Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Mad For Each Other Siap Tayang 24 Mei 2021

Drama Mad For Each Other Siap Tayang 24 Mei 2021

Drama Mad For Each Other merupakan salah satu serial Netflix terbaru yang akan tayang pada akhir Mei. Drakor (Drama Korea) bergenre romantis ini mempunyai total episode yang berjumlah 13.

Pemeran drakor ini yaitu Jung Woo dan Oh Yeon Seo. Kedua artis yang sangat populer ini sebelumnya telah membintangi beberapa judul drakor yang memiliki rating tinggi.

Seperti Jung Woo yang pernah bermain di drakor Reply 1994 dan Oh Yeon Seo yang pernah bermain di drakor Korean Odyssey. Tentunya kolaborasi kedua artis ini sudah lama dinantikan oleh para penggemar.

Sebelumnya drakor ini memiliki judul Crazy Person In The Area. Namun saat ini telah berganti menjadi Mad For Each Other.

Mad For Each Other berkisah tentang dua orang yang memiliki masa lalu yang kelam. Sehingga mengharuskan keduanya berobat ke psikiater.

Baca Juga: Drama Korea Nevertheless Ungkap Para Pemain, Jadi Sorotan Warganet

Mereka berdua mendapatkan psikiater yang sama. Oleh sebab itu mereka menjadi sering bertemu dan tumbuh benih cinta di antara keduanya.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak ulasannya berikut ini.

Drama Mad For Each Other Mengangkat Tema Unik dan Fresh

Karena memiliki latar cerita sebuah penyakit mental yang harus disembuhkan. Oleh sebab itu drakor yang satu ini membuat banyak orang penasaran.

Kolaborasi Jung Woo dan Oh Yeon Seo

Jung Woo yang berperan sebagai No Hwi Oh memiliki pekerjaan berupa seorang detektif di sebuah kantor polisi. Pada awalnya kehidupan No Hwi Oh normal dan baik-baik saja. Akan tetapi setelah sebuah peristiwa menimpanya, akhirnya menjadi berubah.

No Hwi Oh menjadi orang yang lebih mudah marah serta tidak mampu mengendalikan amarahnya. Oleh sebab itu Ia memutuskan untuk konsultasi kepada psikiater mengenai emosinya tersebut.

Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Lee Min Kyung merupakan perempuan cantik dan giat bekerja. Sampai suatu hari sebuah kejadian menimpanya. Pada saat itu ia merasa hidupnya sudah berantakan dan tidak mempunyai satu orang pun yang mampu dipercaya.

Bahkan semenjak kejadian tersebut Lee Min Kyung menjadi orang yang terkena delusi. Selain itu juga sering mengalami kecemasan yang berlebihan.

Oleh sebab itu ia memutuskan untuk pergi ke psikiater. Ternyata pada saat yang bersamaan No Hwi Oh juga sedang melakukan konsultasi.

Karena mereka sering bertemu di psikiater yang sama mulai tumbuh benih cinta antara keduanya. Nantikan kelanjutannya di drama Mad For Each Other.

Salah Satu Personil AKMU Lee Suhyun Ikut Bergabung dalam Drama Ini

Selain terdapat Jung Woo dan Oh Yeon Seo sebagai pemeran utama dalam drama Mad For Each Other, ternyata salah satu personil AKMU juga ikut serta dalam drakor ini.

Baca Juga: Drama Move to Heaven Serial Netflix, Angkat Kisah yang Mengharukan

Lee Suhyun akan berperan sebagai Su Hyun yang berprofesi sebagai pekerja part time di sebuah swalayan. Saat usianya masih belia gadis ini harus rela banting tulang demi biaya hidupnya.

Karena banyak menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dari para pembeli. Su Hyun menjadi sosok yang kurang peduli dengan rasa iba atau belas kasihan.

Baginya sudah cukup menderita selama ini dalam menjalani hidup.

Hal yang Memicu Jung Woo dan Oh Yeon Seo Menerima Tawaran

Jung Woo mengungkapkan bahwa sangat tertarik dan penasaran dengan judul drama Mad For Each Other. Selain itu drakor ini juga merupakan drama perdana setelah lama ia hiatus.

Selain itu chemistry antara Jung Woo dan Oh Yeon Seo juga sangat bagus. Karena keduanya sangat akrab selama proses syuting berlangsung.

Kemudian, juga didukung dengan kemampuan sutradara dan penulis dalam mengarahkan keduanya. Drakor ini pasti akan booming di media sosial.

Oh Yeon Seo juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengungkapkan bahwa drakor ini memiliki cerita yang unik dan fresh.

Sehingga sangat tertarik dan penasaran mengenai karakter Lee Min Kyung dalam drama ini. Kerja sama antar kru dan pemain juga sangat berjalan harmonis.

Drakor ini baru saja merilis teaser dan poster dari para pemainnya. Apabila anda penasaran nantikan drakor nya di Netflix pada 24 Mei 2021. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu