DPD PAN Pangandaran Kumpulkan Kader dan Simpatisan, Ada Apa?

Kader dan Simpatisan dpd pan pangandaran
Kader dan simpatisan DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, berkumpul di aula hotel di Pangandaran, Sabtu (1/5/2021). Foto : Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, berkumpul di aula hotel di Pangandaran, Sabtu (1/5/2021).

Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran periode 2020-2025, Hamdi mengatakan, setelah terbentuk kepengurusan yang baru, pihaknya segera melakukan konsolidasi silaturahmi dan santunan kepada yang membutuhkan.

“Kita lakukan konsolidasi internal partai, sekaligus bersilaturahmi dengan kepengurusan yang baru. Selain itu, juga dengan memberikan santunan sambil berbuka puasa bersama,” kata Hamdi kepada HR Online, Sabtu (1/5/2021).

Menurutnya, momen bulan yang penuh berkah ini bisa dimanfaatkan untuk saling berbagi. “Dan juga silaturahmi penguatan kader internal serta simpatisan,” ungkap Hamdi.

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan tersebut bisa menambah dan memperkuat serta memperkokoh kesolidan para kader partai dalam satu komando.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan bisa mensolidkan kader serta membesarkan partai itu sendiri,” harap Ketua DPD PAN Pangandaran. (Madlani/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto