HP Vivo 5G Tertipis di Indonesia Saat Ini, V21 dengan Layar Lega

HP Vivo V21 5G Tertipis di Indonesia Saat Ini
Seri V21 saat ini menjadi HP Vivo 5G tertipis di Indonesia. Foto : Net/Ist

HP Vivo seri V21 5G saat ini menjadi yang tertipis di Tanah Air. Seri ini sendiri pertama kali hadir ke pasar ponsel Indonesia pada tanggal 24 Mei 2021.

Selain memiliki bobot yang ringan dan juga ketebalan yang tipis, Vivo V21 5G tersebut juga mengusung inovasi teknologi kamera yang mumpuni. Bukan hanya itu, ponsel besutan vendor asal China ini juga memiliki performa yang ngebut.

Baca Juga : Spesifikasi HP Vivo V21 5G untuk Pangsa Pasar Ponsel di Indonesia 

Sehingga, melalui seri terbaru dari V-Series ini, tidak salah jika Vivo Tanah Air berkomitmen mendukung penggunanya untuk terus berkreasi tanpa batas.  

Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, seri terbaru Vivo ini hadir dengan berbagai peningkatan ketimbang seri sebelumnya.

Seperti desain yang makin stylish dan trendi dengan Ultra Slim Matte Glass Design. Sehingga tidak salah jika V21 ini menjadi HP Vivo 5G yang tertipis di Indonesia.

Bukan hanya itu, menurutnya juga V21 5G ini juga membawa kapasitas memori RAM yang bisa pengguna perluas pada sisi performa. Sehingga kinerja ponsel makin kencang tanpa lag atau masalah.

“Kami memahami kebutuhan konsumen sekarang ini yang selalu produktif. Selain itu, konsumen kini juga sering mengandalkan smartphone saat melakukan berbagai kegiatan atau aktivitas,” katanya dalam keterangan resmi yang HR Online terima, Kamis (27/5/2021).

Desain dan Layar V21 sebagai HP Vivo 5G Tertipis

Seperti yang Ricky Bunardi katakan, bahwa Vivo V21 5G ini mempunyai desain Ultra Slim Matte Glass. Bukan hanya itu, seri ini juga memiliki sentuhan AG Matte Glass, sehingga akan lebih memberikan kesan mewah pada ponsel, serta mengurangi bekas sidik jari pada bodi belakangnya.

Kemudian, pada bagian sudutnya, membawa desain 2.5Dserta Flat Frame Design. Desain itulah yang menawarkan kenyamanan bagi konsumen setianya dalam menggenggam ataupun juga ketika menyisipkan ke dalam saku pakaian/celana.

Sementara pada bagian warna, HP Vivo V21 5G mempunyai 2 pilihan, yakni varian Dusk Blue dengan ketebalan bodi cuma 7,29 mm, serta bobot 176 gram.

Varian warna tersebutlah yang menjadikan V21 ini menjadi HP Vivo 5G yang tertipis di Indonesia.

Baca Juga : HP Vivo Y73 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Terlengkap

Kemudian warna yang kedua adalah Sunset Dazzle, dengan ketebalan bodi hanya 7,39 mm dan juga beratnya cuma 177 gram saja.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, HP Vivo V21 5G ini menghadirkan panel E3 AMOLED Display,dengan ukuran 6.44 inci dan resolusi FHD+.

Selain itu, layar tersebut juga memiliki refresh rate 90 Hz, yang bisa menghasilkan warna lebih kontras, cerah, serta lebih hidup. Bahkan, dengan refresh rate itu, bisa melindungi mata konsumen meski menggunakan dalam durasi yang lama.

Performa Lebih Kencang dan Kuat

Selain sebagai HP Vivo 5G yang tertipis, seri V21 juga lebih powerfull. Hal tersebut berkat adanya dukungan RAM 8 GB dan juga penambahan 3 GB extended RAM.

Pengguna bisa memanfaatkan kapasitas RAM 3 GB yang berasal dari memori ROM, untuk menambah kapasitas RAM pada HP Vivo V21 5G.

Sehingga dengan begitu, smartphone ini bakal lancar dan tanpa masalah, ketika menjalankan multitasking.

Sementara untuk dapur pacunya, HP Vivo V21 5G yang menjadi tertipis ini, menggunakan chipset Dimensity 800U 7nm octa-core besutan Mediatek.

Vendor asal China ini mengklaim, bahwa dengan prosesor yang seri ini bawa, bisa menawarkan performa terbaik serta mempercepat membuka aplikasi.

Baca Juga : HP Vivo X60 Curved Screen Edition Meluncur dengan Tampilan Mewah

Selain itu, V21 5G juga sudah mengusung Dual Mode 5G. Jadi, smartphone ini mendukung dual sim card 5G plus 5G pada saat bersamaan.

Sehingga, dengan teknologi 5G ready tersebut, bakal memberikan pengalaman koneksi jadi lebih lancar, bertenaga dan efisien.

Fitur Kamera Terbaik

Bukan hanya mengandalkan sebagai HP Vivo 5G tertipis, V21 juga sangat handal dalam mengambil gambar atau merekam video lewat kamera yang ada.

Sebab, pada bagian belakangnya tersemat kamera yang memiliki inovasi Dual-Tone Step, guna membuat kamera tersebut menyatu dengan bodi, serta memberikan keamanan lebih pada bagian lensa kamera.

Spesifikasi lain, HP Vivo V21 5G juga mempunyai fitur Dual OIS Night Camera, yang terdapat teknologi OIS kamera selfie dengan resolusi 44 MP OIS Super Night Selfie. Fitur tersebut juga terdapat pada kamera belakang 64 MP.

Sementara untuk harganya di Indonesia, HP Vivo V21 5G yang menjadi tertipis ini kini berbanderol Rp 5.799.999. Konsumen yang kepincut ingin memilikinya, dapat membelinya lewat program Pre-Order, pada 24 Mei 2021 sampai 29 Mei 2021. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto