Ifan Seventeen Akan Segera Menikah Tanpa Kehadiran Calon Mertua

Ifan Seventeen Akan Segera Menikah
Ilustrasi Ifan Seventeen Akan Segera Menikah. Foto: inews.id

Ifan Seventeen akan segera menikah beberapa hari lagi dengan wanita yang bernama Citra Monica. Ia adalah wanita yang Ifan lamar sejak 6 April 2021. Namun siapa sangka, menjelang hari bahagianya Ifan justru menceritakan bahwa dirinya sedang tidak akur dengan tunangannya itu. Mereka saling memendam emosi selama dua hari lamanya, hingga keduanya saling blokir.

Kabar ini ia ungkapkan melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya pada minggu, 16 Mei 2021. Beruntung, pertengkaran yang terjadi tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Kabar terbaru, Ifan dan Citra kini sudah bertemu bahkan seperti tidak ada pertengkaran sebelumnya.

“Abis marahan (selama) dua hari, terus block-blockan, baikan, lalu kangen-kangenan, terus dalam sehari berdua justru senyum-senyum sendiri” tulis mantan vokalis Seventeen itu melalui sebuah unggahan. Menurutnya, kejadian seperti ini adalah drama pernikahan yang akan segera mereka langsungkan. Unggahan tersebut tak luput dari komentar warganet yang merasa lega karena akhirnya mereka berdua baik-baik saja.

Baca Juga: Bikin Kaget, RRQ Xin Ngamuk Saat Live Sampai Banting iPhone 11

Ifan Seventeen Akan Segera Menikah, Beberapa Kabar Mengejutkan Justru Beredar

Rencana pernikahan Ifan bersama Citra Monica kini tinggal menghitung hari. Kabar yang beredar, hari bahagia itu akan segera berlangsung selepas lebaran Idul Fitri 2021. Bahkan keduanya kini tengah getol mempersiapkan pernikahan mereka yang sudah di depan mata.

Akan segera melepas status duda, Ifan dan Citra tak jarang membagikan momen kebersamaan mereka. Tak terkecuali pada saat lebaran kemarin, mereka merayakan momen Idul Fitri bersama tiap keluarga. Tidak ketinggalan, momen tersebut mereka bagikan dalam laman Instagram masing-masing.

Tak dapat terelakkan, keduanya pun tampak begitu bahagia, bak dunia hanya milik berdua. Hubungan dari pasangan ini pun terus saja menjadi sorotan publik, bahkan tak segan mereka memamerkan kemesraan di sosial media. Namun, siapa sangka ketika kabar bahagia Ifan Seventeen akan segera menikah dengan Citra, mereka justru bertengkar hingga dua hari lamanya.

Calon Ayah Mertua Tak dapat Hadir

Mengenai kabar bahagia bahwa Ifan Seventeen akan segera menikah, terselip kabar yang kurang mengenakan. Salah satunya yaitu absennya sang calon ayah mertua dalam acara sakralnya nanti. Padahal kehadiran ayah Citra Monica sangat penting untuk berlangsungnya pernikahan mereka.

Sebagai wali utama, ayah Citra masih belum bisa memastikan apakah ia bisa menghadiri pernikahan anaknya atau tidak. Kabar tersebut Ifan bagikan dalam tayangan Youtube miliknya pada minggu, 16 Mei 2021. Ia menjelaskan kabar tersebut pada saat seluruh keluarga tengah melakukan fitting.

“Jadi fitting ini untuk (para) pendamping saat berada di pelaminan nanti, mama-mama gitu” ujarnya. Ia juga menjelaskan jika ayahnya sudah almarhum, sehingga Dani yang akan menggantikan sebagai wali. Sedangkan mengenai penyebab ketidakhadiran Ayah Citra, belum ia jelaskan secara detail.

Baca Juga: Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah, Membuat KD Menangis Bahagia

Calon Istri Alami Musibah

Ifan Seventeen akan segera menikah dengan pujaan hatinya setelah lebaran 2021 atau akhir Mei. Sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, pasangan ini masih merahasiakan tanggal pasti kapan hari itu tiba. Namun, tinggal menunggu hari bahagia tersebut, baru-baru ini Citra Monica justru membagi kabar kurang sedap.

Calon istri Ifan justru mengalami musibah yang nyaris membahayakan nyawanya. Ia mengaku telah mengalami kejadian apes, mobil yang ia kendarai mengalami pecah ban pada petang hari. Tentu saja ia panik karena tidak membawa ban serep.

“Gak punya ban serep. Kalau ada yang tahu info ya” tulisnya dalam sebuah Instastory. Setelah membagikan kejadian tersebut, tak lama kemudian ia mendapat bantuan. Citra kembali bernapas lega, dan bersyukur atas bantuan dan keselamatan dirinya.

Bernasib Sama, Pernah Kehilangan Pasangan Seumur Hidup

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Ifan dan Citra pernah melakukan pernikahan sebelumnya. Sayangnya, keduanya sama-sama berpisah dengan pasangan karena maut yang merenggut. Seperti yang kita tahu, almarhumah Dylan Sahara meninggalkan Ifan karena bencana tsunami beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Pelawak Sapri Meninggal Dunia Saat Istrinya Mau Lahiran Anak Kedua

Citra juga mengungkapkan bahwa memiliki masa lalu yang sama dengan calon suaminya, Ifan. Ia mengaku suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan saat melakukan latihan balap. Ibu satu anak ini menceritakan kejadian naas itu terjadi ketika ia mengandung tiga bulan.

Namun setelah melewati masa-masa sulit, mereka saling membuka hati dan memutuskan menjalin hubungan ke jenjang pernikahan. Kabar bahagia bahwa Ifan Seventeen akan segera menikah dengan Citra tentu akan menjadi sorotan warganet. Untuk menghindari hujatan netizen, Ifan sudah menyewa hotel yang mendapat penghargaan dari Kementrian Kesehatan sebagai hotel dengan prokes terbaik.