Jang Ki Yong, Bintang Drama Hits Terbaru

Jang Ki Yong, Bintang Drama Hits Terbaru
Jang Ki Yong, Bintang Drama Hits Terbaru

Harapanrakyat.comJang Ki Yong saat ini rupanya tengah menjadi perbincangan hangat. Khususnya para penggemar drama Korea yang ia perankan.

Nama Jang Ki Yong sendiri bukanlah baru di kalangan dunia hiburan Korea. Sebab ia sudah pernah berperan dalam sejumlah drama kenamaan  sebelumnya. Perannya dalam drama baru kali ini, rupanya tengah menjadi sorotan.

Pasalnya penonton menganggap chemistry dengan sang lawan main terlalu kuat. Mungkin saja sang aktor melakoni peran dengan sangat baik. Sehingga banyak orang menganggap seperti sepasanga kekasih sungguhan.

Untuk anda yang baru melihat aktor tampan satu ini pasti tengah penasaran akan sosoknya. Nah, berikut adalah profil lengkap mengenai Jang Ki Yong untuk penggemar.

Profil Jang Ki Yong

Memiliki nama lengkap Jang Ki Yong, ia lahir tanggal 7 Agustus tahun 1992 silam. Ia merupakan model sekaligus aktor yang berasal dari Korea Selatan. Aktor berusia 28 tahun ini, paling terkanl berat perannya dalam serial tv berjudul Confession Couple, My Mister.

Judul drama selanjutnya yang membuat Ki Yong terkenal adalah Come and Hug Me di tahun 2018, Search: www di 2019 dan Kill It pada tahun yang sama. Agensi yang menaungi sang aktor adalah YG K+ anak YG Entertainment.

Memiliki tinggi sampai 1,87 m membuatnya cocok menjadi model professional. Bahkan namanya pernah masuk dalam penghargan Asia Model awards ke 9 tahun 2014 lalu. Kategori yang berhasil Jang Ki Yong raih kala itu adalah Fashion Model Award.

Tak hanya dalam dunia modeling, namanya juga bersinar di dunia seni peran. Bahkan saat tahun 2017 lalu, ia sudah berhasil mendapat penghargaan dalam KBS Drama Award ke 31. Nominasi penghargaan yang berhasil Ki Yong raih yaitu Best New Actor berkat drama Confession couple.

Penghargaan selanjutnya pada APAN Star Awards ke 6 di tahun 2017 juga. Lewat drama My Mister, Come and Hug Me ia berhasil meraih Best New Actor.

Mesra Dengan Lawan Main, Hubungan Lee Hyeri Putus?

Saat ini, Jang Ki Yong tengah menjadi pemain drama terbaru yang berjudul My Rommate is A Gumiho. Dalam drama tersebut, ia berperan dengan lawan main wanita bernama Lee Hyeri. Akan tetapi kedekatan mereka memunculkan rumor tak enak.

Sebab menjadi muncul anggapan, Hyeri yang merupakan anggota Girl’s Day sudah putus dengan pacarnya. Sang pacar Lee Hyeri sendiri adalah seorang aktor bernama Ryu Jun Yeol. Public meganggap hubungan antar keduanya terlalu mesra.

Hyeri dan Ki Yong sendiri sempat menjadi bintang tamu acara bernama KBS Cool Volume. Dalam program itu, mereka bermaksud mempromosikan drama baru yang keduanya bintangi.

Keduanya pun menunjukan chemistry sebagai teman yang cukup dekat. Akan tetapi kala jeda music tiba, kedekatan mereka menimbulkan rasa penasaran penggemar. Saat jeda music tersebut, acara pun memutar lagu kesukaan Jang Ki Yong. Ia pun menyanyi seolah lipsync.

Lee Hyeri yang melihat hal tersebut, mengulurkan tangan seolah menjadi mic. Ki Yong pun menggenggam tangan sang anggota idol dan bernyanyi. Keakraban di antara mereka menimbulkan pertanyaan mengenai hubungan Hyeri dengan sang kekasih Ryu Jun Yeol. Bahkan tak sedikit netizen menganggap Lee Hyeri sudah putus dengan sang kekasih.

Hubungan Lee Hyeri dan kekasih sudah mendapat konfirmasi dari agensi di bulan Agustus tahun 2017 laly. Keduanya bermula dari perjodohan fans saat membintangi drama Reply 1988. Sebelum dalam program tersebut, Ki Yong dan Hyeri sudah menjadi perbicangan di sebuah pemotretan. Pasalnya public menganggap pose keduanya terlalu mesra.

Rumor Pacaran Dengan Mantan Atlet

Tak hanya dengan lawan main yakni Lee Hyeri, terdapat rumor percintaan lain sang aktor Jang Ki Yong. Pada comeback dramanya kali ini, sang aktor juga tengah mendapat gossip tengah menjalin hubungan dengan wanita lainnya.

Bukan dari dunia yang sama, pasalnya wanita kali ini adalah seorang mantan atlet cantik. Nama dari mantan atlet yang tengah dekat dengan sang aktor adalah Son Yonjae. Tentunya rumor ini bukan tanpa sebab semata.

Awal mula dari berita ini adalah unggahan dari sang aktor. Public curiga dari poatingan tersebut, ia tengah mengisyaratkan sedang berkencan dengan mantan atlet. Ki Yong mengunggah gambar itu di bulan April lalu.

Dalam postingan, terlihat Ki Yong membagikan pemandangan kala dirinya di kawasan Busan. Di sisi lain, mantan atlet atau Yonjae juga membagikan gambar dengan lokasi sangat mirip. Rumor tersebut bun menguat kala Jang Ki Yong mengumumkan sosok idamannya yakni Yonjae.

Agensi dari sang aktor pun langsung menampik rumor itu. YG selaku agensi mengatakan bahwa foto itu kala sang aktor tengah berada di Busan untuk keperluan syuting. Bahkan YG juga menyatakan aktornya tidak mengenal sosok Son Yonjae.

Tengah Berperan Dalam Drama Baru Raih Tinggi

Bukan hanya soal percintaan, Jang Ki Yong juga menjadi perbincangan di dram terbarunya. Pasanya drama My Roommate Is A Gumiho ini meraih rating tertinggi. Bahkan peraihan angka tersebut dibandingkan dengan drama lain yang tayang di bulan Mei ini.

Penayangan drama saat pertama kali berhasil meraih rating 5,3 persen. Bahkan berhasil mengalahkan episode terakhir drama kenamaan Mouse yang Lee Seung Gi bintangi. Sebab perolehan drama Mouse episode terakhir saja mencapai 4,9 persen.

 Drama My Roommate is A Gumiho mampu menarik perhatian banyak penonton. Drama tersebut menyajikan jalan cerita yang menarik. Penonton pun menjadi antusias berkat chemistry antara kedua peran utama di dalamnya.

Pada sebuah konferensi pers di tanggal 26 Mei lalu, Ki Yong mengungkapkan rasa syukurnya. Ia bersyukur mempunyai Hyeri sebagai lawan perannya. Ia pun mengaku bersenang-senang kala prosesi syuting berlangsung.

My Roommate is a Gumiho sendiri merupakan drama hasil adaptasi dari cerita webtoon populer dengan judul serupa. Di mana bercerita tentang mahasiswi berusia 22 tahun bernama Lee Dam. Karakter Lee Dam sendiri merupakan peran dari Lee Hyeri.

Lee Dam ini secara tak sengaja menelan manik-manik milik makhluk bernama Gumiho. Rupanya manik-manik tersebut merupakan kepunyaan gumihousia 999 tahun. Gumiho tersebut bernama Shin Woo Yeo yang Jang Ki Yong perankan.

Gumiho sendiri merupakan makhluk mitologis dengan penggambaran hewan rubah yang mempunyai 9 ekor. Jika manik-manik yang ada dalam tubuh Lee Dam ini akan menjadi masalah di kemudian hari. Sebab benda tersebut bisa menyebabkan kematian untuk manusia apabila tidak keluar sampai satu tahun.

Shin Woo Yeo pun bisa saja kehilanan kesempatan agar bisa menjadi manusia seutuhnya. Karena itulah Gumiho tersebut yang merupakan seorang professor menyarankan agar tinggal dengan Lee Dam. Mereka pun sambil memikirkan solusi bersama terkait permasalahan itu.

Setelah ini, Jang Ki Yong akan membintangi drama dengan aktris Song Hye Kyo. Penggemar pun menantikan judul tersebut hingga siap tampil di layar.