje menambahkan sebagai ketua DPC PDIP Pangandaran, ia selalu tegas meminta kepada kader untuk mengurus rakyat.

“Para kader kami beri tugas untuk mengayomi rakyat. Serta bagaimana agar PDI Perjuangan itu hadir jadi bagian untuk memecahkan persoalan rakyat,” tandasnya. (Ceng2/R7/HR-Online)

Editor: Ndu