Enzy Storia Murka Mendapati Fotonya Dijadikan Bahan Pelecehan Virtual

Enzy Storia Murka
Foto: Instagram @enzystoria

Enzy Storia murka lantaran belum lama ini mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Artis dan presenter Tonight Show itu mengalami pelecehan seksual virtual. Ia mengungkap kejadian tak menyenangkan itu melalui media sosial Twitter.

Ada salah satu warganet yang menjadikan fotonya sebagai objek fantasi seksual hingga membuatnya sangat marah. Bahkan ia mengancam akan membawa kasus ini ke kepolisian jika yang bersangkutan tidak segera menghapus foto tersebut.

Emosinya terhadap oknum yang mengedit foto memang telah terlalu besar, hingga membuat Enzy Storia murka. Bahkan ia berharap pelaku itu bisa mendapat balasan berupa azab atas kelakuannya. Melihat kejadian yang tengah menimpanya, ia pun mendapat dukungan dari para warganet.

Baca Juga: Pedangdut Ayu Ting Ting Bantah Ciuman Sama Ivan Gunawan

Editan Foto Tak Senonoh Tersebar, Enzy Storia Murka

Enzy Storia Leovarisa adalah seorang model, aktris, dan presenter. Lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1992, Enzy merupakan model yang memiliki darah campuran antara Aceh dan Polandia. Memulai karir pada dunia hiburan sejak 2009, ia mulai terkenal setelah ikut bermain dalam Republik Twitter.

Enzy sendiri merupakan artis yang selama ini tidak pernah mendapat pemberitaan miring. Karirnya selalu berjalan mulus, meskipun ada sedikit kisah sedih yang selama ini belum banyak terungkap.

Sudah menjadi anak yatim sejak berusia 13 tahun, Enzy pun harus menjadi tulang punggung untuk keluarganya. Bahkan ketika masih sekolah, ia pernah menjadi kernet angkutan itu.

Namun hal itu seketika berubah ketika beberapa agensi mengerjakan pada pusat perbelanjaan. Berawal dari itulah ia mulai memasuki dunia hiburan. Enzy memulai karir sebagai model dan bintang FTV.

Sejak saat itulah jalan menuju kesuksesan semakin terbuka lebar. Kemudian ia mendapat peran dalam sebuah sinetron pada tahun 2011. 

Kesuksesannya semakin memuncak ketika membintangi salah satu sinetron sebagai vampir. Hingga pada Januari 2018, ia menjadi ko-presenter di acara Tonight Show sampai sekarang.

Sayangnya, saat karirnya tengah berkibar, ia justru mendapat kejutan dari oknum warganet yang tega mengedit fotonya untuk bahan fantasi seksual. Ia mengaku mendapat kiriman link dari seseorang yang tidak ia kenal, kemudian membuka tautan link itu.

Melihat fotonya ada dalam link, Enzy Storia murka dan membuat pernyataan di Twitter bahwa ia akan mencari oknum tersebut. Bahkan ia tak segan akan melaporkan kejadian tak mengenakkan tersebut pada kepolisian.

Baca Juga: Fakta Terbaru Ratu Rizky Nabila, Ditinggal Nikah Lagi Saat Hamil Besar

Ancam Laporkan Pelaku

Mendapati perlakuan tak senonoh itu, tentunya Enzy Storia murka dan akan membawa kasus ini ke kantor polisi. Ia tak ingin kelakuan oknum warganet ini justru mendapat panggung. Langkah yang Enzy lakukan ini tentunya untuk memberi efek jera agar hal serupa tak menimpa pada rekan-rekan lainnya.

“Ini ada yang ngirimin gue link. Ada cc Twitter dengan br*ng*eknya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo lo ngga hapus itu foto, gue cari sampai ketemu di kepolisian” tulis Enzy dalam akun Twitternya.

Berharap Oknum Warganet Mendapat Azab

Tentunya Enzy akan mencari pelaku yang telah mengedit fotonya. Jika tidak segera menghapus foto editan tersebut, ia memastikan akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Bahkan saking Enzy Storia murka terhadap pelaku, ia mendo’akan agar pelaku mendapat azab atas kelakuan tidak baiknya. Hal itu ia tuliskan dalam akun Twitter pribadinya. Gara-gara postingan Enzy di Twitter, saat ini namanya menjadi trending pada laman pencarian Google.

Baca Juga: Anak Raditya Dika Ulang Tahun, Kadonya Bikin Iri Warganet

Banjir Dukungan Warganet

Kejadian tak menyenangkan yang membuat Enzy Storia murka rupanya menjadi perhatian para warganet. Tak sedikit warganet Twitter yang mendukung atas tindakan Enzy untuk melaporkan pelaku tersebut ke kepolisian. Namun Enzy Storia hingga saat ini masih belum mengungkap nama akun Twitter yang telah mengedit fotonya.

“Jangan kasih kendor ka Enzy, bawa ke ranah hukum” tulis seorang netizen.

“Parah sih, sampai mba Enzet ngetuit gini” ungkap warganet lainnya.

Enzy Storia bukanlah selebriti satu-satunya yang mengalami tindakan pelecehan seperti itu. Sebelumnya juga ada salah satu selebriti Tanah Air yang mengalami hal serupa. Namun tetap saja kejadian yang baru pertama kali menimpanya ini membuat Enzy Storia murka.