Game Atlantica Rebirth, Permainan Lawas dengan Karakter dan Fitur Baru

Game Atlantica Rebirth, Permainan Lawas dengan Karakter dan Fitur Baru
Ilustrasi Game Atlantica Rebirth. Foto: suwalls.com

Game Atlantica Rebirth telah resmi rilis dan merupakan permainan lawas yang sudah pernah populer dan kini kembali hadir dengan nama terbaru. Ini merupakan game PC MMORPG yang di kembangkan oleh publisher Lyto Datalindo Fortuna.

Sebelumnya permainan ini bernama Atlantica Online yang pernah rilis sejak 2008 silam dan populer satu dekade lebih. Dengan tema yang masih sama, game ini juga menggunakan turn based system. Dengan artian bahwa pemain nantinya akan bergantian ketika beraksi.

Game Atlantica Rebirth Telah Rilis pada 21 April 2021

Dari informasi tersebut, maka ini merupakan kabar gembira bagi gamer di seluruh Indonesia terutama untuk gamer lawas. Publisher game yaitu PT Lyto Datarindo Fortuna atau LYTO telah berhasil rilis game terbarunya pada 21 April 2021 ini.

Baca Juga: Genshin Impact v1.2 Dengan Wilayah Baru Untuk Permainan Seru

Game tersebut bernama Atlantica Rebirth Indonesia. Peluncuran game terbaru ini sebagai tanda peluncuran game yang pertama oleh LYTO tahun 2021 ini.

Atlantica Rebirth Indonesia adalah game PC yang berbasis 3D MMORPG dengan tema gameplay petualangan. Bahkan permainan ini bukanlah game yang baru untuk para gamer seluruh Indonesia.

Pasalnya game ini sudah ada sejak dahulu pada tahun 2008 dengan nama game Atlantica Online. Hingga pada akhirnya kini kembali hadir dengan nama yang berbeda begitu juga fiturnya. Dengan demikian, anda sebagai penyuka game petualang, wajib mengikuti segala informasi berikut ini.

Baca Juga: Returnal Gameplay Trailer, Permainan dari PlayStation Bertema Horror

Dengan Sistem Mercenary

Game Atlantica Rebirth merupakan sebuah permainan yang menggunakan sistem mercenary, petualangan tiada akhir dan juga PVP. Bahkan menjadikan game PC ini jauh lebih populer selama satu dekade lebih di seluruh penjuru dunia, salah satunya di Indonesia.

Game yang berbasis turn-based system ini nantinya para pemain akan bergantian saat beraksinya. Misalnya seperti bergerak, bertahan dan menyerang lawan.

Dengan tujuan supaya gameplay ini lebih unik dan juga seru daripada game yang lainnya. Jadi ini cocok untuk anda yang ingin memainkan game lawas dengan tema baru tersebut.

Baca Juga: Persona 5 Strikers, Game Baru dan Tips Mendapatkan Persona Pointnya!

Sebagai Hiburan yang Berkualitas Baik

Andi Suryanto selaku CEO Lyto Game telah mengatakan bahwa ia memaknai dari peluncuran Game Atlantica Rebirth ini untuk menghadirkan hiburan terbaik. Terutama bagi para pecinta game supaya mendapat kualitas yang baik.

Bahkan ia sangat senang melihat antusiasme para gamer yang masih senang pada game lawas tersebut. Sehingga ia akan lebih berusaha dalam menghadirkan banyak konten yang menarik untuk game terbaru ini.

Lyto sendiri juga bekerjasama dengan perusahaan lain yaitu Valofe guna menghadirkan kembali game lawas ini. Dengan beragam konten yang menarik berharap mampu memikat hati para gamer di seluruh dunia.

Menarik Minat Para Gamer

Sejak rilis pada 21 April lalu, Game Atlantica Rebirth ini langsung bisa menarik sejumlah minat para gamer di Indonesia. Hal ini telah terlihat ketika waktu hari pertamanya.

Terdapat puluhan ribu pemain yang telah memulai petualangan dalam game tersebut. Lyto juga kembali menghadirkan game ini dengan banyak konten yang lebih seru dan kompetitif.

Selain hanya mengembagkan gameplay dahulu untuk bernostalgia, ternyata Lyto juga telah menyiapkan sebuah Grand Launching. Dalam rangka penyambutan game terbaru ini dengan serangkaian event berhadiah.

Dari sejumlah rangkaian event tersebut seperti hadiah satu unit laptop gaming Asus ROG Strix, satu unit sepeda motor YZF R15. Tak hanya itu saja namun juga satu unit iPhone 11 serta hadiah uang senilai 100 juta rupiah.

Terdapat 12 Karakter

Dalam Game Atlantica Rebirth ini terdapat hingga 12 karakter yang bisa anda mainkan sesuai dengan keinginan. Misalnya seperti Mage yang menggunakan sebuah tongkat untuk serangan sihir.

Ada juga Dragon yang menggunakan senjata tombak untuk serangan jarak dekat. Berserker yang menggunakan senjata gergaji mesin untuk serangan dari jarak dekat.

Karakter Bombardier yang menggunakan senjata berupa meriam untuk serangan jarak jauh. Reaver yang menggunakan senjata dengan serangan jarak dekat.

Karakter lain yaitu Knight, Marksman, Atlantian Battlemage, Rifleman. Juga terdapat Celestial Hunter, Atlantian Blademaster dan Stormcaller.

Sedangkan ada beberapa fitur seperti Turn Based Battle System dan Sistem Crafting. Tak hanya itu saja namun dalam Game Atlantica Rebirth fitur lainnya seperti System mentor untuk membangun pertemanan dan juga System Mercenary. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang