Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Infinix HOT 10S, Smartphone Gaming Harga Miring

HP Infinix HOT 10S, Smartphone Gaming Harga Miring

HP Infinix HOT 10S kabarnya akan meluncur dalam waktu dekat ini. Dari keterangan resmi Infinix, bahwa smartphone terbarunya ini bakal hadir pada 3 Mei 2021.

Meski baru merilis informasi spesifikasi, namun vendor smartphone asal Hong Kong tersebut sudah mulai bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Baca Juga : HP Infinix Note 7 Resmi Diboyong ke Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Sehingga, dengan adanya kerja sama tersebut bisa menjadi jawaban untuk para gamer, bahwa Infinix HOT 10S ini handal untuk bermain game, khususnya kalangan mid-level.

Sementara pada bocoran terbarunya, pihak vendor asal Hong Kong ini sudah mulai mengungkap spesifikasi dari seri tersebut.

Bocoran Spesifikasi HP Infinix HOT 10S

Sementara dari informasi yang beredar, bisa dipastikan bahwa seri terbaru Infinix ini akan bakal mengusung spesifikasi dengan performa yang kencang di kelasnya.

Penasaran seperti apa spesifikasi yang Infinix HOT 10S ini bawa, sehingga bisa menjadi smartphone gaming? Berikut ulasannya.

Dapur Pacu

HP Infinix HOT 10S sendiri membawa chipset gaming yang termasuk paling kencang untuk kelasnya. Dengan performa yang kencang tersebut, maka bisa memberikan pengalaman bermain game terbaik. Terutama ketika memainkan game MLBB.

Berdasarkan bocoran gambar yang memperlihatkan bagian belakang kotak dari smartphone Infinix HOT 10S, bahwa prosesor gaming tersebut yaitu Helio G85 besutan Mediatek.

Sebagai bahan informasi, bahwa chipset Helio G Series tersebut terkenal sebagai chipset gaming premium.

Sehingga, dengan posisi Helio G85 sebagai prosesor gaming tertinggi keluarga MediaTek tersebut, menjadi modal utama bagi HP Infinix HOT 10S. Terutama dalam menyajikan performa dalam bermain game.

Baca Juga : HP Infinix Hot 9, Smartphone Sejutaan dengan Quad Camera

Selain itu, dengan adanya kolaborasi dengan MLBB, juga menjadikan smartphone besutan asal Hong Kong ini, begitu optimal saat dipakai untuk memainkan Mobile Legends: Bang Bang.

Bahkan, kabar lainnya juga menyebutkan bahwa MLBB dengan Infinix telah menyiapkan berbagai fitur khusus untuk game online Mobile Legends Bang Bang.

Sehingga, bisa dipastikan, bahwa pengguna HP Infinix HOT 10S bakal mendapatkan konten eksklusif game tersebut dan optimasi pengalaman bermain.

Country Manager Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, bahwa pihaknya ingin menghadirkan Entry-Level Gaming smartphone, dengan menjanjikan dari berbagai aspek.

“Salahsatunya dalam bermain game moba paling populer yaitu MLBB. Oleh karena itu, kami kembali bekerja sama dengan MLBB,” katanya dalam keterangan resmi yang HR Online terima, belum lama ini.

Sergio Ticoalu berharap, dengan meluncurnya HP HOT 10S pada tanggal 3 Mei 2021 nanti, para pencinta game dapat menikmati pengalaman bermain dengan lebih baik dari sebelumnya.

Sementara mengutip dari GSM Arena, Sabtu (1/5/2021), HP Infinix HOT 10S ini membawa 2 varian RAM dan penyimpanan internal. Yaitu antara lain, 4/64 GB, 4/128 GB, 6/64 GB, dan 6/128 GB.

Baterai Kuat

Sebagai smartphone gaming, tentu harus memiliki kapasitas daya baterai yang mumpuni. Dan itu terlihat dari Infinix HOT 10S yang membawa daya baterai sebesar 6000 mAh.

Dengan kapasitas yang besar itu, maka ponsel besutan Infinix ini bisa mengoperasikan game dalam waktu 17 jam lamanya, dengan keadaan baterai 100 persen. Kemudian untuk memutar musk tanpa henti bisa sampai berhari-hari.

Jadi, selain prosesor gaming performa tinggi, HP Infinix HOT 10S juga membawa baterai berkapasitas besar, yang mampu menyediakan daya tahan lebih ekstra. Sehingga, bermain game atau aktivitas lainnya tidak akan ada kendala.

Layar Lega

Sedangkan pada bagian layar juga tidak perlu disangsikan. Pasalnya, Infinix HOT 10S ini membawa layar lega dengan ukuran 6,82 inci.

Sementara untuk resolusi layarnya itu adalah 720 x 1640 piksel, dengan 83.1% screen-to-body ratio.

HP Infinix HOT 10S ini juga sudah memiliki refresh rate 90 Hz dan berpanel IPS LCD.

Meski seri ini sebagai ponsel gaming dan berkolaborasi dengan MLBB, akan tetapi tidak menjadikan harga jualnya melambung atau mahal.

Justru, HOT 10S digadang-gadang akan hadir dalam rentang harga terbaik untuk kelasnya. Sehingga HP HP Infinix HOT 10S yang akan meluncur 3 Mei 2021 nanti, paling patut untuk Anda milik pada tahun 2021 ini. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto