Drama Korea Monthly House, Bergenre Romance Comedy Segera Tayang

Drama Korea Monthly House, Bergenre Romance Comedy Segera Tayang
Drama Korea Monthly House. Foto: Ist/Net

Drama Korea Monthly House mengangkat genre komedi romantis. Menjadi salah satu drama Korea yang akan segera tayang pada 16 Juni 2021.

Tepatnya, dalam saluran televisi terkenal Korea Selatan JTBC. Kabarnya dalam kisah ini akan menampilkan chemistry yang kuat antar para pemainnya.

Bahkan pemilihan aktor dan aktrisnya tidak main-main. Jika anda merupakan penggemar drama Korea maka tidak akan asing dengan beberapa deretan pemain di bawah ini.

Monthly House menjadi drama yang cukup ditunggu penayangannya. Nah, apakah anda juga menantikan drama terbaru JTBC yang satu ini?

Baca Juga: Drama Korea Noona Romance, Bikin Baper dan Gagal Move On

Sinopsis Drama Korea Monthly House

Dalam sinopsis ini menceritakan kisah utama mengenai dua orang tokoh yang terlibat perasaan. Tokoh perempuan dalam drama ini bekerja sebagai seorang editor majalah senior.

Ia bekerja selama kurang lebih sepuluh tahun. Namun sayangnya, sampai saat itu Na Young Won belum bisa membeli rumah sendiri dan masih menyewa.

Namun rumah sewaannya tersebut ia jaga seperti merawat miliknya sendiri. Keterikatan inilah yang akhirnya menimbulkan konflik ketika tokoh baru datang ingin membeli rumah sewanya.

Rumah sewa yang sudah lama sekali ia tinggali tersebut menjadi perhatian seseorang. Hingga berniat untuk membelinya, maka saat inilah konflik muncul.

CEO Monthly House

Dalam drama Korea Monthly House terdapat seorang CEO muda bernama Yoo Ja Sung. Ia merupakan seorang atasan dari Na Young Won yang bekerja menjadi editor.

Keduanya memiliki karakter yang cukup bertolak belakang. Tidak heran jika konflik timbul saling melibatkan mereka. Hidup dan tumbuh dengan kondisi serba kekurangan membuat sang CEO termotivasi. Ia bekerja keras untuk membalik keadaannya menjadi lebih baik.

Baca Juga: Drama Kim Hye Yoon Yang Populer Hingga Memperoleh Rating Tinggi

Maka ia bekerja keras dengan bekerja dalam konstruksi sebagai seorang buruh. Sedangkan pada malam harinya ia belajar secara mandiri mengenai real estat.

Rumah Sewa

Drama Korea Monthly House ini menitik fokuskan pada perebutan sebuah rumah sewa. Kedua tokoh yang memiliki latar belakang hidup dan prinsip berbeda tersebut terpaksa saling berebut.

Rumah sewa yang menurut Na Young Won sebagai rumah tinggal dan lebih dari itu karena keterikatannya. Sedangkan bagi Yoo Ja Sung yang sudah sukses menjadi CEO, karena investasi real estatnya berpikiran berbeda.

Sebuah rumah hanyalah bangunan yang berfungsi sebagai tempat tinggal untuk melepas penat. Ia berpikir bahwa jika membeli rumah, maka ini merupakan sebuah investasinya.

Dengan itulah, mereka saling mempertahankan kemauan masing-masing. Hingga tanpa sadar mereka saling terikat dan tertarik satu sama lain.

Pemain Drama Korea Monthly House

Pemilihan pemain yang akan berperan dalam drama yang satu ini cukup apik. Bahkan kabarnya akan menjadi pasangan yang cukup serasi jika bersanding menjadi pasangan. Nah, coba simak beberapa aktor dan aktris yang akan bermain dalam drama yang satu ini.

Jung So Min sebagai Na Young Won, berperan sebagai tokoh perempuan. Bekerja sebagai editor majalah Monthly House yang terlibat masalah dengan atasannya tersebut.

Kim Ji Suk sebagai Yoo Ja Sung, seorang yang gigih meraih impiannya. Menjadi kaya raya dan menghimpun sebanyak-banyaknya investasi. Tidak terlalu memperlihatkan emosi dan perasaan dalam apapun. Maka hal inilah yang memicu konfliknya.

Jung Gun Joo sebagai Shin Gyeom, rekan kerja dari Na Young Won. Mereka sama-sama bekerja dan cukup dekat satu sama lain.

Shin Gyeom merupakan anak dari keluarga kaya raya. Namun ia memilih menjadi fotografer daripada meneruskan bisnis keluarga.

Drama Korea Monthly House memilih tokoh ini sebagai bumbu cerita. Dari sini timbul rasa penasaran akan kepada siapa cinta Na Young Won berlabuh.

Penayangan Pertama

Dalam sebuah konferensi terungkap bahwa drama ini akan segera tayang pada paruh pertama 2021. Sekitar bulan Juni, dengan jumlah 16 episode.

Drama garapan sutradara terkenal yang sempat menggarap drama komedi romantis berjudul Strong Woman Do Bong Soon. Maka bisa kita pastikan jalan cerita dan penggambaran drama ini akan seru.

Lee Chang Min sebagai sutradara langsung, dengan Myung Soo Hyun penulis naskah. Kolaborasi ini akan membuat drama ini semakin menarik untuk kita nantikan bersama.

Drama Korea Monthly House menjadi salah satu drama yang bisa masuk ke list tontonan tahun ini. Selepas beberapa drama yang mengangkat kisah cukup berat dan menguras pikiran, drama ini akan menjadi angin segar. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu