Insiden Tabrakan di Pamarican Ciamis, Pemotor Alami Luka Parah

Insiden Tabrakan di Pamarican Ciamis, Pemotor Alami Luka Parah
Pemotor yang terlibat tabrakan di jalan raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Dusun Loasari (LDII) Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Selasa (4/5/2021) terluka parah. Foto:Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Insiden tabrakan antara sepeda motor dan mobil box terjadi di jalan raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Dusun Loasari (LDII) Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Selasa (4/5/2021).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernopol E 2291 XL terlibat tabrakan dengan sebuah mobil box bernopol E 8272 KS.

Akibat insiden tabrakan tersebut, korban yang diketahui bernama Iman Rulwanulloh (26) asal Majalengka harus dibawa ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka kritis.

Baca Juga: Tertabrak Truk, Pemotor di Ciamis Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah

Nanang, warga sekitar mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor datang dari arah Banjarsari menuju Banjar tiba tiba mengalami oleng ke lajur kanan.

Saat mengalami oleng, dari arah berlawanan datang mobil box.

Akibatnya motor bersenggolan hingga akhirnya terjatuh dan terkapar di aspal.

“Untuk kejadian jelasnya saya kurang begitu tahu, namun kata warga lain tadi itu pengendara sepeda motor seperti mengantuk, karena saat menjalankan motornya juga oleng,” ujar Nanang.

Karena pengendara sepeda motor mengalami luka parah, lanjut Nanang,  warga langsung membawa korban ke Klinik Amal Bakti Kertahayu.

“Sementara untuk kendaraan yang terlibat insiden tabrakan, baik motor dan mobil masih warga tahan sambil menunggu  pihak kepolisian datang,” jelasnya.

Pemilik klinik Amal Bakti Kertahayu Tata Sudinta membenarkan adanya korban kecelakaan yang datang ke kliniknya.

“Tadi korban sempat kita tangani, namun karena korban mengalami luka patah di bagian paha serta ada robekan dalam, makanya korban langsung kami rujuk ke RSUD Kota Banjar,” ungkapnya. (Suherman/R8/HR Online)

Editor: Jujang