Godzilla Vs Kong PUBG Mobile Kini Telah Hadir dengan Versi Terbaru

Godzilla Vs Kong PUBG Mobile Kini Telah Hadir dengan Versi Terbaru
Ilustrasi Godzilla Vs Kong PUBG Moile. Foto: Ist/Net

Godzilla Vs Kong PUBG Mobile akhirnya telah rilis yang sudah sekian lama para pemain tunggu. Dirilis oleh perusahaan Tencent, melalui PUBG Mobile versi 1.4 yang membawa sejumlah fitur baru dan resmi menyambangi game bergenre Battle Royale.

Dalam pembaruannya, akan memperkenalkan para Titan yang bakalan hadir dalam game ini. Sejak tanggal 5 Mei, para pemain sudah bisa menemukan Titan ketika mereka menjelajahi berbagai map dengan menggunakan rute yang sudah mereka tentukan.

Game Godzilla Vs Kong PUBG Mobile Hadir dalam Versi 1.4

Ini merupakan konten terbaru yang dapat anda temukan pada PUBG Mobile dalam versi 1.4. Akan ada beberapa kolaborasi bersama film layar lebar yang telah tayang beberapa waktu lalu.

Kini beranjak kembali ke dalam versi terbaru, PUBG Mobile bakalan memasuki update baru. Dalam update kali ini, akan berfokus pada konten kolaborasi yang telah pihaknya umumkan sebelumnya bersama Godzilla vs Kong.

Baca Juga: Fitur Lightweight Function PUBG Mobile Kurangi Lag Permainan

Pasalnya, waktu beberapa waktu lalu telah diinformasikan bahwa PUBG Mobile akan berkolaborasi bersama film layar lebar, yaitu Godzilla vs Kong.

Meski demikian, ini bukanlah kali pertamanya Godzilla berada di PUBG Mobile. Karena pada tahun lalu, melalui event yang serupa, Godzilla juga pernah mampir ke PUBG Mobile.

Bahkan ini cukup berbeda daripada tahun sebelumnya. Karena kali ini akan ada Titan atau monster raksasa lain yang bakal ikut untuk bertarung dalam versi terbaru ini.

Bertajuk dengan Titan Strikers

Karena juga bertajuk bersama Titan Strikers, maka Godzilla Vs Kong PUBG Mobile akan menampilkan monster raksasa (Titan) berjumlah tiga. Antara lain seperti Godzilla, Kong, dan Mechagodzilla dalam tiga map yang berbeda.

Baca Juga: PUBG Mobile vs Free Fire, Perbedaan Karakter Dua Game Terlaris

Menariknya lagi, dari ketiga Titan tersebut, tidak akan muncul dalam map atau peta secara bersamaan. Pada sebuah kutipan 5 Mei, Godzilla nantinya bakalan muncul dalam map Erangel.

Sedangkan para gamer bisa melihat penampakan dari Kong dalam peta pada 15 Mei kemarin. Lalu monster Mechagodzilla berada di Livik pada tanggal 20 Mei mendatang.

Dari ketiga Titan tersebut, bakalan menghilang dari map milik mereka masing-masing pada bulan Juni 2021. Ketika pertempuran dimulai, ketiga Titan tersebut akan terus bergerak melintasi map secara acak.

Meskipun mereka pasif terhadap para pemain dan terlalu banyak pemain PUBG Mobile, maka bisa membuat mereka akan marah lalu menyerang.

Baca Juga: PUBG Mobile Lite Bisa Dimainkan di Smartphone RAM 1 GB

Map Arena dan Microcosm Baru

Lebih lanjut lagi, Godzilla Vs Kong PUBG Mobile ini akan tersedia dalam map baru, namanya yaitu Hangar. Sesuai seperti namanya, Hangar adalah kapal raksasa yang menyediakan tiga mode permainan agar bisa anda nikmati.

Adapun beberapa mode tersebut antara lain seperti Arena Training, Team Deathmatch, dan Team Gun Game. Map terbaru ini rencananya akan hadir dalam game mulai tanggal 1 Juni 2021 mendatang.

Sementara pada tanggal 9 Juni, para pemain bisa mengecilkan dirinya untuk menjadi seperti seukuran serangga. Lalu akan berteleportasi dan bertempur dalam melintasi map Erangel.

Detail Mode Titan

Godzilla Vs Kong PUBG Mobile akan mulai muncul di dalam map Sanhok Erangel dan Livik yang bisa anda pilih saat awal pertandingan. Dalam pertempuran awal, akan ada makhluk kolosal yang bergerak melintasi map.

Sementara itu, Monster Settlements dan Apex Cybernetics merupakan dua elemen baru yang sudah berada dalam game ini. Keduanya juga bakal hancur karena monster (Titan) dan para pemain yang lain.

Apex Cybernetics ini memiliki perlengkapan yang berguna untuk para pemain yang bisa anda ambil setelah hancur karena ular Titan. Sementara itu, untuk Monster Settlements, akan menghadirkan item yang sangat bermanfaat.

Akan tetapi ada beberapa perbedaan, yakni para pemain harus bisa mengalahkan monster musuh guna mendapatkannya. Meski ini cukup berbahaya, namun para Titan juga akan menyerap energi lalu melepaskan ke dalam bentuk Titan Crystals.

Dari kristal ini, nantinya akan memberi efek yang lebih berbeda, seperti item Knockback yang bisa membakar benda. Atau mungkin Buff yang bisa meningkatkan kemampuan para pemain.

Kehadiran game Godzilla Vs Kong PUBG Mobile memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Karena Godzilla mampu mengeluarkan napas atomnya dan Kong mampu memukul-mukul dadanya. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang