Fakta Terbaru Ratu Rizky Nabila, Ditinggal Nikah Lagi Saat Hamil Besar

Fakta Terbaru Ratu Rizky Nabila, Ditinggal Nikah Lagi Saat Hamil Besar
Foto: Instagram @raturn

Fakta terbaru Ratu Rizky Nabila tampaknya mulai menyita perhatian khalayak ramai, terutama penggemar dunia hiburan tanah air. Ratu Rizky Nabila merupakan salah satu penyanyi dan model asal Indonesia yang juga orang kenal karena menikah dengan pesepak bola, Alfath Fathier. Sementara itu, kabar terbaru yang ada yakni kisah perceraiannya bersama sang suami. Lantas bagaimana hal tersebut dapat terjadi? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Ulang Tahun Baim Wong yang Ke-40, Dapat Hadiah Kerupuk Jumbo

Profil dan Fakta Terbaru Ratu Rizky Nabila yang Telah Resmi Cerai dengan Alfath Fathier

Nama penggiat dunia hiburan tanah air berparas cantik, Ratu Rizky Nabila kembali diperbincangkan oleh masyarakat dan menjadi trending dunia maya. Hal tersebut karena perpisahannya dengan sang suami telah resmi diketuk palu oleh hakim Pengadilan Agama.

Pemilik nama asli Ratu Rizky Nabila ini lahir ada tanggal 2 Oktober 1995 atau 26 tahun yang lalu di Jakarta. Sebelum menikah dengan bek Persija, Alfath Fathier, ia adalah seorang penyanyi dan artis yang sekaligus model majalah dewasa.

Ia telah merilis beberapa lagu seperti Biarlah dan Susah Move On tahun 2016, lalu Cinta Gila tahun 2017 juga Lekas Pergi tahun 2019. Kemudian, sepak terjangnya pyn terukir saat memenangkan ajang Miss Earth tahun 2019 lalu.

Pengikut media Instagramnya pun cukup banyak, yakni sekitar 130 ribu. Hal tersebut kemungkinan karena seringnya ia mengunggah pose-pose yang sangat menawan dan menarik untuk dipandang. Bahkan, ia sempat membintangi Sinetron Cinta Buta dan berduet akting bersama Anjasmara.

Curhat Mengenai Kisruh Rumah Tangga

Kabar yang terbaru dari Ratu Rizky Nabila adalah curhatannya tentang kondisi rumah tangga bersama Alfath Fathier. Kemudian, yang paling mengharukan serta menarik simpati masyarakat adalah bagaimana ia ditinggal oleh sang suami menikah lagi saat hamil besar.

Namun, dengan kondisinya tersebut, saat ini ia justru bersyukur karena telah bercerai. Pengadilan Agama telah menjatuhkan putusan cerai karena Alfath Fathier tak kunjung menghadiri enam kali persidangan.

Lalu, Ratu Rizky Nabila mengunggah Insta Storynya dengan caption, “Dari tadi pagi di sini lagi urus keabsahan status. Palu sudah terdengar, dan Alhamdulillah. Sudah 6 kali ia tidak hadir persidangan. Jadi, hari ini saya sudah sah lagi bukan jadi istri kamu.”

Selain unggahan tersebut, terdapat beberapa fakta baru mengenai persoalan Ratu Rizky Nabila dan sang mantan suami. Bahkan, hal tersebut telah terjadi sejak awal pernikahan mereka.

Baca Juga: Aktris Korea Jo Hana Bunuh Diri, Depresi Karena Kasus Penipuan

Sebut Alfath Fatier Selingkuh dan KDRT

Fakta terbaru Ratu Rizky Nabila yang memutuskan untuk berpisah dengan sang suami lantaran perlakuan KDRT serta perselingkuhan selama menikah. Penyanyi 26 tahun ini mengaku jika ia dicekik oleh Alfath, hingga didorong dengan kasar.

Perlakuan tidak mengenakkan tersebut ia alami ketika sedang hamil. Kemudian, bulan Februari lalu, ia memutuskan untuk mengirim surat gugatan cerai ke PA Jakarta Pusat.

Ditinggal Nikah Ketika Hamil Besar

Kemudian, kisah menyedihkan lainnya Ratu Rizky Nabila rasakan tatkala sang suami telah menikahi wanita lain pada bulan April lalu. Sementara, proses sidang perceraian masih berlangsung. Pesepak bola Persija tersebut diketahui menikah dengan Nadia Christina.

Hal tersebut tentu membuat Ratu Nabila menjadi kecewa atas tindakan sang suami. “Padahal kita tuh lagi proses sidang cerai, belum ketuk palu. Ini lagi proses pembuktian KDRT. Tapi, ia sanksinya Persija ngurusin masalah ini dengan saya. Malah nikah sama orang lain. Ia tuh udah salah banget kalau dari segi hukum negara,” ungkapnya pada April lalu.

Baca Juga: Surga di Telapak Tangan Ayah, Kisah Terjerat Mafia Narkoba Demi Anak

Tidak Dinafkahi Selama Menikah

Model terkenal tersebut mengaku jika selama ini Alfath tidak memberinya nafkah. Sehingga, ia memberinya cap sebagai suami yang tidak bertanggung jawab, bahkan untuk anak yang ada dalam kandungannya. “Aku lagi hamil. Tanya aja enggak lho. Nggak ada biaya kehamilan ke aku,” ucapnya.

Lalu, Ratu Nabila juga mengungkapkan jika Alfath sudah memutus komunikasi terhadapnya. Ia pun menilai jika mantan suaminya tersebut adalah pria yang kejam. “Nomorku sudah diblokir. Kok bisa ya ada manusia seperti itu, astagfirullah,” lanjutnya.

Kemudian, dengan kondisi tersebut fakta terbaru Ratu Rizky Nabila telah mengikhlaskan rumah tangganya dengan Alfath Fathier serta berharap untuk menjauhi anaknya.