Film Cruella 2021, Rekomendasi Tontonan Terbaik

Film Cruella 2021, Rekomendasi Tontonan Terbaik
Film Cruella 2021, Rekomendasi Tontonan Terbaik

Film Cruella 2021 merupakan salah satu tontonan yang belum lama ini tayang di bioskop. Sebelum kemunculannya saja, sudah sangat banyak pecinta film yang menantikan Cruella ini hadir di layar kaca.

Jalan cerita yang tak biasa dan berhiasi bintang kenamaan sebagai pemain, tentu saja membuat banyak orang antusias dengan film tersebut. Sebelum perilisan di bioskop, Disney selaku penerbit sudah merilis trailer perdananya.

Trailer ini muncul setelah sehari muncul poster berwarna hitam putih Cruella. Dalam poster terlihat sang pemeran utama Emma Stone dengan perubahan sebagai karakter penjahat namun modis. Pada awalnya, perilisan film ini berlangsung di momen natal tahun 2020 lalu.

Tetapi jadwal tayangnya menjadi tertunda dan akhirnya rilis di bulan Mei 2021. Apakah anda termasuk penanti film Cruella 2021 ini?

Sinopsis Film Cruella 2021

Emma Stone menjadi tokoh yang memerankan seorang desainer cantik dalam film Cruella 2021 ini. Serta menjadi awal mula berjalannya Cruella de Vil yang terobsesi juga membenci anjing jenis Dalmatian. Hewan tersebut bisa anda jumpai dalam film berjudul 101 Dalmatian yang tayang di tahun 1996 silam.

Latar kota yang menjadi tempat film Cruella 2021 ini adalah London Inggris di era tahun 1970. Dalam kota tersebut tinggallah seorang perempuan bernama Estella yang Emma Stone perankan. Sejak ia kecil, Estella mempunyai mimpi menjadi seorang desainer terkemuka kala ia dewasa.

Kendati demikian, perlahan impian tersebut terkubur pasca terjadinya insiden memilukan pada masa lalu. Sejak ia berusia 12 tahun, Estella menjadi pencuri besama dua teman criminal lainnya. Rekannya itu bernama Horace yang Paul Walter Hauser perankan. Sedangkan rekan satunya lagi bernama Jasper yakni tokoh Joel Fry perankan.

Hingga pada suatu hari, Estella berhasil mendapat kesempatan agar bisa mewujudkan mimpinya menjadi desainer. Ia pun menjadi seorang karyawan di salah satu rumah mode ternama. Rumah mode tersebut merupakan milik dari Nyonya Baroness yang Emma Thompson perankan.

Cerita Menarik Pemain Saat Membintangi Cruella

Disney kembali meluncurkan tontonan seru yang menghibur dengan judul film Cruella 2021. Penayangnanya serentak pada hari Rabu tanggal 26 lalu di seluruh bioskop tanah air. Film bergenre live action ini, Craig Gillespie selaku sutradara.

Sedangkan Andrew Gunn berlaku sebagai produser dengan Marc Platt serta Kristin Burr. Bintang di dalamnya yakni Emma Stone pun juga berperan sebagai produser eksekutif dengan Michelle Wright. Dalam sebuah wawancara, pemeran EMaa Stone serta Emma Thompson berbicara mengenai peran mereka dalam film.

Pemeran utama yakni Emma Stone pun mengaku sempat terkejut kala Disney membuat film bergenre gelap seperti Cruella. Sebab ini kali pertama ia melihat film paling gelap di antara tontonan film Disney. Ia sudah menonton banyak film keluaran Disney dan Cruella memiliki perbedaan,

Aktris kenamaan ini pun mempercayakan penulisan naskah dalam film Cruella 2021. Dalam perannya di film, Emma tampil menawan. Penampilannya pun cukup modis dengan mengenakan gaun berbeda dalam tiap adegan.

Kala mendapat pertanyaan gaun favorit, Emma mengaku sangat suka dengan gaun yang ia pakai di atas kendaraan truk sampah. Pasalnya gaun tersebut memiliki ketinggian 40 kaki. Ia berpeansebagai Estella, namun saat jiwa pemberontaknya muncul, sang ibu kemudian menyebut sang putri dengan nama Cruella.

Saat wartawan bertanya mengenai Estella ataupun Cruella, Emma mengaku cocok jika bersanding dengan tokoh Cruella. Emma juga mengatakan kalau film Cruella 2021 sangat menarik untuk penonton saksikan. Sebab bercerita cara seseorang mendobrak suatu hal demi menggapai mimpinya.

Fakta Menarik Dari Film

Rupanya, terdapat fakta menarik dari film Cruella 2021. Pertama karakter dari Cruella de Vil ini merupakan adaptasi dari sebuah novel. Adapun judul dari novel ini adalah The Hundred and One Dalmatians hasil karya Dodie Smith.

Sosok dalam cerita digambarkan berupa penjahat yang begitu memperhatikan penampilan. Sehingga penampilannya selalu terlihat modis. Tak hanya itu, terdapat ciri khas rambut dengan setengah warna hitam dan putih.

Cruella juga begitu terobsesi akan kulis dari anjing damatian. Sehingga ia menjadikan kulit anjing tersebut sebagai aksesoris maupun bahan pakaian. Bahkan ia pun sampai menculik 100 anak anjing jenis Dalmatian untuk memenuhi mimpinya dalam dunia mode.

Faktanya, film Cruella 2021 ini merupakan prekuel dari judul 101 Dalmatians. Sehingga hadir kisah asal mula tokoh Cruella de Vil menjadi obsesi dengan anjing jenis Dalmatian. Latar di era 1970an itupun terkenal dengan masa fashion jenis punk rock.

Hal berikutnya dalam fakta menarik film Cruella 2021 mengenai Glenn Close. Adapun Glenn Close sendiri merupakan aktris ikonik dalam perannya menjadi Cruella de Vil di serial live action berjudul 101 Dalmatians tahun 1996. Kemudian ia juga mengambil peran dalam 102 Dalmatiang yang tayang di tahun 2000.

Meskipun tak lagi menjadi pemeran di Cruella, Glenn Close justru mendapat kepercayaan untuk duduk sebagai kursi eksekutif. Tak sendiri, ia menjadi produser bersama Kristin Burr, Andrew Gunn juga Marc Platt.

Ulasan Film Cruella

Secara garis besar, film ini menawarkan tampilan glamour. Sehingga para pecinta fashion pun bahagia saat menyaksikannya. Sedangkan detail dari film Cruella 2021 menggambarkan semua hal yang berkaitan dengan rancangan busana.

Nuansa dalam film terasa megah. Lewat sederet busana nan glamour yang hadir di dalamnya. Apalagi ada banyak ide jenuis yang berasal dari Estella ataupun Cruella ini. sehingga membuat bermacam busana di film terasa unik bahkan eksentrik.

Pada film Cruella 2021 ini, juga menjelaskan mengenati motif akan kegilaan Cruella di 101 Dalmations. Nyatanya, kendati jahat terdapat hal buruk yang terjadi di masa lalu Cruella. Tetapi ada kekurangan tebesar dalam film Cruella 2021.

Kekurangan tersebut yaitu alur ceritanya terasa begitu bertele-tele dan juga begitu panjang. Karena alur ceritanya cukup panjang, konflik yang tampil menjadi kurang terasa. Hal inilah membuat tayangan film untuk sebagian besar orang cukup membosankan. Bahkan kebosanan ini penonton rasakan pada beberapa bagian.

Sehingga tak jarang orang mengungkapkan film akan menarik jika menjadi dua bagian. Meskipun begitu, film Cruella 2021 ini bisa menjadi salah satu alternative hiburan seru di masa pandemic. Tetapi tentu saja tontonan tersebut kurang cocok bagi anak-anak.

Ha. ini karena terdapat beberapa adegan yang cukup ekstrim. Sehingga jika anak belum cukup usia ada baiknya mendapat pendampingna orang tua untuk menyaksikannya. Sedangkan pada bagian audio, soundtrack film terisi oleh berbagai macam genre musik.

Genre tersebut mulai dari pop, soul, rock sampai punk. Aliran lagu ini memiliki rentang waktu di tahun 60an hingga 70an. Pilihan lagunya terisi oleh beragam bang juga penyanyi kenamaan pada era itu.

Sudah resmi tayang, anda bisa menyaksikan film Cruella 2021 bersama keluarga baik di bioskop maupun platform tontonan online di internet.