Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo iQOO Neo3s, Perangkat Terbaru dengan Spesifikasi Lengkap

HP Vivo iQOO Neo3s, Perangkat Terbaru dengan Spesifikasi Lengkap

HP Vivo iQOO Neo3s memiliki nomor model V2118A. Berita ini beredar setelah muncul di Konsol Google Play. Selain itu, juga hadir dalam biro sertifikasi 3C bulan lalu.

Perangkat baru Vivo hadir dengan merek iQOO ini cukup mencuri perhatian banyak pengguna Android. Bahkan minggu-minggu ini muncul secara resmi spesifikasi hingga nama perangkat tersebut.

Hal ini tampak dari konfirmasi yang diperoleh dari data TENAA dan IMEI. Keberadaan perangkat Android memang kerap sekali muncul akhir-akhir ini.

Hampir semua perusahaan smartphone kembali merilis beberapa perangkat baru yang bertenaga. Bahkan perangkat baru yang hadir dipercaya memiliki fitur lengkap dan modern.

Baca Juga : HP Vivo Y76s Spesifikasi Tangguh dengan Baterai Cukup Besar

Seperti halnya dengan perusahaan smartphone lainnya, Vivo juga kembali akan merilis perangkat baru. Perangkat tersebut adalah HP Vivo iQOO Neo3s.

Sama seperti namanya, jika perangkat ini menjadi penerus Vivo iQOO Neo3 sebelumnya. Seperti perangkat yang lainnya, spesifikasi smartphone baru ini cukup menarik.

Bocoran Spesifikasi HP Vivo iQOO Neo3s

Vivo merupakan salah satu perusahaan smartphone asal China yang cukup terkenal. Bahkan vendor asal China ini berhasil memberikan banyak perangkat Android dengan spesifikasi terbaik.

Baca Juga : HP Vivo X60 Series 5G, Berikan Pengalaman Fotografi Layaknya DSLR

Salah satu perangkat yang cukup menjadi misteri yaitu Vivo dari seri Neo. Banyak penggemar smartphone yang menginginkan perangkat dari seri yang satu ini.

Perangkat seri Neo Vivo memang hadir tanpa versi global hingga saat ini. Meski mengusung kombinasi dengan harga yang terjangkau, justru cukup diminati. Bahkan digadang-gadang cukup laris di pasaran.

Sama seperti perangkat seri-seri sebelumnya, kini Neo3s hadir dengan spesifikasi terbaru. Hanya saja, sedikit ada perbedaan dari spesifikasi sebelumnya. Berikut ini ada bocoran tentang spesifikasi HP Vivo dari seri iQOO Neo3s, diantaranya:

Tenaga

HP Vivo iQOO Neo3s hadir dengan spesifikasi terbaru. Hal ini terlihat dari Konsol Google Play, perangkat baru ini berbekal Qualcomm Snapdragon 870 SoC.

Dengan bekal tenaga yang cukup baik, memiliki kelengkapan kapasitas ruang penyimpanan yang besar. Kapasitas RAM yang dimiliki yaitu sebesar 6 GB/ 8 GB/ dan 12 GB.

Baca Juga : HP Vivo X60 5G Tawarkan Kamera Terbaik dengan Harga Kompetitif

Sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 64 GB/ 128 GB / 256 GB. Hadir dengan sistem Android 11 (OriginOS). Sehingga model perangkat baru Vivo ini menjadi pilihan yang tepat karena harganya cukup terjangkau.

Layar

Sedangkan dari segi layarnya, HP Vivo iQOO Neo3s berbekal OLED 6.57 inci. Resolusi ukuran layar yaitu 2408 x 1080 piksel. Sehingga layarnya tampak lebih cerah dan jernih.

Hadir dengan dimensi 163.97 x 75.53 x 8.93 mm. Perangkat baru ini datang dengan berat sebesar 194.8 gram. Bawa dual SIM, anda bisa menggunakannya dengan memasang dua operator berbeda.

Namun, sayangnya perangkat ini tidak dapat menampung kartu memori. Sebab, Vivo Neo3s tidak memiliki slot untuk micro SD.

Kamera

HP Vivo iQOO Neo3s hadir dengan kamera 3 pada bagian belakang. Kamera tersebut terdiri atas sensor primer 64MP, sensor sekunder 8MP, dan sensor tersier 2MP.

Sedangkan untuk bagian kamera selfienya juga tidak kalah menarik. Perangkat ini berbekal dengan adanya kamera depan beresolusi 16MP.

Dengan resolusi ini, kamera Vivo terbaru mampu memberikan hasil jepretan berkualitas. Apalagi bagi anda yang suka dengan foto selfie.

Baterai

Smartphone baru Vivo hadir dengan bekal spesifikasi terbaik. Bahkan meski dengan perangkat harga terjangkau, mengusung baterai cukup besar.

HP Vivo iQOO Neo3s berbekal baterai dengan kapasitas 4.430 mAh. Bahkan kapasitas ini memiliki dukungan pengisian cepat sebesar 44W.

Fitur

Dengan spesifikasi terbaik, kini smartphone Vivo iQOO Neo3s bawa fitur terbaru. Selain memiliki spesifikasi terbaru, perangkat ini didukung konektivitas 5G.

Kecepatan koneksi internetnya akan tumbuh menjadi 10-25 Gbps. Hadir dengan jack headphone standar yang mampu menghubungkan headset dan output 3,5 mm tanpa adaptor.

Hadir dengan fitur NFC sehingga memudahkan anda dalam melakukan pembayaran. Bahkan tidak ada port infra merahnya. Sehingga menggunakannya sebagai panel kontrol tidak akan berfungsi.

Vivo selalu berhasil menghadirkan perangkat baru yang mampu laku di pasaran. Begitu juga dengan seri iQOO yang berhasil menarik konsumen di pasar gadget.

Spesifikasi yang hadir pun cukup menarik, bahkan memiliki fitur terbaik. Bocoran spesifikasi HP Vivo iQOO Neo3s menggambarkan smartphone bertenaga dengan harga terjangkau. (R10/HR-Online)

- Advertisment -