Game Indie Pine, Permainan Gratis oleh Twirlbound di Epic Games Store

Game Indie Pine, Permainan Gratis oleh Twirlbound di Epic Games Store
Ilustrasi Game Indie Pine. Foto: Ist/Net

Game Indie Pine merupakan permainan simulasi petualangan di dunia terbuka. Terletak di dunia Albamare yang indah dan anda berperan jadi Hue.

Seorang dewasa yang cerdas untuk menjelajah, berdagang, dan berjuang melalui dunia yang dinamis dan penuh makhluk yang lebih pintar daripada manusia.

Ketika anda sedang mencari rumah baru untuk menetap, maka harus terlibat dengan ekologi Albamare. Lalu bersiaplah untuk menjelajah, berbicara, barter, dan bertarung di 6 bioma yang berbeda. Bersama-sama juga dalam melawan banyak spesies yang tidak hanya bisa membantu anda.

Keseruan Game Indie Pine

Kabarnya Epic Games masih terus memberikan berbagai macam game gratis kepada pemilik akun di Epic Game Store. Pasalnya, game yang akan mereka berikan adalah Pine.

Baca Juga: Kingdom Hearts Melody of Memory, Rasakan Demo Permainan Gratis

Pine merupakan salah satu game Open-World Action Adventure. Sebuah game indie yang dikembangkan oleh perusahaan Twirlbound ini telah hadir. Tentunya dengan tampilan secara gratis Low-Poly yang sangat menarik dan bagus untuk game indie ini.

Developer Twirlbound dan Publisher Kongregate pun akhirnya mengatakan bahwa Game Open-World Action Adventure di dunia dengan manusia yang tidak bisa mencapai puncah rantai makanan.

Game Bertahan Hidup

Game Indie Pine menawarkan petualangan dengan aksi dunia terbuka di hutan yang lebat dan indah, namanya Albamare. Akan tetapi, dunia ini cukup berbeda dengan kita. Pasalnya, manusia belum sampai puncak di rantai makanan dan sebagai mangsa predator.

Baca Juga: Game The Division Berikan Permainan Gratis Sampai 7 September 2020

Maka dari itu, hal ini membuat hutan yang terbuka sangat berbahaya. Hue Protagonis pun memiliki jalan yang lebih sulit. Dia juga akan bertanggung jawab guna menemukan rumah atau hunian baru untuk sukunya. Selain itu, akan memastikan pula bahwa itu adalah aman dan layak huni sampai bertahun-tahun.

Akan tetapi, ini bukanlah suatu hal yang sangat mudah. Karena akan ada banyak makhluk di dunia lain yang bisa menghancurkan rencana.

Lebih Unik dan Dinamis

Tidak seperti kebanyakan game bertahan hidup, pada game Indie Pine ini lebih menonjol karena dunia dan estetikanya sangat dinamis dan unik. Seluruh makhluk hidup juga akan berusaha agar bisa bertahan hidup di lingkungan tersebut.

Baca Juga: Game Steam Gratis Terbaik, Seru dan Menarik yang Wajib Anda Coba

Dengan demikian, meski tanpa ada partisipasi anda, bakalan ada peristiwa di antara mereka. Karena anda merupakan salah satu makhluk hidup yang ikut berevolusi di dalam ekosistem game tersebut.

Jadi, kemampuan saat beradaptasi akan jadi teman paling baik anda. Sedangkan perbedaan di antara mengabaikan dan menggunakannya merupakan perbedaan di antara hidup dan mati.

Cara Bermain

Dalam Game Indie Pine ini akan mengharuskan para pemain supaya bisa bertahan hidup serta seluruh organisme. Anda juga dapat memilih agar bertemu dengan salah satu spesies.

Mencuri makanan mereka, bertarung dengan mereka, serta memaksa mereka agar meninggalkan habitat dan menyerangnya. Hal ini akan membuat jenis spesies untuk bergerak dan melintasi spektrum ekologi.

Tak hanya itu saja, namun game dari besutan Twirlbound ini juga menghadirkan Visualisasi Low-Poly. Seperti pembahasan sebelumnya, tentu akan lebih indah dan menarik dari game Indie Pine ini.

Gratis

Sebenarnya game Pine ini memang belum diluncurkan sampai debut. Game ini akan dimulai dengan memberikan secara gratis kepada semua pengguna dari Epic Games Store di dunia.

Mulai dari tanggal 6 hingga 13 Mei 2021 mendatang, game Indie Pine ini akan menggantikan dari Idle Champions of The Forgotten Realms.

Epic Games sebelumnya juga sempat mengatakan bahwa game tersebut yang digratiskan memiliki sebuah nilai hingga US$100. Sehingga pihaknya juga menyarankan para pengguna agar mengklaim game ini.

Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Bagi anda yang ingin mencoba game terbaru ini, bisa melihat spesifikasi apa saja yang ada untuk menjalankan game ini di PC. Menurut lansiran di halaman Epic Games Store, game Indie Pine harus menggunakan OS Windows 7 64 bit.

Selain itu, dengan memori mencapai 8GB dan quad core 3,2 Ghz or Equivalent. Sedangkan graphicsnya adalah NVIDIA Geforce GTX 660 or Equivalent. Ini untuk spesifikasi minimumnya.

Sedangkan untuk rekomendasi Pine adalah dengan Windows 10 64 bit dan Quad Core 3.40 Ghz or Equivalent. RAM sebesar 8GB, storage 4GB Available Space, dan NVIDIA GeForce GTX 970 or Equivalent. Jika anda tertarik dengan game Indie Pine ini, segera klaim di Epic Games. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang