Gamis Jeans Kombinasi, Begini Tips Memilihnya untuk Wanita Gemuk

Gamis Jeans Kombinasi, Begini Tips Memilihnya untuk Wanita Gemuk
Ilustrasi Gamis Jeans Kombinasi. Foto: gamisbranded

Gamis jeans kombinasi hadir dengan berbagai pilihan menarik. Selain memiliki tampilan menarik, bahan yang satu ini memang tidak lekang oleh waktu.

Gamis adalah busana wanita muslim yang berukuran longgar. Busana yang satu ini hadir dengan beragam desain menarik hingga bahan pilihan.

Salah satunya yaitu bahan jeans yang dikombinasikan dengan kain lain. Sehingga bisa mendapatkan kesan mewah dan berkelas.

Sebagian besar wanita muslim, gamis adalah busana wajib yang harus dimiliki. Selain desainnya menarik, busana ini juga termasuk simple.

Sehingga cocok dikenakan untuk berbagai aktivitas. Bahkan gamis juga bisa dikenakan untuk berbagai ukuran tubuh. Baik untuk wanita bertubuh kurus, tinggi, pendek, bahkan gemuk.

Dengan beragam pilihan, membuat anda bisa memilih sesuai bentuk tubuh dan kebutuhan. Apalagi busana muslim wanita yang satu ini semakin banyak mengalami perubahan.

Baca Juga : Baju Lengan Panjang Wanita, Trend Fashion Busana Muslim

Baik dari segi desain, motif, hingga bahan. Salah satu yang bisa anda temukan saat ini yaitu model gamis jeans kombinasi. Model busana ini cukup modern dan kekinian.

Bahkan hadir untuk berbagai usia, baik dewasa maupun remaja bahkan anak-anak. Asalkan anda bisa memilih busana yang sesuai dengan bentuk tubuh, penampilan menjadi terbaik.

Begitu juga bagi anda yang memiliki tubuh berisi, jangan minder mengenakan gamis. Ada banyak tips tepat yang bisa anda jadikan acuan.

Tisp Memilh Gamis Jeans Kombinasi untuk Wanita Gemuk

Kemajuan dunia fashion semakin berkembang pesat. Hingga kini trend berbagai macam busana bisa anda dapatkan dengan mudah.

Salah satunya model gamis kekinian yang terbuat dari bahan jeans kombinasi. Beragam model baju muslim wanita juga membuat gamis dibuat semakin modern.

Baca Juga : Rok Celana Muslimah, Busana Anti Ribet Cocok untuk Hijabers

Tidak sedikit wanita yang memiliki lebih dari jenis busana muslim termasuk gamis. Ukurannya pun cukup beragam. Sehingga bisa dikenakan untuk berbagai ukuran tubuh itu sendiri. Terkadang bagi wanita gemuk memilih busana gamis memang terasa masih sulit.

Namun, kini banyak model busana gamis yang bisa anda pilih. Dengan menggunakan tips yang tepat, justru tubuh berisi akan tertutupi. Tidak hanya itu saja, anda akan memiliki gaya menarik dan kekinian. Sehingga tubuh gemuk akan terlihat lebih langsing.

Berikut ini ada beberapa tips memilih baju gamis bagi anda yang memiliki tubuh gemuk.

Ukuran

Tips pertama dalam memilih busana gamis jeans kombinasi yaitu dari ukuran. Sama seperti dalam memilih busana, tentu ukuran menjadi hal yang harus diperhatikan.

Begitu juga dalam memilih baju gamis untuk wanita gemuk. Ukuran memiliki peran utama dalam pemilihan busana. Apalagi setiap orang memiliki bentuk tubuh masing-masing.

Baca Juga : Aksesoris Wanita Muslimah, Tips Memilih untuk Tampil Stylish dan Syar’i

Tidak sedikit wanita gemuk kesulitan dalam memilih gamis. Agar tubuh gemuk anda tampak lebih kurus, sebaiknya jangan memilih ukuran yang terlalu ketat.

Namun, jangan juga memilih ukuran gamis terlalu longgar. Sebab, jika ukuran terlalu longgar justru akan terkesan tubuh lebih besar. Cari gamis dengan ukuran yang pas dan tepat. Sehingga membuat tubuh tampak lebih proporsional.

Model

Tips kedua dalam memilih baju gamis jeans kombinasi yaitu dari segi modelnya. Gamis memiliki berbagai model menarik. bahkan cocok untuk siapa saja.

Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, banyak pilihan model menarik. Cari gamis dengan model A-line. Dengan model yang satu ini, perut akan tampak lebih rata.

Anda juga bisa memilih busana muslim dengan motif kecil dan sedikit. Pilih modelnya yang sederhana agar tubuh tidak tampak penuh. Anda bisa memilih gamis jeans dengan detail kancing dan saku.

Tambahkan Aksesoris

Tips selanjutnya dalam memilih baju gamis untuk wanita gemuk yaitu tambahkan aksesoris. Dengan tambahan aksesoris lain, membuat anda terkesan modis.

Anda bisa kenakan gamis dengan hijab pashmina. Selain itu, bisa juga kenakan hijab dengan aksen layering dan menjuntai. Hal ini bisa membuat tubuh lebih tersamarkan. Terutama pada bagian bahu dan dada.

Berbagai pilihan busana muslim untuk wanita memang banyak. Namun, yang cukup populer yaitu gamis. Agar bisa mengenakan pilihan tepat, sebaiknya gunakan tips memilihnya.

Apalagi kini gamis jeans kombinasi bisa anda pilih untuk tampil fashionable. Sehingga mampu menutupi ukuran tubuh anda yang berisi. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah