Friends The Reunion Tayang Obati Kerinduan Fans

Friends The Reunion Tayang Obati Kerinduan Fans
Friends The Reunion Tayang Obati Kerinduan Fans

Harapanrakyat.comFriends the Reunion rupanya sudah menyelesaikan tahap poduksi syuting mereka beberapa waktu lalu. Terbukti serial tersebut sudah tayang dan dapat penonton saksikan.

Kala itu, proses produksi yang telah rampung pihak tim sendiri yang mengunggahnya. Mereka mengumumkan lewat media social resmi. Dalam serial ini akan mempertemukan para pemain du suatu kesempatan bersama.

Bahkan ini merupakan pertama kalinya di kurun waktu tahun terakhir. Para fans tentu saja menyambut baik penayangan serial terbarunya. Tak hanya penggemar lama, pasti akan ada segelintir fans baru sebagai penonton. Penasaran seperti apa Friends the Reunion ini? Selengkapnya bisa anda simak sebagai berikut.

17 Tahun Berlalu, Friends The Reunion Kembali Tayang

Para penggemar rupanya mendapat sambutan hangat dari sang pemain idola dalma Friends the Reunions. Pemain tersebut antara lain Jennifer Aniston, Matt LeBlanc, Courteney Cox. Tak hanya itu ada juga Matthew Perry, Lisa Kudrow sampai David Schwimmer.

Adapun Friends the Reunion merupakan sitcom yang populer pada masanya. Kepopuleran dari sitcom ini berkisar tahun 1994 sampai 2004 silam. Sitcom tersebut rupanya akan tayang dalam HBO Go. Bahkan penayangannya sudah berlangsung di hari Kamis tanggal 27 Mei sekitar pukul 2 siang waktu setempat.

Untuk pertama kalinya, pemeran bernama Chandler, Rachel. Joey, Phoebe akan bertemu sejak 17 tahun silam. Mereka akan bertemu dalam sebuah panggung komedi berupa stage 24. Panggung tersebut ada di warner bros studio, dalam Burbank Amerika Serikat.

James Corden pun menjadi seorang moderator pada tayangan ini. Beredar kabar akan hadir banyak bintang tamu. Sementar itu, Friends ini adalah salah satu acara yang tayang tanpa adanya naskah sebagai panduan.

Reese Wtiherspoon memerankan tokoh saudara perempuan bernama dari Rachel. Sedangkan Jennifer Aniston yang berperan sebagai Rachel itu. Sedangkan Tom Selleck menjadi mantan pacar bernama Monica Richard yang Courteney Cox perankan.

Ada juga Maggie Wheeler menjadi Janice, seorang mantan pacar dari Chandler. Matthew Perry yang memerankan tokoh Chandler tersebut. Pengemar pun menyambut hangat mereka dan banyak memberikan ulasan positif untuk sitcom lawas ini.

Rilis Teaser, Jenifer Aniston Kenang Cibiran

Sebelum resmi tayang, Friends the Reunion terlebih dahulu merilis teaser mereka. Perilisan tersebut juga berlansung dalam HBO Max. Teaser perdana mereka hadir dalam durasi salama dua menit lebih sepuluh detik. Trailer tersebut rilis di tanggal 13 Mei 2021 lalu.

Terlihat kompaknya Courtney Cox, Jennifer Aniston, Matthew Perry, Lisa Kudrow hingga Matt Le Blanc. Cuplikan itu juga bertepatan pada wawancara yang enam pemeran utama tersebut lakukan. Terlebih dahulu wawancara tersebut ada di People pada kanal YouTube.

Berjudul The One Where They Get Back Together, seluruh pemain akan tampil dalam reuni. Tak hanya pemain, aka nada cameo yang penggemar tunggu-tunggu. Mungkin saja penonton membutuhkan tisu kala menontonnya.

Pasalnya dari teasernya saja tampak reunion tersebut begitu emosional. Teaser menampilkan keenam bintang utama duduk dalam set studio. Mereka bersama-sama mengenang kebersamaan di 17 tahun lalu.

Jennifer Aniston bahkan mengatakan ucapan dari produser Hollywood. Sang produser memberikan ucapan berupa cibiran dalam serial Friends terdahulu. Ajang reuni kali ini akan menyorot ikatan kuat selama 10 tahun produksi sitcom Friends.

Bahkan ikatan tersebut sangat Aniston tekankan dalam wawancaa bersama People. Penggemar pun akan merasa nostalgia mengingat serial ini di awal kemunculannya.

Fakta Menarik Dalam Serial

Bukan hanya sebagai pengenang para fans rupanya ada fakta menarik dari Friends the Reunion yang tayang itu. Fakta pertama adalah serial ini sudah beberapa kali mengalami penundaan produksi. Kendati demikina, produksi sitcom ini setelah penundaan akibat wabah Covid-19.

Mulanya, Reuni dalam serial Friends mempunyai jadwal tayang di bulan Mei tahun 2020 lalu. Penayangan tersebut bersamaan dengan perilisan adanya layanan streaming platform HBO Max. Sayangnya perencanaan tayangan tersebut pun harus ada perubahan.

Wabah virus corona rupanya membuat industry hiburan baik film hingga serial di Hollywood san sejumlah negara lainnya terhenti. Tim produksi pun menjadwalkan kembali proses syuting di bulan Agustus lalu.

Namun pandemi tak kunjung mereda hingga rencana itu pun batal. Pada ketidakpastian tersebut, penggemar pun menyerukan pemain melakukan reuni dengan bincang-bincang secara online atau virtual. Sampai akhirnya produksi pun berlangsungn di tanggal 5 April.

Reuni serial Friends ini akan diperankan oleh enam anggota yang sudah ada sejakn 1994 silam. Tak hanya itu, terdapat dua creator dari Friends yakni David Crane serta Marta Kauffman turut terlibat dalam edisi kali ini.

Para pemain dari sitcom Friends, sebelumnya sudah melakukan reuni pada thaun 2016 lalu. Namun pemain bernama Matthew Perry tidak ikut serta kala itu.

HBO Max mengatakan reuni akan berlangsung tanpa naskah dan membuat keenam member tidak mengulangi perannya. Sebagai ganti, keenam pemain berpartisipasi dalam acara berbentuk talk show. Sehingga mereka akan mengenang kala syuting sampai 10 musil serial Friends.

BTS Tampil Di Serial Friends

Ternyata bukan hanya pemain asli yang akan tampil dalam Friends the Reunion. Terdapat sampai 15 selebriti dari industry film, music sampai TV yang tampil sebagai cameo di tayangan ini. Misalnya saja aktor bernama Tom Selleck.

Sang aktor berperan menjadi mantan pacar Monica Geller. Sedangkan Maggie Wheeler menghidupkan kembali karakter Janice. Selain kedua nama selebritis tersebut, masih ada lagi nama papan atas yang berperan sebagai cameo.

Seperti penyanyi Justin Bieber. Selain itu ada mantan pesepak bola kenamaan David Beckham. Ada juga Kit Harington, seorang aktor Game of Thoner. Penyanyi kenamaan Lady Gaga pun turut menjadi cameo dalam Friends the Reunion. Bahkan grup idola kenamaan dari Korea Selatan yakni BTS juga hadir sebagai bintang tamu atau cameo.

Pada teasernya, keenam pemain terlihat berjalan bersama-sama seraya membelakangi kamera. Bersamaan dengan video, terdapat OST resmi dari sitkon yang berjudul I’ll Be There For You.

Guna merealisasikan proyek bertema reuni ini, keenam pemain utama Friends bahkan mendapat bayaran 2,5 juta sampai 3 juta dollar untuk satu episodenya. Menurut laporan, bayaran tersebut bahkan dua kali lipat dari pada honor terdahulu.

Sementara itu, penampilan boy group BTS serta sejumlah artis kenamaan lainnya bisa anda saksikan pada penayangan resminya. Masa tayang Friends the Reunion ini berlangsun di tanggal 27 Mei 2021 kemarin.

Sebelum ini, sang leader BTS yakni RM mengatakan bahwa dirinya bisa bicara dan mempelajari bahasa Inggris setelah menonton sitcom Friends. Kendati demikian, sejak awal pemberitaan Ben mengungkapkan agar ARMY atau fans dari BTS ini memiliki harapan sangat tinggi.

Sebab BTS hadir dalam waktu yang sangat singkat dalam Friends the Runion. Kendati demikian, euphoria penggemar rupanya masih tinggi dan tetap menyaksikanya di HBO Max.