Drama Korea That Year We, Adaptasi Webtoon Jadi Reuni Pemain Utama

Drama Korea That Year We, Adaptasi Webtoon Jadi Reuni Pemain Utama
Drama Korea That Year We. Foto : Ist/Net

Drama Korea That Year We akan menjadi sebuah film dokumenter kilas balik. Kisah yang romantis dengan latar masa sekolah manis dan menyegarkan.

Kabarnya drama ini sudah menentukan pemainnya dan cukup menimbulkan antusias para penggemar drakor. Kedua aktor dan aktris yang akan berperan merupakan lawan main dalam film sebelumnya.

Baca Juga: Drama Korea Karya Kim Eun Sook, Memiliki Rating dan Reputasi Bagus

Chemistry mereka juga cukup baik dan cocok bersanding. Judul drama ini bahkan sudah menjadi deretan yang banyak dicari.

Tahun 2021 paruh pertama banyak sekali drama yang menyuguhkan genre ringan dan seru. Terlepas dari genre akhir tahun kemarin yang cukup membuat kepala pusing dan tegang.

Fakta Drama Korea That Year We

Dengan mengangkat genre komedi romantis anak sekolah menengah. Berjumlah enam belas episode untuk menyapa para penontonnya.

Menggunakan alur mundur, drama ini semacam dokumentasi dari kisah masa sekolah sepasang kekasih. Berpisah selama sepuluh tahun lalu terpaksa bertemu kembali dalam sebuah acara yang menayangkan masa SMA mereka.

Choi Woong sebagai seorang tokoh laki-laki. Memiliki kepribadian yang cenderung bebas namun memiliki sesuatu yang sangat ia inginkan.

Ketika bertindak sering ragu-ragu dan kurang dewasa. Sedangkan tokoh perempuan bernama Kook Yeon Soo merupakan siswi terkenal.

Baca Juga: Lee Je Hoon Bermain Totalitas dalam Drama Move to Heaven

Merupakan seorang peringkat satu dan memiliki reputasi baik. Maka dengan inilah Choi Woong bertekad untuk mendapatkan siswi cantik tersebut.

Adaptasi Webtoon Us that Year

Drama korea That Year We, menjadi salah satu judul yang adaptasi dari webtoon. Berawal dari kisah yang rilis dalam platform comic digital dan sukses.

Lalu akhirnya menjadi sebuah drama komedi romantis. Namun kisah dalam webtoon dan dramanya memiliki beberapa perbedaan.

Ketika kita membaca webtoonnya kita akan mendaptkan kisah yang fokus pada masa-masa Sekolah menengah atau SMA. Sedangkan nanti dalam drama yang akan tayang kita akan  mendapatkan kisah yang menampilkan masa dewasa mereka.

Seperti kita bahas tadi, kilas balik mereka pada masa remaja. Akan lebih banyak adegan ketika mereka sudah dewasa, namun memiliki inti cerita yang sama.

Tim Produksi

Drama Korea That Year We ini merupakan garapan dari Studio N. Merupakan tim produksi drama yang juga adaptasi dari berbagai judul webtoon, seperti Strangers from Hell, True Beauty.

Kabarnya produksi akan mulai pada paruh kedua tahun 2021 ini. para pencinta serial drama adaptasi webtoon tahun ini sedang berbahagia dengan menyusulnya drama ini ke publik.

Pemain Drama

Kemudian, yang sempat menjadi heboh dalam drama Korea That Year We ini adalah pemilihan pemainnya. Kedua tokoh yang akan beradu peran ini merupakan lawan main dari film sukses tahun 2018.

Berjudul The Witch: Part 1, The Subversion. Film ini menjadi salah satu judul sukses dengan jalan cerita yang hingga kini masih menjadi tanda tanya besar, bahkan kabarnya akan berlanjut pada series dua.

Mereka juga sempat bertemu lagi dalam film layar lebar berjudul Parasite 2019. Salah satu judul film korea yang memenangkan banyak sekali penghargaan secara global.

Para pemainnya juga ikut bersinar dalam film tersebut. Nah, keduanya sudah cukup banyak terlibat dalam project bersama, dan rasanya cukup bagus menjalin kemistri.

Choi Woo Sik

Selain bermain dalam drama Korea That Year We, aktor populer yang satu ini memiliki segudang prestasi juga judul tayangan yang ia bintangi. Lahir pada 26 Maret 1990, membintangi The Package, Rosebud, Parasite, The Divine Fury dan Time to Hunt.

Berbagai judul dan penghargaan yang ia miliki menambah prestasinya dalam dunia peran. Tidak heran jika karena bakat dan kepribadiannya yang cocok dengan karakter Choi Woong membuatnya terpilih bermain drama ini.

Kim Da Mi

Aktris cantik yang satu ini mendapatkan banyak perhatian setelah bermain dalam drama Itaewon Class. Karakter kuat yang ia bawakan berhasil membawa penonton masuk dalam drama tersebut.

Beradu dengan aktor Park Seo Joon yang merupakan aktor ternama yang ternyata bersahabat dengan Choi Woo Sik.

Aktris muda yang satu ini bahkan sempat masuk dalam beberapa nominasi papan atas. Tidak heran jika ia kembali terpilih menjadi pemain utama perempuan drama yang satu ini.

Drama Korea That Year We ini akan segera menyapa kita pada tahun ini. kisah segar dan pemain dengan kemistri cocok rasanya akan sangat dinantikan. Sudah terbayang bahwa drama ini akan memiliki rating yang cukup baik. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu