Indonesia Starlet Club Tatar Galuh Santuni Anak Yatim di Kota Banjar

Starlet Club
Indonesia Starlet Club Tatar Galur memberikan santunan kepada anak yatim di RT.25, RW.8, Lingkungan Cisauheun, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Foto: Abduloh Muklis/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Indonesia Starlet Club Tatar Galur memberikan santunan kepada anak yatim di RT.25, RW.8, Lingkungan Cisauheun, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Pemberian santunan kepada anak yatim yang berlangsung Senin (03/05/2021) lalu itu merupakan agenda rutin anggota komunitas mobil tersebut.

Ketua ISC Tatar Galuh, Aldi Wokwok mengatakan, dalam acara bakti sosial itu tidak hanya memberi santunan uang dan pakaian layak pakai kepada 30 anak yatim saja. Namun, pihaknya juga memberikan bantuan untuk pemeliharaan Masjid Arrohman.

“Kami rombongan dari ISC peduli anak yatim sudah rutin setiap tahunnya menyantuni anak yatim. Selain itu, kami juga memberikan bantuan sosial bencana alam,” ujar Aldi.

Bagian humas ISC Tatar Galuh, Iyan Ependi menambahkan, Indonesia Starlet Club Tatar Galuh berdiri sejak 11 November 2016. Anggotanya tersebar di beberapa wilayah meliputi Banjar, Ciamis, Banjarsari, Kawali, dan Pangandaran. Dari awal berdiri sampai sekarang ISC beranggotakan 80 orang.

Menurutnya, manfaatnya gabung dalam komunitas mobil yang utamanya untuk memperbanyak saudara, teman, saling mengisi, dan bertukar pendapat. Tentunya ke arah yang lebih baik dan bermanfaat. (AM/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah