Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruGaya Pakaian Agar Terlihat Lebih Muda, Gunakan Tips Berikut ini

Gaya Pakaian Agar Terlihat Lebih Muda, Gunakan Tips Berikut ini

Gaya pakaian agar terlihat lebih muda bisa anda lakukan untuk membuat penampilan semakin menarik. Anda bisa tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

Setiap wanita tentu menginginkan penampilan yang sempurna. Bahkan tidak sedikit wanita yang mengeluarkan banyak biaya untuk membuat tampilan semakin maksimal.

Semua wanita menginginkan tampil awet muda dan menarik. Untuk dapat menunjang hal tersebut, salah satu hal yang perlu dilakukan yaitu merubah gaya penampilan.

Maka dari itu, untuk bisa memberikan penampilan yang tepat dan awet muda, sebaiknya gunakan gaya yang sesuai. Namun, sayangnya masih ada banyak wanita yang salah dalam memilih pakaian.

Sehingga bisa membuat wanita tampak lebih tua bahkan dari usianya. Apalagi kini trend fashion semakin berkembang dengan baik. Banyak busana yang tepat untuk anda kenakan saat beraktivitas.

Gaya pakaian agar terlihat lebih muda pun bisa anda lakukan agar semakin trendi. Pilih jenis busana yang tepat dengan gaya trend saat ini.

Baca Juga : Rok Pendek Kekinian, Gunakan Tips yang Tepat untuk Tampil Stylish

Tips Gaya Pakaian Agar Terlihat Lebih Muda

Wanita tidak bisa lepas dari yang namanya trend fashion. Hingga saat ini fashion setiap wanita pun cukup beragam. Mulai dari busana, make up. hingga berbagai aksesoris untuk melengkapinya. Dengan banyaknya hal ini, tentu membuat anda bisa mendapatkan tampilan menarik.

Tidak sedikit orang yang menginginkan awet muda setiap saat. Dengan memikirkan gaya busana yang tepat, maka penampilan awet muda bisa anda dapatkan.

Berikut ini ada beberapa tips memilih gaya penampilan agar awet muda. Anda bisa gunakan tips yang tepat untuk penampilan maksimal. Bahkan anda bisa lebih muda dari usia sebenarnya.

1. Warna

Gaya pakaian agar terlihat lebih muda bisa anda dapatkan dalam pemilihan warna. Sebab, warna pakaian akan mempengaruhi gaya penampilan anda. Bahkan jika pemilihan warna tepat, anda bisa tampak lebih muda.

Baca Juga : Baju Gamis Pria, Simak Tips Memilihnya Agar Sesuai dengan Penampilan

Ada beberapa warna yang tepat untuk anda jadikan pilihan. Antara lain warna cerah seperti pastel. Hindari pemilihan warna gelap yang justru akan membuat penampilan anda tampak lebih tua.

Warna gelap tersebut antara lain hitam, ungu tua, biru tua, coklat tua, dan yang lainnya. Dengan mengenakan busana warna cerah, tentu membuat kulit tampak lebih bersinar.

2. Motif

Pilihan untuk gaya selanjutnya agar tampil muda yaitu memilih motifnya. Beragam motif bisa anda dapatkan dengan model busana apa saja. Sebaiknya anda bisa memilih motif pakaian yang tidak terlalu ramai.

Pilih busana polos dengan warna cerah. Namun tidak ada salahnya jika anda menginginkan mengenakan baju bermotif. Bisa pilih motif floral dengan ukuran kecil. Hal ini membuat penampilan anda terkesan anggun dan lebih muda.

3. Ukuran

Tips gaya pakaian agar terlihat lebih muda bisa dipengaruhi dari ukurannya. Apalagi setiap wanita memiliki bentuk tubuh dan ukuran yang berbeda-beda.

Baca Juga : Kerudung Warna Mocca, Gaya Berbusana Makin Cantik dan Trendi

Agar penampilan anda berkesan, pastikan mengenakan busana yang pas dengan bentuk tubuh. Untuk pilihan baju, anda bisa kenakan jenis slim fit yang ukurannya tidak terlalu longgar ataupun terlalu sempit.

Sedangkan untuk bawahannya bisa mengenakan rok dengan panjang di atas lutut. Hindari penggunaan rok panjang yang bisa membuat anda tampak lebih tua. Selain itu, hindari juga pemilihan celana berukuran longgar. Skinny jeans bisa anda jadikan rekomendasi yang tepat.

4. Kenakan Aksesoris

Dalam penampilan tidak hanya berfikir tentang trend busananya saja. Namun, aksesoris juga perlu anda perhatikan. Untuk bisa mendapatkan gaya pakaian agar terlihat lebih muda, anda pastikan mengenakan aksesoris.

Sebab, aksesoris bisa menunjang penampilan. Namun, sebaiknya kenakan aksesoris yang tidak terlalu berlebihan. Sebab, jika aksesoris berlebihan, justru penampilan anda tampak lebih tua.

Hindari juga pemilihan aksesoris bling-bling berukuran besar. Gunakan aksesoris ukuran kecil dan sesuaikan dengan busana itu sendiri.

5. Ikuti Trend

Saat ini trend busana semakin maju dan berkembang. Anda bisa memilih gaya busana yang sedang populer. Dengan mengenakan busana yang sedang trend, membuat anda tampak lebih muda.

Kenakan busana bahan denim yang tidak lekang oleh waktu. Jika tidak, anda perlu update busana populer dan banyak digemari. Sehingga gaya pakaian agar terlihat awet muda bisa anda dapatkan. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah