Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Lee Da In Kembali Disorot Ketika Kabar Dating Berhembus

Drama Korea Lee Da In Kembali Disorot Ketika Kabar Dating Berhembus

Drama Korea Lee Da In menjadi topik perbincangan kembali. Aktris cantik asal Korea Selatan tersebut baru saja terkena kabar dating dengan seorang aktor, Lee Seung Gi.

Kabar ini bahkan sudah mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak agensi. Kemudian YG selaku agensi membenarkannya. Keduanya sedang menjalin asmara selama kurang lebih 6 bulan.

Baca Juga: Drama Korea Jadul Paling Recommended yang Masih Eksis Hingga Kini

Dengan begitu, beberapa judul drama yang sempat Lee Da In bintangi menjadi naik kembali. Aktris populer ini memiliki rekam jejak dari keturunan dalam dunia peran.

Lee Da In sendiri merupakan anak dari aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Bahkan kakaknya juga seorang aktris, darah keturunan seni sangat kental dalam keluarga mereka.

Rekomendasi Drama Korea Lee Da In

Gadis kelahiran tahun 1992 ini merupakan lulusan dari Universitas Hanyang. Mengambil jurusan Teater dan Film, dan debut untuk pertama kali pada tahun 2014.

Berikut ini merupakan judul drama yang sempat Lee Da In perankan. Hingga kini masih terus bertambah penontonnya.

Twenty Years Old: 2014

Lee Da In berperan menjadi lawan mainnya Ki Kwang. Menjadi seorang mahasiswa biasa yang terlibat romansa dengan seorang idol papan atas.

Kemudian, drama ini mengangkat genre komedi romantis berjumlah empat episode. Selanjutnya, drama ini menjadi debutnya dalam dunia peran, menjadi seorang pemain utama wanita.

Dalam kisah ini ternyata mereka sempat bersekolah di tempat yang sama. Akhirnya bertemu lagi dalam bangku kuliah lagi dan menyadarinya.

Baca Juga: Drama Lee Sang Yoon yang Masih Eksis Hingga Kini, Ini Rekomendasinya

Cerita dalam drama ini cukup seru dan menyegarkan. Anda bisa memasukkannya dalam list tontonan anda untuk menyegarkan pikiran.

Make a Woman Cry: 2015

Drama korea Lee Da In yang satu ini ia memerankan sebagai Park Hyo Jung. Bukan pemeran utama, namun aktingnya sempat menjadi sorotan.

Genre family, komedi romantis ini memiliki lima puluh episode. Dengan cerita yang cukup menyentuh dan cocok untuk menjadi tontonan bersama keluarga anda.

Detektif terbaik korea selatan yang berhenti dari pekerjaan tersebut. Membuka restoran kecil dengan lokasi depan sekolah anaknya yang sudah meninggal.

Sembari berbisnis ia juga mencoba untuk mengawasi anak-anak dari bahaya. Seperti trauma pada kehilangan anaknya, ia juga selalu mencoba untuk memaafkan orang yang bertanggung jawab atasnya.

Life Risking Romance: 2016

Berikutnya, drama Korea Lee Da In satu ini ia mainkan pada tahun 2015. Berperan sebagai pemain utama pada masa mudanya bernama, Je In.

Merupakan gadis yang memiliki mimpi menerbitkan novel fiksi detektif. Mengangkat genre komedi romantis yang dibumbui Thriller yang tidak biasa.

Bahkan, cerita ini menarik ketika Rok Hwan, teman kecil Je In bekerja sebagai polisi. Ia merupakan pengagum rahasia dan mewujudkan saran Je In untuk bekerja di kepolisian.

Kemudian, cinta segitiga bermulai saat seorang laki-laki menyewa kamar yang berada di atas apartemen Je In. Selain itu, terdapat cerita mengenai penyelidikan kasus pembunuhan untuk bahan novelnya, justru mengarah pada Jason  tetangga barunya.

My Golden Life

Berkisah mengenai keluarga yang kurang berasa berjuang mengasuh dan membesarkan anak. Dalam meraih mimpinya namun beragam  tantangan dan cobaan silih berganti menerpanya.

Lee Da In berperan sebagai Choi Seo Hyun pada usia 23 tahun. Anda bisa melihat drama ini dalam berbagai saluran streaming drama Korea.

The Time Left Between Us: 2017

Drama korea Lee Da In kali ini ia perankan sebagai tokoh utama perempuannya. Mengangkat genre Romantis kisah anak sekolah.

Menceritakan mengenai kisah pada tahun 2008. Hingga pertemuan kembali pada tahun 2018, di sebuah kereta bawah tanah.

Menggunakan alur maju dan mundur. Dengan adegan romantis khas anak sekolah namun membawa peran yang memiliki kemistri cukup baik dan menarik perhatian para penontonnya.

Alice: 2020

Selanjutnya, drama Lee Da In terbaru ini ia berperan sebagai seorang reporter. Drama ini memiliki rating dan reputasi yang bagus.

Dengan menggunakan efek CGI, genre fiksi ilmiah mix lainnya. Membuat para penontonnya gemas untuk menontonya.

Berbagai judul drama korea Lee Da In ini bisa anda tonton anggota keluarga atau teman. Kabar mengenai kisah percintaannya dengan aktor Lee Seung Gi ini menjadi daya tarik tersendiri bukan? Apalagi jika anda merupakan fans dari salah satu pasangan yang baru saja terungkap media ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu