Jennifer Aniston Ungkap Perasaan Reuni ‘Friends’

Jennifer Aniston Ungkap Perasaan Reuni ‘Friends’
Jennifer Aniston Ungkap Perasaan Reuni ‘Friends’

Jennifer Aniston namanya cukup menjadi sorotan belakangan ini. Ia merupakan salah satu aktris yang berperan dalam salah satu sitcom legendaris berjudul Friends.

Friends sendiri belum lama ini tayang dalam bentuk reunion. Di mana para pemain lama secara keseluruhan tampil kembali di layar kaca yang sama. Tetapi dalam tayangan reunion ini, para pemain akan tampil tanpa adanya naskah.

Tentu saja para penggemar serial Friends begitu antusias dengan tayangan reuni tersebut. Terlebih mereka merindukan 6 anggota yang dahulu selalu menghibur. Sebelumnya, sempat ada versi reuni dalam serial Friends, tetapi salah satu anggotanya tak bisa hadir.

Rupanya salah satu pemeran yakni Jennifer Aniston mempunyai kesannya tersendiri dalam seri reuni Friends. Bagaimana ungkapan perasaannya? Selengkapnya bisa anda simak sebagai berikut.

Profil Jennifer Aniston

Pemeran Friends Jennifer Aniston memiliki nama lengkap Jennifer Joanna Aniston. Ia lahir di tanggal 11 Februari tahun 1969 silam. Aktris berusia 52 tahun ini lahir di kawasan California AS tepatnya Sherman Oaks.

Merupakan salah satu pemeran terkenal berkebangsaan Amerika Serikat. Jennifer adalah pemenang dari penghargaan Emmy serta Golden Globe film AS. Namanya semakin terkenal sejak ia memerankan tokoh bernama Rachel Green.

Karakter Rachel Green ini terdapat dalam sebuah sitcom ternama berjudul Friends. Tak hanya di sitcom saja, ia juga berperan dalam banyak film terkenal. Film tersebut berjudul The Break Up, Along Came Polly juga Bruce Almighty.

Keluarga dari Jennifer Aniston berasal dari kalangan yang berkecimpung dalam dunia hiburan. Sang ayah bernama John Aniston merupakan pemeran dalam sebuah serial tv berjudul Days Of Our Lives. Sedangkan ibunya bernama Nancy Dow.

Sang ibu merupakan mantan model sekaligus pemeran. Sementara itu, ayah baptisnya bernama Telly Savalas. Merupakan pemeran film asal Amerika Serikat. Ia memiliki saudara tiri dari ibu bernama John T Melic. Juga saudara tiri dari ayah yakni Alexander Aniston.

Keluarga Jennifer berasal dari kawasan Yunani. Saat usianya 5 tahun, ia beserta keluarganya pergi dari LA ke Yunani sebab sang ayah mengambil pendidikan kedokteran. Tetapi setahun setelahnya, John ingin berkaris sebagai aktor. Sehingga mereka pun kembali ke Amerika Serikat tepatnya di New York.

Karir Jennifer ‘Friends’

Sesudah lulus dari sekolah, Jennifer Aniston mulai mengejar mimpinya menjadi seorang bintang peran di New York. Karir pertamanya di industry ini adalah peran dalam iklan bernama Big Bob. Ia pun mendapatkan peran pendukung dalam sebuah teater.

Teater tersebut berjudul For Dear Life yang tayang pada tauhn 1989 silam. Akan tetapi pertunjukkan itu kurang sukses sehingga kurang menarik perhatian penonton. Sejak saat itulah Jennifer berpikir pindah ke Los Angeles guna melakoni akting sekaligus mengunjungi ayahnya.

Di kawasan LA, Jennifer bahkan menjalani dua pekerjaan sekaligus. Jika di siang hari, ia berprofesi sebagai aktris sedangkan di malam Jennifer menjadi pelayan restoran. Saat awal karirnya, ia sudah menjalani berbagai audisi dan kegagalan.

Sehingga ia harus menghidupi dirinya sendiri lewat profesi sebagai pelayan restoran. Kala itu, sang manajer memberikan saran untuk menurunkan berat badannya. Menurutnya, Jennifer akan terlihat lebih cantik serta sukses dalam mengikuti audisi.

Setelah menjalani saran dari sang manajer, Jennifer Aniston mulai menerima sejumlah peran kecil di televise. Tahun 1990, Jennifer tampil dalam sebuah serial televise berjudul Molloy. Tetapi serial tersebut hanya berlangsung dalam 2 episode saja.

Karirnya pun terus menanjak seiring berjalannya waktu. Terbukti dari tiap tahunnya ia mendapatkan banyak peran baru.

Patah Hati Dalam Reuni ‘Friends’

Saat kembali berperan dalam sitcom Friends, rupanya ada banyak perasaan yang Jennifer Aniston rasakan. Tentunya ia mengaku senang, namun Jennifer juga merasa patah hati dari adanya serial Friends: The Reunion.

Tujuan dari tayangan tersebut untuk memberikan penghormatan terhadap serial ‘Friends’. Tayangan yang ikonik ini sudah tampil di layar kaca di tanggal 27 Mei lalu dalam chanel HBO G.

Perempuan yang menjadi tokoh Rachel Green dalam 10 musim, menyampaikan rasa beratnya kala tampil lagi ke panggung. Apalagi panggung tersebut sama dengan lokasi syuting selama bertahun-tahun lamanya.

Saat melihat kembali set syuting, cukup membuat Jennifer beserta teman-temannya merasa terpukul. Lewat perbincangan dalam sebuah acara, Jennifer berkata mereka semua merasa naif mengenai perasaan saat kembali tampil.

Terdapat perasaan romantisasi, terlebih mereka belum ke sana saat serial Friends berakhir. Dalam tayangan reuni, pemain kembali ke panggung lama lokasi syuting. Mereka melihat kembali versi rekonstruksi yang berasal dari set lama.

Ada apartemen dari tokoh Monica juga Rachel, Joey serta Chandler dan Central Perk. Jennifer Aniston berkata waktu seakan berhenti. Tak hanya itu, ia juga merasa seperti melakukan perjalanan waktu bersama teman-temannya.

Aktris berusia 52 tahun ini menyebut terdapat perasaan baik juga rasa patah hati mendalam. Lewat media social pribadinya, Jennifer kerap mengunggah tentang sitcom yang ia bintangi. Jennifer juga membagikan cuplikan kilas balik kala melakukan wawancara di lokasi syuting.

Ungkap Pernah Cinlok Dalam ‘Friends’

Setelah 17 tahun kala episode terakhir tayang, serial Friends rupanya masih menyimpan rahasia di dalamnya. Rupanya Jennifer Aniston dan pemeran lainnya yakni David Schwimmer mengungkap bahwa keduanya pernah tertarik di awal pertunjukan berlangsung.

Keduanya memerankan karakter bernama Rachel Green juga Ross Geller. Serial Friends yang tayang selama 10 tahun menjadikannya sebagai sitcom legendaris. Jennifer mengaku pernah mengatakan rasa sukanya satu kali pada David.

Ia menyayangkan jika ciuman keduanya tayang dalam tv nasional. Naik David maupun Jennifer mengungkap rasa ketertarikan mereka berlangsung selama dua tahun penayangan pertama serial Friend.

Tetapi keduanya tak pernah menjadi pasangan kekasih sungguhan. Hal ini lantaran salah satu dari mereka sedang menjadlin hubungan bersama orang lain. Rupanya, ketertarikan antar David juga Jennifer pemain lain rasakan. Courteney Cox pun mengatakan semua pemain tahun dengan pasti.

Pengakuan rasa ketertarikan antara David juga Jennifer pun juga para kru serta creator ketahui. Kevin Bright selaku eksekutif produser mengatakan jika hubungan mereka merupakan gossip hangay di kalangan kru.

Sedangkan, ko creator serial Friends lainnya yakni Martha Kauffman juga menyatakan pendapatnya. Ia mengaku cukup jelas di antara Jennifer dan David saling merasa suka satu sama lainnya. Tetapi mereka tidak mengetahui secara pasti lantaran tak pernah ada acara langsung.

Tetapi mereka berpikir hal itu akan terus lanjut. Serta kedekatan antar keduanya tidak menjadi inspirasi cerita Ross dengan Rachel sedikitpun. Jikapun ada, itu hanyalah kemampuan sang pemeran dalam menyalurkan perasaannya. Sehingga membuat kerinduan dan perasaan mereka kian berhubungan.

Pastinya pengakuan antara Jennifer Aniston dan David mengejutkan para penonton. Namun mereka hanya sebatas kagum dan bersama pasangan mereka masing-masing. Penggemar serial Friends pun merasakan kerinduan terobati berkat tayana reuni ini.