HP Samsung Galaxy M12 Bikin Lebaran Tetap Asyik Meski No Mudik

HP Samsung Galaxy M12 Bikin Lebaran Tetap Asyik Meski No Mudik
HP Samsung Galaxy M12 Bikin Lebaran Tetap Asyik Meski No Mudik. Foto : Samsung Indonesia

HP Samsung Galaxy M12 bisa bikin lebaran tetap makin asyik, meski Anda tidak mudik. Seperti kita ketahui, pemerintah mengimbau untuk no mudik merayakan lebaran tahun ini di kampung halaman.

Imbauan tersebut menjadi kali kedua untuk masyarakat Indonesia dalam merayakan Idul Fitri. Sebab, tahun sebelumnya yakni 2020, sama masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sehingga, dengan no mudik tersebut, tentu tidak sedikit yang merindukan berkumpul bersama keluarga, atau silaturahmi ke rumah sanak famili.

Baca Juga : Kelebihan HP Samsung Galaxy M12, Ponsel Sejutaan Tapi Berani Diadu

Akan tetapi, no mudik tahun ini demi untuk menahan lonjakan kasus virus Corona serta menghindari kerumunan.

Oleh karena itu, silaturahmi secara fisik dengan keluarga atau orang-orang tercinta, masih tidak disarankan. Sehingga Idul Fitri kali ini #DiRumahAja masih menjadi pilihan.

Namun, dengan hadirnya teknologi yang beragam dan mudah, maka masalah no mudik menjadi solusi utama untuk menyambung tali silaturahmi secara online.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menjawab kebutuhan tersebut. Yaitu, dengan menghadirkan HP Samsung Galaxy M12 yang bikin lebaran tetap asyik, meski no mudik.

Smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini, hadir dengan beragam fitur, seperti yang buat silaturahmi virtual para #SobatMegangBanget semakin seamless.

Fitur HP Samsung Galaxy M12 yang Bikin Lebaran Tetap Seru

Ponsel pintar yang harga jualnya sejutaan ini, memiliki layar besar dengan ukuran 6,5 inci berpanel HD+ PLS Infinity-V. Selain itu, layarnya pun mempunyai dynamic refresh rate 90 Hz

Kemudian dari sektor kamera terpasang Quad Camera (empat kamera), yang masing-masing 48 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP.

Lalu, pada daya baterai berkapasitas besar sampai 5.000 mAh, yang akan membuat momen Idul Fitri Anda tetap seru seharian penuh.

Product Marketing Manager SEIN, Ilham Indrawan mengatakan, meskipun tanpa mudik, jangan sampai momen Idul Fitri jadi enggak asyik.

“Temukan makna Idul Fitri #SobatMegangBanget dengan silaturahmi serta beraktivitas dari rumah dengan pakai HP Samsung Galaxy M12, sehingga bikin lebaran tetap seru,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga : HP Samsung Galaxy M12, Hadir dengan Quad Camera Berkualitas

Lebih lanjut Ilham Indrawan menambahkan, ponsel sejutaan dari Samsung ini sudah membawa layar besar 6,5 inci, serta Quad Camera 48 MP.

“Selain itu kamera selfie 5 MP. Sehingga, pengguna yang tidak bisa mudik bisa video call dengan keluarga, sanak saudara dan lainnya, yang jauh di mata namun dekat di hati,” imbuhnya.

Kirim Ucapan Lebaran secara Virtual

Meski no mudik, namun HP Samsung Galaxy M12 bisa bikin lebaran tetap makin asyik. Yaitu dengan cara membuat konten ucapan hari lebaran yang kreatif, seperti di TikTok.

Anda bisa memanfaatkan kamera utama pada bagian belakang yang memiliki resolusi 48 MP, serta kamera selfie 5 MP.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy M12s, Membawa Baterai Besar 7000 mAh 

Sementara jika Anda yang males bikin konten, tidak perlu khawatir! Anda dapat langsung mengklik tombol video call pada aplikasi WhatsApp.

Saat melakukan video call, Anda juga tak perlu khawatir baterai cepat habis. Pasalnya, baterai HP Samsung Galaxy M12 ini bisa pakai video call-an sampai 19 jam malamnya tanpa berhenti.

Tetap Bisa Eksis dengan Foto OOTD (Outfit of The Day)

Walaupun tahun ini kita kembali tidak pergi-pergi atau silaturahmi, namun penampilan tetap tidak boleh basi. Anda bisa memanfaatkan HP Samsung Galaxy M12 untuk bikin lebaran tetap eksis meski di rumah saja.

Dengan memanfaatkan layar yang besar, halus dan cepat untuk scrolling di toko online Shopee atau Blibli buat memilih baju dulag atau lebaran yang kamu inginkan.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa kok memadukan padankan baju lama, sembari mencari inspirasi pada media sosial, tanpa merasa takut kehabisan daya baterai.

Jika sudah ketemu outfit yang pas Serta sesuai selera, jangan lupa untuk mengabadikannya dengan memakai kamera utama HP Samsung Galaxy M12.

Anda bisa memakai kamera utama beresolusi 48MP (bukaan f1.8). Atau bisa juga memakai kamera ultrawide 5 MP bukaan f/2.2, yang bisa bantu Anda bikin konten lebih menarik, dengan sudut yang lebar 123 derajat.

Terlebih, HP Samsung Galaxy M12 ini juga hadir dengan pilihan internal memori sebesar 32 GB dan 64 GB, yang pasti bikin lebaran tidak tetap eksis.

Bahkan, ponsel ini juga sudah tersedia slot Micro SD slot, yang besaran kapasitasnya mencapai 1TB. Jadi, #SobatMegangBanget tentu tidak usah khawatir untuk simpan video atau foto sampai ribuan.

Nikmati Hiburan Libur Lebaran Seharian!

HP Samsung Galaxy M12 juga bisa bikin libur lebaran tetap asyik meski tidak pergi kemana-mana. Anda bisa memanfaatkan libur Idul Fitri dengan menyaksikan drakor atau film kesayangan.

Ketika menonton streaming film atau drama Korea bisa makin asyik. Karena smartphone Galaxy M12 ini sudah membawa layar lebar, dengan resolusi HD+ yang bisa membuat warna cerah serta tajam.

Selain nonton film, bisa juga manfaatkan HP Samsung Galaxy M12 ini untuk bermain game sekelas Free Fire atau Mobile Legends: Bang Bang, sehingga bikin libur lebaran tetap seru.

Pengalaman mabar bakal makin mengasyikan berkat adanya dukungan prosesor Octa-Core Exynos 850, yang membuat ponsel ini anti ngelag ketika bermain game.

Ponsel terbaru ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Black, Light Blue serta Green. Sementara untuk harganya, dari rekomendasi retail berbanderol Rp 1.899.000 untuk varian RAM 3/32 GB. Sedangkan untuk untuk varian RAM 4/64 GB harganya Rp 2.099.000.

Dengan harga sejutaan tersebut, maka HP Samsung Galaxy M12 ini sangat pas yang bikin lebaran tetap seru, asyik dan eksis meski no mudik. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto