Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Noona Romance, Bikin Baper dan Gagal Move On

Drama Korea Noona Romance, Bikin Baper dan Gagal Move On

Drama Korea noona romance merupakan drakor yang mengangkat tema kisah percintaan perempuan yang usianya jauh lebih tua dengan laki-laki muda. Di Indonesia hal tersebut dianggap kurang lumrah atau wajar.

Akan tetapi di Korea Selatan hubungan tersebut justru terlihat imut dan menggemaskan. Apalagi dalam drakor biasanya disajikan dengan alur cerita yang ringan dan mudah dipahami.

Baca Juga: Drama Kim Hye Yoon Yang Populer Hingga Memperoleh Rating Tinggi

Sehingga menambah keasyikan saat menonton. Berikut beberapa rekomendasi drakor bertemakan noona romance yang wajib anda tonton.

Daftar Drama Korea Noona Romance yang Wajib Anda Tonton

Mungkin dari beberapa judul drakor ini terdapat salah satu kesukaan anda yang sering anda tonton berulang kali dramanya.

Encounter

Drakor ini membuat banyak pecinta drama Korea baper. Pasalnya, akting Park Bo Gum dan Song Hye Kyo sangat manis dan menggemaskan.

Kisahnya bermula ketika Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) memutuskan cerai dengan suami pertamanya. Karena sebuah tuntutan dari pekerjaannya, ia pergi ke daerah Kuba.

Pada saat berada di daerah Kuba tersebut, ia bertemu seorang lelaki bernama Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Ternyata setelah pertemuan pertama mereka tersebut, membuat mereka berdua sering menjalin komunikasi intens.

Baca Juga: Drama Lee Sang Yoon yang Masih Eksis Hingga Kini, Ini Rekomendasinya

Hal tersebut menyebabkan tumbuhnya benih-benih cinta antara mereka berdua. Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua? Selain itu, terdapat keunikan dalam drama Korea noona romance ini.

Keunikan tersebut terletak pada kata-kata mutiara yang sering diucapkan oleh Kim Jin Hyuk. Sehingga banyak orang yang menggunakan kata-kata mutiara ini sebagai motto hidup sehari hari.

Romance Is Bonus Book

Lee Jongsuk dan Lee Na Young menjadi pemeran utama dalam drama Korea noona romance ini. Romance Is Bonus Book bercerita tentang Kang Dani (Lee Na Young) yang hidup seorang diri karena telah lama bercerai dengan suaminya.

Semenjak itu ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita karir dengan bekerja. Pada suatu hari, ia memutuskan untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan yang menerbitkan buku.

Hal tersebut menyebabkan Kang Dani bertemu dengan sahabat lamanya. Ia bernama Cha Eun Ho (Lee Jong Suk). Hubungan keduanya berjalan sangat baik.

Baca Juga: Drama Korea Nevertheless Ungkap Para Pemain, Jadi Sorotan Warganet

Namun ternyata selama ini Cha Eun Ho memendam perasaan kepada Kang Dani. Sedangkan Kang Dani belum menyadari hal tersebut. Lee Na Young justru menganggap Cha Eun Woo seperti adiknya sendiri.

Something In The Rain

Salah satu drama Korea noona romance yang wajib anda tonton selanjutnya yaitu Something In The Rain. Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Jin Ah merupakan seorang wanita karir. Kehidupan Yoon Jin Ah terlihat normal dan seperti orang pada umumnya.

Namun hingga usianya menginjak 30 tahun, ia masih belum menemukan orang yang tepat untuk menikah. Karena banyak yang mengatakan bahwa menjalin hubungan dengannya terkesan membosankan.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan sosok pemuda bernama Seo Joon Hee (Jung Hae In). Semenjak pertemuannya dengan pria ini, kehidupan Yoon Jin Ah lebih berwarna.

Alice

Drama Korea noona romance yang satu ini sedikit berbeda dari drakor-drakor sebelumnya. Karena memiliki alur cerita yang penuh misteri dan scene romantis yang sedikit.

Drakor ini berkisah tentang seorang polisi yang memiliki suatu penyakit yaitu alexithymia. Polisi tersebut bernama Park Jin Gyeom.

Penyakit tersebut sebenarnya timbul karena pengalaman kelam Park Jin Gyeom. Saat ia masih kecil ibunya terbunuh secara aneh dan misterius.

Pada suatu hari ia bertemu dengan sosok yang mirip dengan ibunya. Ternyata ia adalah Yoon Tae Yi yang berprofesi sebagai professor sangat pandai. Bersama Yoon Tae Yi, ia berusaha memecahkan misteri kematian ibunya.

Do Do Sol Sol La Sol

Drama Korea noona romance terakhir yang wajib anda tonton yaitu Do Do Sol Sol La Sol. Drakor ini bercerita tentang kisah romantis antara Sun Wo Jun dan Go Ara.

Mereka berdua memiliki sifat yang jauh sangat berbeda bahkan hampir 100%. Mampukah mereka bertahan dengan banyaknya perbedaan antara mereka berdua?

Bagi anda yang saat ini tengah mencari list drakor untuk ditonton, drama Korea noona romance di atas bisa menjadi pilihan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

spot_img
- Advertisment -

Berita Terbaru