Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Nevertheless Ungkap Para Pemain, Jadi Sorotan Warganet

Drama Korea Nevertheless Ungkap Para Pemain, Jadi Sorotan Warganet

Drama Korea Nevertheless merupakan salah satu judul yang ditunggu oleh para penggemarnya. Apalagi setelah terungkap para pemain yang membintangi drama Korea ini.

Tayang pada minggu terakhir bulan depan, akan hadir pada saluran televisi Korea Selatan JTBC. Tayang pada hari Jumat dan Sabtu, pukul 23:00 menggantikan drama Undercover.

Baca Juga: There Is No Goo Pil Soo, Drama Korea Terbaru Yoo Doojun

Dalam drama ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Jung Seo yang telah terbit pada tahun 2018 hingga 2019. Para penggemar webtoon ini sudah menanti dengan harap-harap cemas. Selain dari cerita yang diangkat dalam drama ini, hanya akan berisikan sepuluh episode, tergolong singkat bukan?

Serial Drama Korea Nevertheless

Dalam bahasa Korea 알고있지만 bisa kita baca Algoit Jiman. Akan digarap oleh sutradara Kim Ga Ram, dengan penulis Jung Seo dan Jung Won.

Kemunculan drama ini mendapat antusias luar biasa. Tidak hanya dari para penggemar webtoon yang sudah mengikuti kisah ini dari awal, namun juga saat terungkapnya aktor yang memerankan karakter dalam drama.

Sinopsis Drama Korea Nevertheless

Drama ini mengangkat genre romantis yang mengisahkan kisah cinta mahasiswa. Park Jae Eon sebagai seorang mahasiswa tampan yang masuk dalam jurusan seni.

Dengan pembawaan yang hangat dan ramah kepada semua orang. Cenderung acuh tak acuh dalam hubungan romantis terhadap lawan jenis, meskipun ia termasuk mahasiswa yang populer.

Baca Juga: Drama Move to Heaven Serial Netflix, Angkat Kisah yang Mengharukan

Sedangkan pemain perempuan bernama Yoo Na Bi, merupakan mahasiswa yang masuk jurusan seni sama dengan Park Jae Eon. Menjadi salah satu mahasiswi cantik yang menarik perhatian, namun memiliki masa lalu yang tidak baik mengenai hubungan asmara.

Memiliki latar belakang yang mirip menjadikan mereka seperti tertarik satu sama lain. Sebelumnya Yoo Na Bi putus karena ketidaksetiaan kekasihnya.

Tertarik Satu Sama Lain

Drama Korea Nevertheless ini menarik, karena dengan kisah ringan dan masa kuliah yang manis. Dengan itu, menjadikan drama ini sebagai drama Korea yang sangat ditunggu.

Karakter yang berlawanan antara pria yang hangat dan wanita cuek. Namun memiliki latar belakang asmara yang hampir mirip.

Dengan luka lama karena hubungan asmara membuat mereka menjadi ambigu dan abu-abu. Memiliki rasa tertarik satu sama lain, namun enggan melangkah lebih jauh karena takut merasakan sakit kembali.

Kisah dalam drama ini akan membuat gemas para penontonnya. Jadi, drama ini akan menjadi rekomendasi tontonan menghibur anda.

Pemain Drama Korea Nevertheless

Pemilihan pemain dalam drama Korea Nevertheless sungguh memikat dan serasi. Bahkan dalam cuplikan tayangannya sudah membuat heboh para penggemarnya, membuat tidak sabar.

Song Kang Sebagai Park Seo Eon

Aktor muda yang sedang naik daun ini mendapatkan kesempatan bermain dalam drama ini. Menjadi pemain utama, seorang mahasiswa yang hangat dan ceria kepada siapapun.

Song Kang sendiri merasa ini menjadi tantangan baru untuknya. Sikap dari karakter yang akan ia bawakan sangat berbeda dengan pembawaan asli dirinya.

Maka ia sangat tertarik dan bersemangat dalam projectnya kali ini. Mengasah skill dunia perannya akan menjadi hal yang menyenangkan bagi pemuda satu ini.

Han So Hee Sebagai Yoo Na Bi

Menjadi karakter seorang mahasiswa jurusan seni yang patah hati pada cinta pertamanya. Yoo Na Bi menjadi cenderung cuek terhadap lawan jenis dan malas menjalin hubungan asmara.

Oleh karena itu, Han Soo Hee akan sangat cocok dengan karakter yang ia bawakan kali ini, menjadi lawan main Song Kang. Pasangan drama ini sangat cocok dan memiliki chemistry yang cocok. Tidak sedikit yang mengabarkan bahwa perannya kali ini sangat baik.

Chae Jong Hyeop Sebagai Yang Do Hyuk

Drama Korea Nevertheless juga menggaet aktor tampan ini sebagai lawan dari Song Kang. Dua pria tampan ini akan saling bersaing memperebutkan hati sang Yoo Na Bi.

Dengan adanya dua orang pria yang beradu, maka akan membuat seru drama ini. Tentu menarik untuk disaksikan. Kita bisa segera menikmatinya pada tayangan pertama bulan depan. Tak sabar bukan?

Drama Korea Nevertheless akan menjadi angin segar bagi para penggemar drama adaptasi webtoon. Apakah anda juga menjadi salah satu penggemarnya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu