Drama Korea Tang Joon Sang, Move to Heaven Jadi Judul Terbaik

Drama Korea Tang Joon Sang, Move to Heaven Jadi Judul Terbaik
Drama Korea Tang Joon Sang. Foto: Ist/Net

Drama Korea Tang Joon Sang mnuai perhatian penonton kembali. Berkat perannya dalam drama Korea terbaru yang memiliki reputasi baik hingga tamat.

Aktor muda yang satu ini menjadi sorotan para penggemar Korea. Pada usia mudanya ia mempu membawakan peran dalam beberapa judul drama dan cukup membekas.

Sebab inilah beberapa judul drama dari awal debutnya menjadi kilas balik kembali. Para penonton yang menjadi penasaran kembali menonton ulang peran pria muda ini.

Memiliki background dari sekolah akting dan juga pengalaman serupa. Pada awal perjalanan karirnya ia sempat berperan dalam beberapa drama musikal.

Drama Korea Tang Joon Sang Kembali Dibahas

Saat perannya menjadi seorang murid SMA yang menderita sindrom Asperger. Ia mampu mendalami perannya dengan baik hingga sampai pada penontonnya.

Drama tersebut baru saja selesai pada pemutaran pertamanya dalam serial Netflix. Nah, berikut ini merupakan perjalanan karir Tang Joon Sang.

Pluto Secret Order: 2014

Berperan sebagai Lee Seo Jin, pada usianya yang masih belia. Drama ini mengisahkan tentang beberapa anak yang mencoba memecahkan masalah.

Baca Juga: Drama Korea Karya Kim Eun Sook, Memiliki Rating dan Reputasi Bagus

Seperti sedang bermain detektif-detektifan dengan nalar diatas rata-rata. Menjadi drama pertama Tang Joon Sang setelah sebelumnya sempat bermain dalam beberapa film.

Single Minded Dandelion: 2014

Drama Korea Tang Joon Sang ini merupakan adaptasi dari serial novel. Berperan sebagai salah satu pemerannya kala masih muda.

Memiliki episode panjang layaknya serial televisi. Menceritakan tentang seorang yang bekerja di penggilingan padi, hidup dan cinta.

My Grandmother: 2015

Salah satu drama seri khusus pada hari anak. Bermain dalam drama seperti ini sejak muda membuktikan bahwa bakatnya memang tampak sejak dari kecil hingga ia bisa sampai seperti sekarang.

A Poem a Day: 2018

Drama Korea Tang Joon Sang kali ini memiliki latar cerita dalam dunia medis. Berperan sebagai Kyung Min, sebagai peran pembantu saja.

Namu drama ini juga cukup sukses. Dengan inilah ia berhasil mendapatkan peran selanjutnya dalam beberapa drama.

Crash Landing On You: 2020

Drama Korea romantis yang sukses besar dalam penayangannya ini sempat Tang Joon Sang bintangi. Kisah cinta yang tidak biasa antara tentara Korea Utara dengan perempuan kaya raya dari korea selatan.

Sedangkan Tang Joon Sang berperan menjadi salah satu prajurit Korea Utara. Memiliki sifat dan pembawaan polos khas anak muda.

Ia berhasil menunjukkan bakatnya yang alami dan mengundang simpatik. Maka berkat peran kali ini ia menjadi salah satu perbincangan hangat lalu menjadi pemain dalam drama selanjutnya.

Move to Heaven: 2021

Drama Korea Tang Joon Sang yang baru saja tamat ini memiliki rating tinggi. Berhasil menjadi pemeran utama yang memiliki sindrom Asperger bernama Han Geu Ru.

Kemampuan aktingnya meningkat pesat dari sebelumnya. Ia masuk dalam peran yang ia bawakan dengan apik juga menjiwai.

Sebagai seorang penderita sindrom ini ia berhasil menggambarkan tokohnya secara jelas. Memiliki citra secara kuat dan membekas setiap kita melihat meskipun sekilas.

Berkat peran ini karir aktor muda yang satu ini semakin cerah. Tahun 2021 ini ia kembali membintangi drama sebagai pemeran utama juga.

Racket Boys: 2021

Tayang dalam salah satu saluran televisi korea selatan, SBS. Berperan sebagai Yoon Hae Kang, yang merupakan anak SMA.

Kisah drama ini lebih menekankan pada perjuangan meraih mimpi. Dengan alur yang menyegarkan dan menarik anak muda untuk menontonnya.

Berawal dari seorang pemain bisbol namun beralih menjadi seorang atlet bulutangkis. Ia berperan menjadi pemuda tersebut dan pindah ke sebuah desa.

Sempat bingung dengan kondisi baru yang mengharuskannya beradaptasi kembali. Namun akhirnya ia mau tidak mau harus ikut sebuah kompetisi dan memenangkannya.

Sekolah khusus pria yang berada di daerah Haenam menjadi lingkungan barunya. Maka saat itulah ia menjadi pemain bulu tangkis.

Kembali lagi berperan menjadi seorang murid SMA tampaknya sangat cocok pada pembawaannya. Usainya muda dan memiliki perangai polos dan labil.

Drama Korea Tang Joon Sang yang menjadi sorotan ini bisa anda lihat dalam saluran Korea Selatan atau Netflix. Dengan genre berbeda namun berlatarkan anak SMA. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu