HP Vivo X60 5G Tawarkan Kamera Terbaik dengan Harga Kompetitif

HP Vivo X60 5G Tawarkan Kamera Terbaik dengan Harga Kompetitif
Kamera HP Vivo X60 5G. Foto : Vivo Indonesia

HP Vivo X60 5G baru saja hadir di pasar ponsel Tanah Air. Seri ini termasuk dalam varian vivo X60 Series 5G. Karena selain varian reguler, juga hadir juga versi Pro.

Kehadiran dari Vivo X60 5G, ini bisa menambah dan memberikan pilihan terbaik untuk Anda yang memang ingin punya smartphone flagship, dengan harga yang kompetitif.

Tidak berbeda jauh dengan versi Pro, untuk varian reguler ini juga sudah membawa teknologi kamera terkini. Yaitu antara lain Extreme Night Vision 2.0, ZEISS Co-engineered Imaging System dan sebagainya.

Baca Juga : HP Vivo V21e Akan Rilis di Indonesia, Desain Elegant dan Model Tipis 

Selain itu juga, HP Vivo X60 5G mendapat dukungan atau sokongan dari prosesor Snapdragon 870 5G SoC besutan Qualcomm.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, kunci utama dari seri X60 5G ini adalah memberikan pengalaman mobile untuk photography bak profesional.

Meski memberikan pengalaman yang keren untuk Anda yang suka jeprat-jepret, namun harga dari smartphone ini lebih bersabahat.

“Itulah alasan kami menghadirkan seri dan varian terbaru ini,” katanya dalam keterangan resmi yang HR Online terima Senin (3/5/2021).

Selain itu, lanjutnya, pengguna juga tidak perlu khawatir akan performa dari ponsel besutan Vivo ini. “Pasalnya, smartphone V60 5G ini bukan hanya handal dalam kamera, tapi juga performa yang mumpuni,” ucapnya.

Kelebihan HP Vivo X60 5G

Bagi masyarakat Indonesia, smartphone pabrikan asal China ini tidak asing lagi. Bahkan, seringkali pangsa pasar penjualannya masuk dalam 5 besar.

Hal tersebut karena adanya kelebihan yang jarang dimiliki oleh kompetitor lainnya. Seperti membawa spesifikasi handal namun dengan harga yang kompetitif.

Menawarkan Pengalaman Fotografi Serta Videografi Profesional

Salah satu kelebihan dari HP Vivo X60 5G adalah terletak pada sisi kameranya. Pasalnya, teknologi kamera yang terpasang pada ponsel besutan China ini, mendapat dukungan dari ZEISS Co-engineered Imaging System.

Fitur ini bisa menghadirkan kualitas foto khas ZEISS serta membuat fungsi fotografi menjadi lebih berkualitas.

Baca Juga : HP Vivo iQOO T Terbaru di Indonesia, Inilah Spesifikasinya

Sementara pada sistem stabilisasinya berbeda dari versi Pro. Untuk HP Vivo X60 5G, ini memakai kemampuan Ultra Stable-OIS, plus VIS 5-Axis Video Stabilization.

Selain itu juga memadukan 4-Axis OIS dengan EIS. Sehingga, Anda bisa memastikan rotasi sumbu supaya hasilkan dari video tetap stabil.

Kemudian, pada stabilisasi kamera serta sistem mobile imaging, juga mendapat dukungan dari banyak fitur kamera lainnya.

Sebut saja fitur Extreme Night Vision 2.0. Fitur ini merupakan salah satu keunggulan dari HP Vivo X60 5G, yang bisa menghasilkan gambar atau video berkualitas stabil pada malam hari.

Selain itu, supaya dapat menghasilkan gambar malam hari dengan berbagai mode, tersedia juga fitur kamera yang bisa Anda manfaatkan. Seperti HDR Super Night Potrait, yang fungsinya untuk foto bokeh pada cahaya lampu kota.

Baca Juga : HP Vivo X60t, Usung MediaTek Dimensity 1100 serta OriginOS Terbaru

Kemudian Ultra-Wide Night Mode, yang bisa menangkap sudut pandang lebih luas sampai 120 derajat. Bahkan sudut pandangnya lebih luas dari kamera biasa.

Sedangkan untuk memaksimalkan pengalaman layaknya professional photography, smartphone Vivo X60 5G sudah mendukung modul kamera selfie beresolusi 32 MP.

Sementara pada bagian belakang terpasang kamera utama dengan resolusi 48 MP. Kemudian, kamera lainnya yang mempunyai fungsi berbeda, yakni 13 MP portrait camera yang bisa melakukan optical zoom sampai 2x. Dan kamera terakhir 13 MP super wide-angle camera, yag bertindak sekaligus macro camera.

Dukungan OS yang Andal Serta Tampilan Elegan

Kelebihan lainnya dari HP Vivo X60 5G adalah pada bagian performanya. Smartphone besutan asal China ini mendukung kinerja atau performa dengan diperkuat dapur pacu Snapdragon 870 5G Soc dari Qualcomm.

Sehingga, dengan menggunakan chipset itu, maka ponsel pintar ini bakal memberikan pengalaman bagi penggunanya. Karena, kecepatan lebih tinggi serta aksesibilitas ke jaringan sudah 5G.

Selain itu, smartphone Vivo X60 5G juga mempunyai memori besar, yakni kapasitas  8 GB RAM dengan internal memori 128 GB. Tersedia juga extended RAM sebesar 3 GB.

Kemudian pada bagian daya, HP Vivo Vivo X60 5G sudah membawa baterai berkapasitas 4300 mAh. Plus, fitur kemampuan 33W Flash Charge.

Sedangkan guna mendukung gaya hidup penggunanya, ponsel Vivo X60 5G juga sudah membawa teknologi NFC Multifunctions.

Sementara pada bagian warna tersedia dalam 2 pilihan yang elegan, estetis dan premium, plus sentuhan 3D Glass Design. Dua warna tersebut yakni Midnight Black dan juga Shimmer Blue.

Bagaimana dengan harganya? HP Vivo X60 5G saat ini berbanderol Rp 7.999.000. bagi Anda yang berminat bisa membelinya via kanal offline dan online. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto